-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 402

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 402 - Shivaye meminta Om dan Rudra untuk ikut dengannya. Mereka pergi ke helikopter dan mencapai Gauri. Om bilang jangan bilang apa-apa, mungkin kamu tidak suka ini, maafkan aku Dia menempelkan tape ke mulutnya. Rudra mengucapkan selamat, kami datang untuk menculikmu. Om mengangkat Gauri. Beberapa waktu sebelumnya, Ajay mengatakan bahwa kalian semua membodohi saya, Anda pikir Anda akan merebut Gauri dari saya, Anda akan menghancurkan rasa hormat saya dan saya akan melihat, saya akan membunuh Anda. Dia mendorong Om ke tanah. Shivaye mengatakan bahwa Anda telah mendorong saudara laki-laki saya. Om bilang tidak ada Shivaye. Ajay menangkap Om dan menegurnya. Dia menampar Om. Shivaye berteriak. Om tanda Shivaye untuk berhenti. Gauri melihat dan menangis teringat kata-katanya kepada Om.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 402
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 402


Ajay mengalahkan Om. Shivaye dan Rudra berpaling dan menutup mata. Teriak Gauri. Saathiya plays. Gauri bilang Bade bhaiya, kalahkan mereka. Shivaye menghentikan Ajay dan menangkap lehernya untuk memberi pukulan di kepalanya. Shivaye dan Rudra membela. Om jatuh di kaki Gauri. Gauri membuat Om bersumpah untuk mengalahkan mereka. Om mengalahkan Ajay. ShivOmRu melawan dan menjatuhkan Ajay dan anak buahnya ke bawah. Gauri melihat Richa dan menandatanganinya.

Shivaye meminta Om untuk pergi dan mendapatkan istrinya. Gauri datang ke Om. Dia bilang aku tidak bisa kembali. Mereka kaget. Gauri bilang kalian semua datang ke sini dan berbuat banyak untukku, aku bersyukur, aku tidak bisa kembali, aku membuat Om bebas dari pernikahan, jika aku tidak bisa menjadi istrinya, bagaimana aku bisa menjadi bahu rumah itu? Perkawinan sedang terjadi dengan Ajay sekarang, kalian semua tolong berangkat. Saathiya plays.

Di rumah Oberoi, Shivaye bertanya pada Rudra apakah Anda meninggalkan Om sendirian. Rudra bilang iya, dia memintaku untuk meninggalkannya sendiri. Shivaye memintanya untuk datang. Mereka memasuki ruangan dan melihat kegelapan. Rudra menyalakan lampu. Mereka melihat Om. Shivaye bertanya apa yang terjadi. Om bilang aku lelah, kupikir untuk istirahat. Shivaye mengatakan baik-baik saja, kita akan tinggal di sini, minum susu panas. Om bilang aku tidak mau apa-apa, cowok santai, aku baik-baik saja, tidak perlu setiap cerita berakhir seperti yang kita inginkan. Dia terlihat lemah. Dia bilang aku baik-baik saja. Shivaye bilang aku bisa melihat kamu tidak baik-baik saja, aku akan datang saja. Dia pergi dan menelepon. Dia Khanna membuat chopper ready.

Ajay bertanya apa, Richa dan Mukesh menikah, waktunya untuk pernikahan kita. Gauri bilang mahurat tidak bagus, mereka sudah pergi, apa masalahnya sekarang? Katanya tapi mereka sudah menikah. Dia bilang mahurat itu baik untuk mereka, menurut kundli saya, pernikahan bisa saja terjadi besok saja. Ibunya mengatakan masalahnya suatu hari nanti. Ajay mengatakan dengan baik, kita akan menikah besok, jika ada yang membuat alasan atau tindakan cerdas, itu tidak akan bagus. Dia pergi. Gauri menanda tangani Richa dan mengirimnya.

Anika bertanya kepada Shivaye apa pertemuan yang dia lakukan di malam hari. Dia mengatakan konferensi videonya. Dia bilang kamu bisa melakukannya dari rumah. Dia bilang arsip saya ada di kantor, saya harus pergi. Dia bilang aku akan menyiapkan makanan. Dia bilang aku akan memilikinya di sana. Dia bilang Om juga tidak makan makanan, mungkin dia akan makan bersamamu. Dia bilang Om sedang tidur, dia butuh istirahat. Dia mengatakan bagaimana Anda membiarkan dia tidur dalam keadaan kelaparan, bagaimana Anda membiarkan dia sendiri dan pergi bekerja. Dia mengatakan bahwa kami sibuk di Bareilly, ada tekanan kerja, Rudra bersama Om, Om baik-baik saja, dia mengandung cokelat panas, Anda punya makanan dan istirahat, saya akan kembali sebelum Anda bangun di pagi hari. Dia mencari telepon.

Ibu Gauri bertanya padanya apa yang akan dia lakukan sekarang, seharusnya dia pergi dengan Om. Gauri bertanya bagaimana, ini tentang kebahagiaan Richa, Tuhan akan menunjukkan beberapa cara, saya memiliki keyakinan yang utuh. Anika mengatakan bahwa Anda benar-benar akan bertemu dengan benar, saya pikir Anda menyembunyikan sesuatu. Shivaye bertanya apa maksudmu Dia bilang aku merasa begitu. Dia mengatakan tidak seperti itu. Dia mengatakan hal itu, jadi Anda tidak bertemu mataku. Dia bilang aku punya banyak hal yang terjadi dalam pikiran. Dia bilang baik-baik saja, pergi kemanapun kamu mau. Dia bilang maaf kamu sempat kesal. Dia memeluknya dan bilang aku akan segera kembali, aku harus pergi. Dia pergi.

Shivaye datang ke Om dan Rudra, dan bilang baik-baik saja, ayo kita pergi. Om bertanya kemana kita pergi Shivaye mengatakan ikut dengan saya. Shivaye mendorong mereka. Rudra bertanya kemana kita pergi? Shivaye mengatakan tujuan Om. Rudra meminta festival puisi di malam hari. Shivaye mengatakan bahwa kami mencoba meyakinkan Gauri. Rudra mengatakan bahkan saat itu, tidak ada gunanya. Rudra bercanda dengan kata-katanya. Om bilang bukan waktunya bercanda. Shivaye mengatakan bahwa kita akan membawa Dulhan. Rudra bilang bukan usiaku untuk menikah dan kamu sudah menikah. Shivaye mengatakan bahwa kita akan membawa Om's Dulhan Gauri. Rudra bilang jangan bilang kita akan menculiknya. Shivaye mengatakan baik-baik saja, tapi kita akan melakukannya. Om bertanya apa. Rudra bertanya akankah kita memiliki pernikahan normal, Anda meminta Om untuk membuat Gauri berlari dan menikah, seperti Anda menikahi Anika. Shivaye mengatakan bahwa sejarah berulang dengan sendirinya. Om bertanya apakah kamu serius Shivaye mengatakan ya, saya seorang Oberoi, dan Oberois tidak pernah berhenti. Tarian Rudra di Pyaar tumhe kis mod pe. Mereka tersenyum. Rudra mencium mereka. Dia menjadi bersemangat. Mereka semua berpegangan tangan. Om menyuruh Rudra duduk diam.

Ajay berbicara dengan teman-temannya. Gauri mendengarnya. Ajay bilang aku akan merayakan suhaagraat dengan Gauri malam ini, lalu siapa Gauri padaku, aku tidak akan menikahinya. Gauri bilang mendekat dan berani menyentuhnya, aku tidak akan meninggalkanmu. Ajay minum. Gauri pergi ke kamarnya. Dia bilang aku harus memberitahu Om. Dia memanggil Om dan tidak terhubung. Dia bilang seharusnya aku tidak mengirim om kembali, aku butuh dia, apa yang harus dilakukan. Dia berdoa pada Tuhan.

ShivOmRu naik helikopter dan terbang ke Bareilly. Gauri menjatuhkan kain itu ke jendela dan berkata bahwa aku akan melarikan diri, begitu aku sampai di suamiku, Ajay tidak dapat melakukan apapun, Lord hanya membuatku bertemu dengan Om sekali. Ajay minum dan menghampiri kamarnya. Gauri khawatir dan bilang mungkin Ajay datang, aku akan memukulnya ke dinding. ShivOmRu membobol pintu. Dia terkejut.

Dia bilang kalian semua ... Om bilang jangan bilang apa-apa, mungkin kamu tidak suka ini, maafkan aku Dia menempelkan tape ke mulutnya. Dia bilang Anda akan mengira saya melakukan kesalahan besar dengan datang kesini. Dia pikir Anda melakukan kesalahan dengan meninggalkan dari sini. Om bilang aku tahu aku mengantarmu pulang melawan kehendak. Dia pikir aku sangat ingin pulang. Om bilang aku tidak bisa meninggalkanmu, kamu adalah istriku, maaf aku tidak bisa pergi. Dia pikir dia marah, dia melakukan hal yang benar untuk pertama kalinya dan mengatakan maaf, bagaimana menjelaskan bahwa saya ingin ikut dengan dia. Om mulai shayari. Rudra mengatakan hal yang sederhana untuk dikatakan, selamat, kami datang untuk menculik Anda. Shivaye mengatakan cepat guys, ayo. Om mengangkat Gauri dan berkata maaf, aku tidak punya cara lain. Dia tertabrak dinding. Dia pingsan. Om bilang dia terluka. Shivaye mengatakan bahwa kita akan berangkat dari sini. Mereka melihat Ajay dan teman-temannya. Mereka semua menendang penjahat itu pergi. Ajay pingsan. ShivOmRu berjalan di depan.

loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 402 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 402

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film