-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 389

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 389 - Shivaye bilang jangan ikuti aku Anika. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan itu memiliki banyak bahaya, saya tidak ingin Anda terancam. Dia menyanyikan lagu dan tarian Jaata kahan hai. Dia memeluknya. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan akan ada beberapa petunjuk untuk mengetahui bagaimana Shukla diserang. Dia memeriksa rekamannya. Dia mengatakan ini tidak terjadi, peringatan ini tidak ada artinya, tujuan yang saya atur ini tidak terpenuhi. Dia melihat Tej, Shakti, Pinky dan Jhanvi dan berpikir apa yang mereka lakukan di sini. Tej mengatakan bahwa Shukla sedang dalam keadaan koma. Pinky bertanya siapa yang menyerangnya. Jhanvi bertanya dan mengapa. Pinky mengatakan bahwa Tej harus menerima, dia mendapat banyak kemarahan. Tej bilang aku di atas panggung saat dia datang dan jatuh. Jhanvi meminta Pinky untuk menghentikannya, masalahnya dan harus mencari solusinya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 389
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 389


Shakti bilang kita harus melakukan ini bersama. Mereka berdebat. Tej mengatakan Shukla melakukan kesalahan besar dengan tidak menghancurkan kaset, dia menjebak kami dan juga membahayakan nyawanya. Shivaye mendengar mereka. Tej melihat bayangannya. Dia bilang kita harus pergi Goa untuk mengakhiri masalah ini. Shivaye berpikir aku tidak percaya ini, keluargaku terlibat dalam kecelakaan itu, jika mereka ingin menyembunyikan masalah ini, aku juga harus pergi ke Goa. Dia mengatakan itu berarti ada kemungkinan keluarga saya melakukan serangan terhadap Shukla, tidak, mengapa Tej meminta Shukla untuk menghancurkan kasetnya, ada sesuatu, mereka terkait dengan kejadian itu. Dia melihat foto keluarganya dan mengatakan bahwa keluarga saya, harga diri saya, mereka tidak dapat melakukan ini, saya tidak dapat menyangkal apa yang saya dengar, apa yang harus dilakukan, saya harus mencari kebenaran.

Pagi harinya, Shivaye berbicara dengan Khanna saat menelepon. Anika menghentikannya. Dia memintanya untuk meneleponnya sebelum datang, Tanya bisa berada di sini. Dia mengatakan itu kamar kami, saya mencoba untuk tetap normal, kami menoleransi semuanya, jika saya harus takut untuk berbicara dengan suami saya, saya akan memiliki masalah. Dia bilang aku tidak bisa menahannya. Dia mengatakan bahwa Tanya, Anda tidak mengerti, dia berkeliaran sebagai istri Anda. Dia bilang dia tidak imp, mengapa kita membuang-buang waktu dan energi padanya, saya akan pergi kerja. Dia bilang jangan bohong, katakan dimana kamu pergi Dia bilang itu tidak perlu. Dia memeriksa tiket di sakunya. Dia mengatakan tiket itu dipesan secara online akhir-akhir ini. Shivaye bilang jangan ikuti aku Anika. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan itu memiliki banyak bahaya, saya tidak ingin Anda terancam. Dia menyanyikan lagu dan tarian Jaata kahan hai. Dia memeluknya. Dia menggelitiknya. Dia pergi.

Shivaye duduk makan. Dadi mengatakan seperti keluarga besar dan baru saja sarapan, semua orang meminta makanan di kamar mereka, tidak tahu dimana Anika. Anika datang dan bilang aku di sini, beberapa orang tidak melihat saya, saya tidak bisa sarapan pagi. Dadi bertanya mengapa, apakah kamu terus berpuasa? Anika mengatakan tidak, suamiku terus berpuasa, Maunvrath. Dadi bilang tapi dia sedang makan. Anika bilang jadi apa, dia kesal, aku tidak bisa makan makanan sampai aku meyakinkannya. Dadi bilang kalian bertengkar lagi. Anika mengatakan bahwa cinta berakhir setelah menikah, orang yang bersumpah tidak mengatakan kemana mereka pergi, dan mereka memberi perintah agar tidak mengikutinya, saya wanita yang tidak berdaya, apa yang harus saya lakukan. Shivaye mengatakan bahwa Anda bukan wanita tak berdaya. Dadi bilang hentikan pertarungan ini, akhiri sekarang. Anika bilang aku melakukan hal yang sama sejak pagi.

Anika memainkan lagu Rutha hai ke mana lenge. Shivaye menutupi wajahnya. Dia bilang aku akan pergi. Dia meminta Anika untuk tidak mengikutinya. Dia pergi. Anika mengatakan bahwa dia pergi sendiri, dia memintaku untuk tidak mengikutinya, saya tidak tahan terhadapnya. Dadi bilang dia bilang tidak ikut, apa yang akan kamu lakukan. Anika meminta pelayan untuk datang bersamanya, dan memberitahu Dadi bahwa dia punya rencana.

Rudra bangun. Dia memanggil Bhavya. Dia bertanya mengapa Anda tidak datang bekerja. Dia bilang aku tidak tahu aku harus datang lebih awal. Dia bilang aku bangun pagi-pagi sekarang, cepatlah, ambil jas dari binatu, ambil kue pan dan kopi. Dia bilang kenapa, Anda minum protein. Dia memintanya untuk tidak melupakan bahwa dia adalah Rudra, bukan Rudy. Dia bertanya apakah Anda mencoba menjadi Shivaye. Dia bilang aku ingin ini di 20mins, dengan masalah Anda bagaimana Anda melakukannya. Dia akan pergi.

Rudra mengatakan ke mana semua orang pergi. Dia memanggil Shivaye, Anika. Anika pergi. Dia mengatakan mengapa mereka bersikap seperti saya menjadi Mr. India, apakah saya benar-benar menjadi seperti itu? Dia menari-nari di sekitar Dadi. Dadi menamparnya. Dia bilang aku menelepon Shivaye dan Anika, mereka pergi. Dia bilang mereka mencari beberapa pekerjaan, semua orang juga pergi. Dia bilang saya sedang mengatur busana Shivaye, saya membersihkan lahan, dia bisa mendapatkan waktu dan memuji saya, saya melakukan debut dalam bisnis, tidak ada perayaan. Dia menepuk mukanya dan mengatakan jika Anda tidur sampai 12, semua orang akan menunggumu. Dia bilang saya bekerja keras sepanjang malam, jadi saya bangun terlambat. Dia memintanya untuk sarapan. Dia bilang tidak, saya mengaturnya. Dia bilang aku akan memecahkan banyak crores. Dia bercanda saya sendiri di rumah yang begitu besar, Home Alone 4.

Abhay berpakaian. Tanya mendatanginya. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan. Dia bilang aku minum teh untukmu Dia melemparkannya dan menegurnya. Dia bilang aku baru saja menemuimu. Dia bilang kerja keras saya bisa sia-sia belaka. Dia bilang aku mencintaimu dan melakukan apa yang kamu katakan, tidak bisakah kamu berbicara denganku dengan cinta? Dia meminta maaf karena marah padanya. Dia mengatakan bahwa saya merasa sulit untuk menjauh dari Anda, apa yang harus saya lakukan, sampai saya membalas dendam dari Oberois, kami tidak dapat memulai hidup saya, saya pikir Anda dapat membantu saya dalam hal ini, tapi Anda lemah, Saya ingin memberi Anda stres. Dia bilang tidak, saya sangat ingin membantu Anda, saya mencintaimu. Dia bilang kau kekuatanku, aku jatuh lemah saat kau jatuh lemah. Dia memeluknya dan tersenyum.

Tej, Jhanvi, Shakti dan Pinky segera pergi. Shivaye meminta Khanna untuk membuka dicky. Dia memeriksa mobil. Khanna bertanya apa yang kamu temukan? Shivaye mengatakan Anika. Khanna bertanya di dicky? Shivaye mengatakan bahwa isteriku marah, aku memintanya untuk tidak mengikutiku, itu berarti dia akan mengikutiku. Khanna bilang jadi kamu menemukannya di dicky. Shivaye mengatakan berhenti tersenyum. Gaun Anika di Burqa dan bilang kau tidak kenal istrimu, kita akan ketemu di bandara sekarang. Dadi memintanya untuk pergi cepat, Billu akan pergi. Anika berterima kasih padanya dan pergi. Shivaye masuk ke mobilnya dan pergi. Tanya mengatakan mengapa Shivaye pergi ke bandara, saya harus mencari Abhay.

Gauri mencatat beberapa biaya. Om datang Dia bertanya apa yang kamu lakukan Omkara ji. Dia terkejut dan memegang paginya untuk diperiksa. Dia bertanya siapa Omkara ji. Dia bilang aku ingat seseorang melihatmu, dia memiliki kepribadian yang sama seperti kamu. Dia bilang jadi aku punya duplikat. Dia membuat lelucon shayari. Dia pikir saya marah, bagaimana seseorang yang melakukan shayari buruk seperti Om. Dia mengatakan maaf untuk berbicara dalam masalah pribadi, Saud's Richa serakah, tidak memenuhi tuntutannya. Dia bilang aku melakukan ini untuk Richa, dia banyak membantu saya, dia biasa mendapatkan uang untuk obat ibu saya, jika dia membutuhkan saya, saya tidak bisa keluar. Dia bilang benar, tapi kamu tidak punya uang. Dia meminta Anda berpikir saya harus kalah jika saya tidak bisa melakukannya. Dia mengatakan waktu kurang. Dia mengatakan jika tekad kuat, pekerjaan menjadi mudah, Anda mungkin berpikir bahwa saya lemah, saya tidak bisa menyalahkan Anda, ketika keluarga saya tidak menganggap saya cocok untuk apa pun, Anda adalah orang asing, saya percaya pada diri sendiri dan Tuhanku. Dia menatapnya. Dia pergi.

Dia bilang aku kenal Gauri, tidak ada tantangan yang bisa menghancurkan keberanianmu, kamu bisa melewati kesulitan ini. Dia merasa lapar. Abhay bilang aku merasa kesalahan besar untuk melibatkan gadis bodoh seperti itu dalam rencanaku, syukurlah Shukla koma, jika dia bilang aku punya kasetnya, permainanku pasti sudah selesai, mungkin Tuhan ada bersamaku, jadi Shukla turun Caranya, Oberois tidak tahu musuh mereka, anak panah saya akan mencapai sasaran.

Gauri menjahit pakaian idola. Dia mendapat telepon dan bilang jangan khawatir, saya akan mengirimkan 100 chunri Mata Rani di pagi hari. Ibunya bertanya apakah Anda mesin untuk membuat 100 chunri. Gauri bertanya padanya tidak khawatir, dia akan meninggalkan semua mesin di belakang. Ibunya memintanya untuk memberi makanan pada Dilpreet. Gauri bilang aku sedang kerja, dia bisa makan sendiri. Ibunya mengatakan bahwa dia pemalu, dia mungkin akan merindukannya. Gauri mengambil makanan untuk Om. Dia pikir kemana dia pergi? Dia membersihkan kamar dan tidak melihat potongan kartu. Om datang dan mengambilnya. Dia bilang aku punya makanan, aku sedang membersihkan kamar. Dia bilang aku tidak punya kebiasaan untuk membersihkan, kamu .. maksud saya saya akan tetap bersih dari sekarang. Dia meminta dia untuk makan. Dia bertanya apakah Anda punya makanan? Dia bilang tidak, saya punya pekerjaan, Anda memilikinya. Dia pergi. Om mengatakan pekerjaan apa yang dia miliki, saya lapar, bagaimana cara makan saat dia tidak memiliki makanan. Dia melihat dia di samping dan terkejut. Dia bilang kau membuatku takut. Dia bilang saya pikir bisa membantu Anda. Dia bilang kau tidak bisa menolongku Dia bertanya mengapa.

Dia bilang kau tidak tahu ini. Dia bilang jangan meremehkan kekuatan Sikh yang biasa, saya bisa belajar. Dia bilang tidak perlu bantu. Dia bilang saya membantu diri sendiri, ibu saya selalu menjelaskan saya untuk membantu, saya akan menjadi istri yang baik saat itu juga. Dia bilang jadi Anda melakukan ini untuk mendapatkan istri yang baik. Dia bilang iya, saya melakukan ini untuk istri saya. Dia meminta dia untuk memasang jarum. Dia melakukannya dan menari. Tu hai untuk drama Jaane kyu. Mereka berada di bawah chunri dan bertemu satu sama lain. Dia terluka. Dia memegang tangannya. Mereka melakukan pekerjaan itu.

Seorang pria datang ke beberapa don dan mengatakan bahwa aktris telah datang. Don bertanya siapa dia, pahlawan besar lainnya? Dia kaget melihat Anika's Bua. Mereka mulai berdebat. Don meminta pria itu untuk mengirimnya. Pria itu mengatakan bahwa waktu penerbangan Anda sudah dekat. Bua bertanya kemana dia pergi Pria itu mengatakan Goa. Bua menggoda dengan don dan mengatakan memberi saya kesempatan untuk berakting, saya melakukan peran Taadka di Ram leela selama 10 tahun. Don memintanya untuk pergi. Dia meminta peran. Dia bilang dia pencuri, saya ingin wanita murahan seperti itu untuk peran ibu saya, kita harus mendapatkan berlian, jika saya membawanya, polisi tidak akan ragu, maukah Anda menjadi ibu buta saya? Dia bilang aku siap.

Paginya, Om bangun dan melihat Gauri tidur, bertumpu pada bahunya. Gauri bangun. Dia bertindak untuk tidur. Dia menjauh darinya. Dia meminta maaf kepada Tuhan. Om terlihat. Gauri mengatakan bagaimana saya bisa melakukan kesalahan besar dan tangisan. Om bertanya apa yang terjadi. Gauri mengatakan apapun yang terjadi tidak baik. Dia bertanya apa. Dia bilang Anda orang yang baik, jadi saya siap untuk mengambil bantuan Anda, saya bosan saat bekerja dan tidak tahu kapan saya tidur di bahu Anda, saya sudah menikah, tidak berpikir ada yang salah, saya punya tempat untuk tidak ada dalam hidupku kecuali suamiku Dia bilang kamu hebat, kamu sangat mencintainya, dia sangat beruntung bisa menjadikanmu pasangan hidup, jangan khawatir, aku sangat menghormatimu, apapun yang terjadi hanya karena kesalahan. Dia mengatakan terima kasih, hati-hati dan menjauhi saya, kota kecilnya, pemikiran mereka juga kecil, mereka tidak dapat mengerti bahwa seorang pria dan wanita dapat memiliki hubungan persahabatan, orang membuat rumor, siapa yang akan menjelaskan bahwa Anda seperti saudara saya untuk saya Dia bilang iya, apa, tidak, panggil aku teman, tetangga, penyewa, bukan saudara laki-laki, kita orang punjabi yang penuh kasih, panggil aku dengan nama Dilpreet, aku akan mengantarkan pesanan chunri, aku akan datang saja. Dia pergi. Dia mengatakan apa yang terjadi padanya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 389 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 389

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film