-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 403

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 403 - Anika melihat Gauri dengan Om. Anika dan Shivaye berdebat. Dia bilang kamu salah Dia dengan marah melempar teleponnya. Dia bilang Anda pikir hanya Anda yang marah, lihat kemarahan saya. Dia juga melempar teleponnya. Beberapa waktu sebelumnya, Anika bangun dan tidak melihat Shivaye. Dia bilang kenapa dia tidak datang sampai sekarang. Chopper mendarat. Shivaye, Om dan Rudra mendapatkan Gauri. Shivaye meminta Om untuk membawa Gauri ke kamar. Anika mengatakan siapa yang Om angkat. Shivaye bertanya bagaimana kamu bangun pagi-pagi. Dia bilang aku sudah melihat Om. Dia bilang dia sedang tidur. Dia bilang aku telah melihat dia mengangkat seseorang. Dia bilang salah, kakak sulung Om mengangkat seseorang. Dia bilang Anda adalah kakak laki-lakinya, siapa yang Anda angkat. Shivaye mengangkat dan membawanya. Om melihat mereka pergi dan pergi ke kamarnya. Anika mengatakan menurunkanku. Shivaye mengatakan bahwa saya sedang melakukan Ishqbaazi. Dia bertanya bagaimana pertemuannya? Dia mengatakan fantastis, klien Jepang menyukai proposalnya. Menurutnya, dia akan bertemu klien Australia, dia menyembunyikan sesuatu. Om menempatkan Gauri untuk tidur. Dia memegang tangannya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 403
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 403


Anika bertanya apa klien Australia / Jepang Anda. Dia mengoreksinya. Dia bilang tidak masalah, apa yang kamu sembunyikan? Dia mengatakan tidak, pertemuan dengan delegasi Australia, tapi saya punya Jepang dalam pikirannya. Dia bilang kenapa kamu berbohong kalau tidak bisa. Dia bilang kau tahu seharusnya kau tidak bertanya apa yang tidak bisa ku jawab, tetapkan saja, aku tidak mau membicarakannya, aku butuh tempat. Dia bertanya apakah kamu akan pergi ke Jepang Dia bilang dia bukan isteri, dia adalah mata-mata. Dia memanggil Rudra dan mengatakan Anika ragu, saya mengenal istri saya, dia akan menyelidiki, memberi tahu Om.

Bhavya mengatakan bahwa saya juga merasakan sesuatu yang mencurigakan, Shivaye menyembunyikan sesuatu. Anika bilang dia bilang Om sedang tidur, aku sudah melihatnya, dia memintaku untuk tidak pergi ke kamarnya. Bhavya bahkan mengatakan Rudra tidak ada di rumah pada malam hari. Anika bertanya bagaimana kamu bisa tahu? Bhavya mengatakan sebenarnya, saya pernah mendengar para pelayan mengatakan ini. Anika mengatakan itu berarti ketiga bersaudara tersebut sedang memasak beberapa khichdi. Bhavya bilang kau ingin tahu tentang hal itu dengan benar. Anika mengatakan dengan saksama, sampai aku tahu apa yang mereka lakukan, aku tidak akan mendapatkan kedamaian. Bhavya bertanya dari mana kita mulai? Mereka bilang Omkara dan tersenyum.

Om bilang kita menculik Gauri, apa yang harus dilakukan. Rudra memintanya untuk meminta uang tebusan. Om bilang dia istriku. Rudra bilang maaf. Om mengatakan sampai kita tahu apa yang harus diceritakan kepada keluarga bahwa kita mendapatkan Gauri, kita harus merahasiakannya. Rudra bilang aku akan meminta Shivaye dan berlari. Om mengatakan bagaimana saya bisa menyembunyikan seseorang, apa yang harus saya lakukan? Dia mendapat ide. Dia menyembunyikan Gauri di lemari. Dia kaget melihat Anika dan Bhavya. Anika bertanya apakah kamu baik-baik saja Om bilang ya, apakah kamu punya pekerjaan, apakah kamu mencari sesuatu, tolong katakan yang sebenarnya. Anika bertanya apa ini? Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia pergi untuk memeriksa lemari. Dia bilang itu selimut.

Shivaye dan Rudra datang. Om tanda Shivaye. Shivaye berteriak pada Anika dan jatuh di tempat tidur. Rudra meminta Bhavya untuk mendapatkan air. Anika membawa Shivaye di pangkuan dan memintanya untuk membuka mata. Bhavya menaburkan air. Anika bilang kamu baik-baik saja. Shivaye bertanya di mana saya? Anika mengatakan bahwa Anda berada di rumah, Anda pingsan, Anda menjadi ceroboh, Anda tidak mengkonsumsi makanan dan obat-obatan tepat waktu. Dia bilang tinggalkan aku ke kamarku. Dia bangkit dan jatuh kembali lagi. Anika, Rudra dan Bhavya membawanya. Om menutup pintu. Anika meminta Rudra menelepon dokter. Shivaye mengatakan tidak perlu. Rudra bertanya apa yang akan dilakukan dokter. Dia bilang bawa dia ke kamar, saya akan menelepon dokter, mungkin telepon saya ada di kamar Om. Dia pergi untuk menelepon. Om mengeluarkan Gauri dari lemari. Anika datang kesana dan kaget melihat Gauri.

Anika mengatakan Gauri. Om tersenyum dan bilang lihat siapa yang datang, Gauri sudah kembali. Dia bertanya kepada Shivaye apakah dia tahu apa yang dia lakukan. Shivaye mengatakan bahwa saya melakukan apa yang saya rasakan benar. Dia bertanya bagaimana Anda bisa menculik Gauri, apakah Anda memikirkan ibunya, Ajay akan marah padanya. Shivaye mengatakan ibu Gauri juga ingin dia kembali ke sini, apa yang akan saya lakukan, apakah saya membiarkan Gauri menikahi Ajay, apakah saya akan membiarkan Om menangis, saya tidak dapat melihat air mata di mata saudara laki-laki saya, Om telah melihat banyak kesedihan, akhirnya dia mendapatkan kebahagiaan dan cinta, aku takut, jika Om mogok kali ini, dia akan tenggelam dalam narkoba, aku melakukan ini untuk Gauri juga, dia seperti adikku, aku tahu kebahagiaannya tidak dengan Ajay, dengan Om, aku Tidak bisa melihat mereka marah, itu sebabnya saya melakukan ini. Dia bilang aku setuju niatmu tidak salah, tapi jalanmu sangat salah. Dia bilang benar-benar, Anda membuat anak perempuan Bansi Kaka melarikan diri dari mandap, memang benar, jika kita melakukan ini, salah. Dia bilang kita telah membuatnya sesuai dengan persetujuannya, bukan dengan paksa. Dia mengatakan mengapa kita berdebat, Om dan Gauri bersama, itulah yang saya pedulikan. Mereka berdebat. Dia mengatakan apapun yang Anda katakan, saya tahu Anda telah melakukan kesalahan. Dia pergi. Dia bilang saya tidak setuju.

Gauri bangun dan melihat-lihat. Dia bilang kamar Om, bagaimana aku bisa kemari? Anika bilang Om Anda masuk akal, mengapa Anda setuju dengan Shivaye, orang mendapatkan sayuran dengan harga yang pantas di keranjang, Anda membawa istri Anda seperti ini. Om bilang aku tahu mungkin aku salah, aku tak berdaya, dia menikahi orang lain. Anika bilang kau pikir Gauri akan memaafkanmu? Dia bilang mungkin tidak, apa yang harus saya lakukan? Gauri datang. Om mengatakan sebelum mengatakan apapun, dengarkan aku, mungkin aku salah. Gauri memeluknya. Om terkejut. Saathiya plays. Shivaye datang. Gauri bilang kau tidak melakukan kesalahan, kau melakukan apa yang kuinginkan, terima kasih. Rudra bertanya apakah Anda berterima kasih padanya karena telah menculik Anda? Dia mengatakan bahwa Raavan melakukan penculikan, Ram ji menyelamatkan dari masalah, saya bersiap untuk pergi, saya menelepon Om, Om yang baik membawa saya pulang, saya mencoba mengatakan ini, tapi Om mengeluarkan rekaman di mulut saya.

Om bilang maaf sebenarnya aku pikir kamu akan berteriak, jadi lebih baik, tinggalkan saja, apakah kamu tidak kesal. Dia bilang tidak. Bhavya bertanya apakah Anda ingin kembali, mengapa Anda tidak ikut dengan kami? Gauri mengatakan bahwa Ajay mengancam saya bahwa jika saya tidak menikah dengannya, dia akan menghancurkan pernikahan Richa dan membunuh Om, jadi saya menunggu Anda semua pergi dan Richa akan menikah, sehingga saya bisa datang ke sini. Anika mengatakan bahwa saya mengejar Shivaye sejak pagi, saya berteriak mengapa dia melakukan ini, Anda bahagia, sekarang saya tidak mengeluh padanya. Dia memeluk Gauri. Shivaye bilang kau setuju sekarang, aku benar. Anika mengatakan tidak, salah adalah salah, Anda seharusnya tidak menculik Gauri tanpa mengetahui kehendaknya. Mereka berdebat.

Semua orang melihat. Shivaye mengeluh tentang dia. Dia bilang Anda juga memiliki banyak kualitas buruk, bertepuk tangan. Mereka semua bertepuk tangan. Anika bilang orang butuh saran, tapi tidak, funda Anda berbeda, jangan bilang kenapa, katakan saja Shivaye, bertepuk tangan. Mereka semua bertepuk tangan. Anika bilang jadi aku menamai kamu Bagad Billa. Shivaye mengatakan baik-baik saja, saya Bagad Billa. Dia bilang Anda tidak membuang telepon karena marah untuk pertama kalinya. Dia dengan marah melempar teleponnya. Dia bilang Anda pikir hanya Anda yang marah, lihat kemarahan saya. Dia juga melempar teleponnya. Mereka semua melihatnya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 403 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 403

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film