-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 408

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 408 - Shivaye mengatakan bahwa kita akan menemukan agenda Piya. Rudra bilang aku akan menemukannya dan membuatnya keluar rumah. Mereka semua terpesona melihat Piya. Beberapa waktu sebelumnya, Piya mengatakan bahwa saya mengenal mereka dengan baik. Gauri bertanya apa yang kamu katakan, bagaimana. Piya mengatakan siapa yang tidak mengenal Oberois yang terkenal. ShivOmRu tertawa. Anika mengatakan Piya adalah master tari. Pinky bilang dia koreografer. Rudra bilang aku tahu langkah favinya. Bhavya bertanya bagaimana Anda tahu? ShivOm menutupi. Rudra bilang aku bisa menebaknya. Dinky bertanya kepada mereka tentang perjalanan mereka, bagaimana mereka datang lebih awal, apakah mereka pergi ke Goa untuk disentuh. Om tertawa dan bilang tidak, sebenarnya ... Shivaye bilang kita rindu di rumah. Dinky bertanya apakah Anda melakukan sesuatu yang harus Anda buang. Mereka mengingat dan tertawa, mengatakan tidak ada yang terjadi. Anika mengatakan tidak perlu menjelaskan, saya tahu mengapa kalian kembali, kebenaran adalah kebenaran, tidak bisa disembunyikan.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 408
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 408


Shivaye bertanya apa yang kamu katakan? Om memeluknya. Anika mengatakan kalian kembali sebagai hari ulang tahunnya yang indah Dadi besok. Shivaye mengatakan tidak, ulang tahunnya, tidak selamat ulang tahun. Mereka semua menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Dadi mengatakan bahwa mereka sangat memperhatikan saya, apakah Anda melihat Dinky, mereka adalah harga diri saya, mereka tidak dapat melakukan apapun yang membuat keluarga merasa terhormat. Mereka melihat Piya. Dia tersenyum.

Shivaye mengatakan bahwa gadis itu datang ke rumah kami, itu tidak mungkin suatu kebetulan. Om bilang kita tidak ingat apa yang terjadi, itu tidak mungkin kebetulan. Rudra mengatakan tidak mungkin suatu kebetulan. Shivaye memintanya untuk belajar dari kesalahan. Om mengatakan dengan tepat, itulah kesalahannya. Rudra mengatakan itu karena imajinasi Shivaye, dia mengatakan cerita seperti itu. Om bilang mungkin, itu tidak berarti bukan kesalahanmu. Rudra bilang aku tunggal, kalian sudah menikah, kalian sudah pergi. Om bilang dia benar, mereka mempercayai kita. Shivaye mengatakan jika mereka tahu ini, kepercayaan akan hancur dan jantung juga. Rudra bilang aku tahu masalah itu besar, tapi aku punya solusinya, Piya. Om bilang dia masalah, bukan solusi. Shivaye mengatakan bahwa Rudra benar, kita harus menemukan siapa dirinya dan apa yang dia inginkan.

Piya pergi ke seseorang dan mengatakan bahwa hal itu terjadi seperti yang Anda rencanakan, saudara laki-laki Oberoi terjebak, mereka tidak tahu perencanaannya. Dinky tersenyum dan mengatakan bahwa mereka benar-benar percaya pada pangeran mereka, saya akan menunjukkan kepada mereka bahwa pengalaman saya tentang pria tidak salah, pria tidak dapat diharapkan untuk setia, hanya permulaan, mereka tidak tahu apa yang akan terjadi. Shivaye bilang aku yakin Piya akan memeras kita, kita tidak akan membiarkan ini terjadi, kita akan tahu agensinya. Rudra bilang aku akan melakukan ini. Shivaye bilang bukan kamu Rudra bilang jangan meremehkan kekuatan seorang bujangan umum, saya akan cari tahu apa yang dia mau dalam dua menit. Shivaye mengatakan mie instannya tidak. Om bilang dia sangat pandai. Rudra bilang kalian sudah menikah, lebih baik kalau kamu menjauh. Om bilang ya kita harus menempatkan dia dalam risiko. Mereka meminta Rudra untuk pergi. Rudra meminta mereka untuk mengawasinya, dia akan mencari tahu dalam 2 menit. Dia pergi ke Piya dan memintanya untuk keluar. Dia bilang saya butuh bantuan Anda, maukah Anda membantu saya dalam merekam video, silahkan syuting. Dia pergi dan menari. Rudra kaget dan menatapnya. Shivaye mengatakan Rudy tidak datang sampai sekarang. Om bilang biarkan dia butuh waktu. Shivaye bilang aku akan pergi dan melihat.

Dia pergi keluar dan melihat Rudra. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan, kami telah mengirim Anda untuk berbicara dengan Piya, apa .. Dia melihat Piya dan menatap dengan senyuman di wajah. Om datang dan melihat mereka. Dia bertanya apa yang kalian lihat. Dia melihat Piya dan juga menatapnya. Anika, Bhavya dan Gauri datang. Mereka melihat orang-orang berdiri sebagai patung. Mereka melihat gerakan Piya dan terpesona. Pinky dan Jhanvi datang dan melihat mereka. Pinky bertanya apa yang terjadi. Jhanvi bertanya mengapa mereka berdiri sebagai patung. Pinky bilang bahkan cewek. Mereka berteriak bertanya apa yang terjadi. Gauri mengatakan bahwa kita melihat tarian Piya. Bhavya mengatakan dia memiliki gaya yang menakjubkan. Jhanvi bertanya apa yang salah dengan kalian semua? Piya bertanya apakah kamu merekam Rudra bilang aku menyimpannya di hati. Dia bilang co cute dan pergi. Shivaye mengirim Rudra. Shivaye dan Om pergi. Anika, Gauri dan Bhavya juga pergi. Tej dan Shakti datang. Pinky mengatakan ini tidak benar. Tej bertanya apa.

Pinky mengatakan semua orang setelah Piya, seperti dia melakukan sihir. Jhanvi mengatakan bahwa setiap orang menghargai seni tarinya. Pinky bilang mereka menatapnya, bukan tariannya. Shakti bertanya apa yang kamu katakan Dia bilang ShivOmRu mengejarnya, kita harus menjelaskan Piya agar tetap bersikap sopan. Tej bilang kita akan berbicara dengannya. Tej dan Shakti pergi ke Piya. Teg bilang Piya, kita perlu membicarakan sesuatu denganmu. Piya berbalik dan menyebarkan pesonanya. Mereka juga terpesona. Dia mengedipkan mata pada mereka. Tej merekam video dan tersenyum. Pinky dan Shakti datang dan melihat mereka tersesat. Pinky mengatakannya juga? Piya mengucapkan terima kasih paman dan mengambil telepon. Dia pergi. Tej mengatakan bahwa saya memiliki sebuah pertemuan yang mendesak dan berlanjut. Shakti mengatakan bahwa saya juga mengadakan pertemuan, dengan Tuhan, maksud saya harus beribadah. Dia pergi. Pinky bertanya apa kamu lihat, Piya ini adalah penyihir.

Anika, Gauri dan Bhavya menggerakkan rambut mereka dan berbicara tentang gerakan anggun Piya. Gauri mengatakan bahwa kita adalah anak perempuan dan bersikap datar padanya, apa yang akan terjadi pada anak laki-laki. Bhavya mengatakan tidak tahu tentang ShivOm, Rudra siap menjadi cintanya. Anika mengatakan itu bukan kesalahan Piya. Gauri bilang ya, mereka bisa melihatnya tapi kita ada di hati mereka. Anika bilang kau tahu apa yang aku pikirkan. Gauri bilang iya Mereka tertawa.

ShivOmRu duduk berbicara. Mereka berdebat. Rudra bercanda dengan rambut panjang Om dan menunjukkan sebuah langkah. Om meminta dia untuk tidak mengejar rambutnya. Shivaye bertanya apakah kita bisa serius. Rudra meminta mereka untuk melihat Piya. Shivaye mengatakan bahwa kita harus mengikutinya, ayo. Mereka mengikuti Piya. Dia berhenti dan berbalik. OmRu bersembunyi Dia melihat Shivaye. Dia bertindak untuk di panggil dan pergi. Mereka melihat Piya. Om bilang dia akan pergi ke kamarmu Shivaye. Rudra mengatakan bahwa Anda tidak mengatakannya kepada kami dan memanggilnya ke kamar Anda. Shivaye bertanya mengapa saya memanggilnya, apakah Anda marah? OmRu bilang Anika ada di kamar. Kekhawatiran Shivaye Mereka melihat Anika, Gauri dan Bhavya bersama Piya. Rudra mengatakan mengapa Piya pergi menemui mereka. Shivaye bertanya apakah dia pergi untuk mengatakan yang sebenarnya. Om meminta dia untuk pergi dan mendapatkan Piya keluar. Shivaye bertanya bagaimana aku akan pergi kesana. OmRu mendorongnya masuk ke dalam ruangan. Anika memeganginya dan bertanya apakah kamu baik-baik saja. Shivaye bilang iya, saya tergelincir. Anika bertanya kenapa kamu memakai sandal seperti itu. Dia bilang sepatunya. Piya mengatakan siapa yang tahu dimana dan bagaimana seseorang melakukan perjalanan. Dia bilang kamu dipanggil di sisi kolam renang. Dia bertanya siapa. Dia bilang Dinky. Dia bilang oke dan pergi. Dia bertanya pada Anika apa yang terjadi dalam hidup. Anika bertanya semuanya oke? Dia bilang aku akan datang. Bhavya mengatakan dia terlihat tidak berkarakter. Anika bilang dia lelah, dia bersikap aneh saat dia lelah, semuanya baik-baik saja.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 408 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 408

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film