-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 400

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 400 - Bhavya mengendarai mobil dan kotoran di Rudra. Dia menegurnya. Dia bilang kumis palsu Anda terlepas, jika Ajay melihat Anda, dia pasti mengerti, Anda selalu menganggap saya salah. Gauri bilang pergi dari sini, aku harus melakukan semuanya sendiri. Om terlihat. Anika berdebat dengan Shivaye dan terus menangis. Beberapa waktu sebelumnya, Anika melihat Shivaye dengan seorang gadis. Dia meminta gadis untuk pergi, ibunya menelepon. Dia memeluk gadis itu dan mengirimnya. Dia bilang seseorang cemburu. Dia bilang tidak, saya merasa tidak enak, apa yang terjadi pada anak muda. Dia bilang kamu juga masih muda, jangan lupa. Dia bilang aku sama Anika, Anika kamu, belum tua. Dia bilang aku mengerti. Dia bilang aku mendapatkan pikiran yang murah, aku menjadi marah, aku merasa begitu, kau tidak berkelahi denganku, bertarung denganku. Dia bilang seharusnya ada alasan untuk bertarung. Dia memintanya untuk menunggu dan pergi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 400
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 400


Gauri melihat Om dan mengingat momen lama. Saathiya plays. Dia menaiki tangga. Dia bilang aku sudah bilang aku akan melakukan rasam ini untukmu Dia bilang Anda tidak melakukan untuk saya, tapi untuk pertobatan Anda. Dia bilang saya menerima kesalahan saya, saya minta maaf, saya hanya ingin kesempatan. Dia bilang sudah terlambat. Dia bilang kau masih istriku. Dia bilang saya ingin mendengar ini dari Anda sebelumnya, kapan ada orang yang akan memberi saya status istri, Anda datang untuk menunjukkan hak suami.

Anika mendapat air dan mengatakan ini pada saya, membuat saya percaya bahwa kita sama. Shivaye bilang kamu sudah gila Dia bilang buang air, aku tidak marah. Dia melempar air ke wajahnya. Dia tersenyum. Dia mulai tertawa. Dia bilang kamu terlihat sangat lucu. Dia bertanya apakah Anda menertawakan saya? Dia menangis dan lari. Dia melihatnya.

Om bilang aku datang untuk memberikan hak dan rasa hormat. Gauri bertanya apakah aku melakukan semua itu bersamamu, jika aku meragukan, menghina, mengarahkan jari ke karaktermu, mengusirmu dari rumah, maukah kau memaafkanku, aku tahu kau tidak senang dengan pernikahanku, aku tidak cocok untukmu? Dia bilang tidak seperti itu. Dia bilang aku selalu merasa begitu, aku tidak melihat rasa hormat di matamu, aku hanya melihat kebencian dan kesalahpahaman, aku memuji Shivaye dan Anika, bukan karena mereka setara, mereka tidak saling berpandangan, mereka menjadi kekuatan, kita Keduanya tidak bisa memiliki hubungan seperti itu, Anda selalu dua langkah di depan, jadi jarak kami tidak pernah berakhir, kami mengulurkan tangan, menurunkan saya. Dia menurunkannya.

Ajay berkata cepat, aku terlambat. Rudra hanya mengatakan 2mins. Dia memotong kabel. Ajay bertanya kenapa kamu memotong kawat? Rudra mengatakan untuk bergabung dengan yang lain, apakah Anda tidak mendengar lagu Taar se taar mila. Kumisnya jatuh. Bhavya mengendarai mobil dan kotoran di Rudra dan Ajay. Ajay mengatakan bahwa pakaian saya berantakan, saya harus pulang ke rumah dan berubah, saya akan menemuimu nanti. Rudra pergi ke mobil dan melihat Bhavya. Dia tersenyum.

Om bilang kau tidak ingin memberi kesempatan lain untuk hubungan kita. Gauri bertanya apakah Anda ingin memberi kesempatan lagi, Anda melakukan ini saat saya menjadi orang lain, pergilah dari sini, saya harus melakukan semuanya sendiri. Dupatta-nya terjebak di arlojinya. Dia berbalik dan menatapnya. Rudra menegur Bhavya. Dia bilang santai saja, saya sedang membantu Anda. Dia bilang Anda datang untuk membalas dendam saat ego Anda terluka bekerja di bawah saya. Dia bilang kumis palsu Anda terlepas, jika Ajay melihat Anda, dia pasti mengerti, Anda selalu menganggap saya salah. Dia menangis dan mengatakan bahwa saya tidak melakukan ini untuk membalas dendam, saya melakukan ini untuk menyelamatkan Anda. Dia pergi. Dia bilang kita tiga bersaudara gila, kita tidak mengerti, dia datang untuk membantuku, apa yang aku katakan padanya.

Om menghapus dupatta dari jam tangan. Gauri dengan tidak sabar menariknya. Dupatta robek. Om menatapnya. Anika datang ke kamar dan menangis. Shivaye mengejarnya. Dia bertanya apa yang saya lakukan, mengapa Anda marah. Dia bilang pergi saja, aku marah. Dia bertanya alasannya, tunjukkan wajahmu. Dia mengatakan agar Anda tertawa dan mengolok-olok saya. Dia bilang tidak, saya menertawakan visual itu. Dia bilang Anda tertawa melihat saya, Anda tidak mendapatkan cinta. Dia bilang tidak, lihat aku. Mereka berdebat. Dia mengatakan hal yang tidak begitu besar, berbicara dengan saya.

Gauri menangis dan pergi. Om terlihat dan menangis. Saathiya plays. Om memegang potongan dupatta robek. Shivaye mengatakan bahwa Anda perlu tumbuh dewasa. Anika mengatakan agar saya cepat tua, Anda bisa melakukan hal-hal murah dengan gadis-gadis itu, seorang bibi mengatakan kepada saya benar, ketika istri menjadi tua, suami kehilangan minat, dia meninggalkan istri dan menghabiskan waktu dengan gadis-gadis muda, saya hanya mengenakan wig wanita tua ini, Anda kehilangan minat pada saya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi ketika saya benar-benar menjadi tua, saya yakin ini akan terjadi. Dia pergi.

Ajay datang dengan cara Gauri. Dia bertanya apa perilaku salah ini? Dia bilang kau memang rasam dengan Dilpreet. Dia bilang ibumu memintaku melakukannya. Dia bertanya apakah Anda ingin melakukan rasam bersamanya. Dia bertanya mengapa saya menginginkannya. Dia mengatakan kesalahan pertama dan terakhir Anda, saya dapat mematahkan pernikahan Mukesh dan Richa jika saya mau, jangan lupa respek rumah kita jangan sampai merusak, kalau tidak Anda tahu ... Dia memegangi tangannya dengan marah dan pergi.

Bhavya bertanya kepada Shivaye apakah dia melihat Anika. Dia bilang iya, dia kesal dan pergi. Dia bertanya mengapa. Dia bilang jangan khawatir, saya menggodanya dengan getupnya, saya tidak tahu dia akan terluka, katanya saat kita tua, saya akan kehilangan minat dan berlari mengejar gadis-gadis muda, bagaimana dia bisa memikirkannya. Dia bilang kita cewek seperti membayangkan cerita, kita punya arah sendiri, kita banyak berpikir. Seorang anak laki-laki datang dan mengatakan bahwa Rudra telah memberikan ini untuk Anda. Dia bilang katakan padanya aku tidak menginginkan ini. Anak laki-laki pergi Shivaye bertanya apa yang terjadi. Dia bilang itu akan menjadi lelucon baru Rudra. Rudra memberi cokelat dan bertanya apa yang dia katakan. Anak laki-laki tidak mengatakan apa-apa, dia tidak melihat kartu itu dan mengembalikannya. Bhavya mengatakan pergi ke Anika dan berbaris kepadanya, katakan padanya bahwa Anda mengerti ketidakamanannya, Anika tidak punya keluarga, Anda adalah segalanya untuknya, saya pikir dia takut memikirkan kehilangan Anda, hanya Anda yang bisa membuat keresahannya menjauh. Dia mengangguk.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 400 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 400

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film