-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 387

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 387 - Anika mengatakan dari mana Tej dan Shakti membawa orang itu. Dadi menghentikannya. Tej dan Shakti berbicara dengan pria itu. Anika melihat Pinky dan mengatakan ada yang tidak beres. Beberapa waktu sebelumnya, Tanya melihat bulan dan wajah Abhay lewat jaring. Dia memintanya untuk membuka puasa sekarang. Dia bilang istri bodohmu tidak mendapatkan apapun. Dia bilang alhamdulillah suamimu tidak begitu bodoh. Dia memakan cokelatnya dan cepat pecah. Dia bilang aku tidak bisa menunggu sekarang, kita tinggal di rumah yang sama, kapan kita akan tinggal bersama? Dia bilang kau tahu misi ini adalah imp untukku, aku harus menghancurkan dunia Oberois sebelum menetap. Dia bilang mereka tidak terlalu buruk. Dia mengatakan kebenaran bisa disembunyikan dari luar, bukan keluarga, darah tahu darah, saya tahu mereka, karena saya juga seorang Oberoi, Abhay Singh Oberoi, Papa, Tej dan Shakti saya adalah sepupu, dia juga bekerja siang dan malam untuk membuat kekaisaran Oberoi. , tapi mereka mengusirnya dari bisnis karena ayah saya mencoba mendukung kebenaran.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 387
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 387


FB menunjukkan Vishal mengatakan bahwa kita harus bertanggung jawab atas api. Tej mengatakan itu hanya kecelakaan. Vishal mengatakan tapi kami juga salah. Tej dan Shakti berdebat dengannya. Tej mengatakan bahwa kekaisaran Oberoi adalah milik kita, kamu hanyalah milik kita. Vishal mengatakan bahwa saya ingin Anda bertanggung jawab atas keluarga yang kehilangan anggota keluarga mereka. Tej mengatakan jika ada yang memiliki saudara seperti Anda, dia tidak akan membutuhkan musuh, Anda dipecat, keluar. FB berakhir. Abhay mengatakan ayahku juga memiliki saham di pabrik itu, itu terbakar dan semuanya berakhir, mereka membuat ayahku meninggalkan bisnis dan rumah, Shivomru dibesarkan dengan kemewahan, aku juga benar, mereka menyambar semuanya, sekarang giliranku, aku akan membuat mereka tak berdaya menjalani hidup yang harus saya jalani. Dia bertanya bagaimana ini akan terjadi. Dia mengatakan Shivaye akan melakukan apapun, yayasan keluarga Oberoi akan mengguncang keluarga.

Anika mengatakan di mana Shivaye, saya harus berbicara dengannya sekali. Dia mendapat teleponnya. Dia bilang orang bilang benar, hati punya jalan ke hati. Shivaye memintanya untuk mendengarkan dengan baik, saya mengatakan kepada semua orang bahwa seorang pria akan datang dalam peringatan yang akan menceritakan kepada saya apa yang terjadi di pabrik Kalyani, kami tahu tidak ada orang seperti itu, saya memutuskan bahwa saya tidak akan hadir dalam acara tersebut, jika keluarga tidak Temukan saya dan khawatir, mereka akan bereaksi, Anda harus menangani semuanya, kita akan terhubung di telepon, berjanji akan hati-hati dan tidak membahayakan diri sendiri, Anda hanya perlu mengawasi. Dia meminta dia untuk merawat dan mengakhiri panggilan. Dia bertabrakan dengan Abhay. Dia bilang maaf aku tidak melihatmu Dia bertanya apakah ada yang menjaga agar Karwachauth cepat untukmu? Dia tidak mengatakan hal seperti itu. Dia bertanya tentang tika. Katanya pandit diaplikasikan tika saat saya pergi ke pura. Dia bertanya apa yang kamu doakan Dia mengatakan kebahagiaan keluarga ini, terutama milikmu dan milik Shivaye, kalian berdua terpisah pada hari nikah dan sekarang dia tidak mengingatmu, kau tidak bisa merayakan Karwachauth bersamanya. Dia bilang aku senang keluargaku bersamaku, saat Devaraku hebat, aku tidak khawatir. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Dia pergi.

Pria itu mengatakan bahwa CV Anda mengesankan, selamat, Anda bisa bergabung dengan kami, kami akan membahas gaji. Dia mendapat telepon. Dia meminta maaf dan mengatakan bahwa saya tidak dapat memberikan pekerjaan ini, atasan saya mengatakan bahwa dia memberikan pekerjaan ini kepada orang lain. Dia bertanya bagaimana ini bisa terjadi, Anda berada di HR. Dia bilang maaf, saya tidak bisa membahas hal ini, tidak ada lowongan. Dia pergi. Abhay mengatakan kepada Rudra bahwa ego dan kebanggaan Bhavya rusak, Anda memiliki permainan di tangan Anda, semua yang terbaik, berapa kali Anda akan berterima kasih, saya dapat melakukan apapun untuk saudara laki-laki saya.

Bhavya mendapat telepon dari manajer HR rumah mode. Dia bilang saya tidak mengirim CV saya. Dia bilang kita harus tahu bahwa kamu tidak mendapatkan pekerjaan di agen manapun. Dia bilang aku akan datang. Tanya peluk Abhay. Dia menegurnya. Dia bilang Shivaye tidak di rumah sejak malam. Dia bertanya bagaimana Anda bisa ceroboh, Anda harus tahu di mana dia, jika ini adalah rencanaku, aku pasti sudah memberitahumu. Dia dengan marah menahannya dan mengatakan bahwa kami memerasnya sehingga Anda bisa tinggal di sini. Dia mengatakan berbicara perlahan, siapa pun akan mendengarnya. Dia bilang kau membuatku tak berdaya untuk berteriak, pergi dan mencari tahu di mana dia? Dia bilang dia bisa berbohong kepada saya di telepon. Katanya lalu pergi dan bertanya pada Anika, kadang-kadang menggunakan akalmu. Dia pergi. Dia mengatakan apa rencana Shivaye.

Bhavya datang ke rumah mode dan bertemu dengan manajer. Tanya bertanya di mana Shivaye. Anika mengatakan bahwa dia adalah suamimu dan kamu memintaku. Tanya bilang aku tidak marah, jangan bertindak cerdas, cukup. Anika bilang aku tidak melakukan apapun. Tanya bilang kau membuatnya menghilang. Anika bertanya apa, sejak kapan. Tanya mengatakan bahwa dia tidak pulang ke rumah sejak kemarin, Anda pikir Anda akan melakukan ini dan dia akan kembali kepada Anda, saya lebih pintar dan tidak akan membiarkan rencana Anda berhasil. Anika bilang semut punya sayapnya, kamu bertingkah polos, aku tidak peduli padamu dan Shivaye, aku tidak mau dia kembali, bagaimana kamu tahu, bahkan kamu hilang di malam hari, Shivaye sedang menunggumu, apakah kamu pergi menemui seseorang.

Tanya bilang aku berada di teras dan kemudian Shivaye dan aku bersama, dia berbuka puasa. Anika bertanya kapan ini terjadi, katakan padaku hadiah apa yang dia berikan padamu? Tanya bilang aku tidak berpikir aku harus menjawabmu. Dia pergi. Anika melihat luka di lengannya dan mengatakan apa tanda itu, kenapa dia bertambah tegang, aku harus mencari tahu.

Manajer meminta Bhavya untuk bergabung hari ini sendiri. Dia bilang Anda harus menandatangani sebuah ikatan, Anda harus melakukan pekerjaan ini selama min. tiga bulan, kalau tidak Anda harus membayar kompensasi yang sangat besar. Dia terkejut. Dia bilang aku tidak belajar berhenti dan menandatangani ikatan. Dia memintanya untuk menemui sutradara yang akan menjelaskan tugasnya.

Tej mengatakan Shivaye mengorganisir upacara tersebut dan menghilang. Shakti mengatakan bahwa dia mengatakan seseorang akan memberitahunya tentang rahasia. Jhanvi mengatakan bahwa pria itu menceritakan rahasia kepada Shivaye. Tej mengatakan tidak mungkin, Shivaye tidak akan duduk diam, kita semua harus waspada, jika kita ada orang yang ingin berbicara dengan Shivaye, kita harus menghentikannya dan mencari tahu. Anika mengatakan mengapa wajah mereka pucat, saya akan cari tahu. Anika bertanya apakah semuanya baik-baik saja.

Tej bilang iya, kami sedang membahas pengaturan. Jhanvi bertanya di mana Shivaye. Anika mengatakan bahwa dia tidak mengatakan apapun kepada saya. Pinky bilang ya, istrinya yang baru Tanya pasti tahu. Anika pergi. Tej mengatakan jika kita tinggal di sini bersama, itu akan menjadi masalah, mari kita bubar. Anika mengatakan bahwa mereka terlihat khawatir, saya harus mengawasi mereka.

Abhay melihat dewan dan mengatakan bahwa Oberois tidak akan pernah berubah, mereka tidak menyebutkan ayah saya di dewan direksi, saya akan mengingatkan mereka semuanya. Dia bertanya kepada Anika apakah ada kesalahan. Dia bilang tidak, Shivaye berhasil membuat ini. Dia bilang aku mendengar orang lain adalah pasangan Tej dan Shakti. Dia bilang aku tidak mendengarnya, orang bilang apa. Dia pergi. Dia bilang Oberois tidak tahu apa-apa selain kebohongan dan curang, masker kebenaran segera akan dihapus, Shivaye akan melakukan ini sendiri. Khanna mengatakan Shivaye mengatakan bahwa Anda akan berbicara dengan media. Anika bilang aku belum pernah melakukan ini sebelumnya. Dia bilang kamu harus melakukan ini. Anika membahas media. Dia menyambut mereka dan mengatakan maaf, Shivaye tidak ada di sini, Anda bisa bertanya kepada saya. Reporter bertanya mengapa peringatan ini diselenggarakan. Anika mengatakan bahwa kami menyimpan ini untuk orang-orang yang kehilangan nyawa dalam kejadian kebakaran itu, kami ingin membantu orang-orang itu, Shivaye akan segera datang.

Tej mengatakan Anika menangani dengan baik ketidakhadiran Shivaye. Pinky berpendapat. Jhanvi meminta mereka untuk tidak berkelahi. Shakti mengatakan bahwa kita harus mencapai orang itu, tapi bagaimana menemukannya. Abhay memandangnya. Anika meminta pelayan untuk melayani tamu. Dia memanggil Shivaye dan mengatakan bahwa saya berbicara dengan pers, semuanya baik-baik saja, saya akan menelepon jika ada yang tidak beres. Seorang pria masuk. Anika mengatakan mengapa mereka terlihat khawatir. Abhay bilang aku sudah memberitahumu menjauh dariku. Tanya mengatakan tidak ada orang di sini yang tahu di mana Shivaye. Dia memintanya untuk mengawasi Anika. Tej mengatakan mengapa dia melakukannya di sini, apakah dia ingin berbicara dengan Shivaye.

Tanya datang dengan cara Anika. Dia bertanya tentang Shivaye. Anika memintanya untuk pindah. Mereka berdebat. Tanya bilang rumah ini milik suamiku. Anika mengatakan ini adalah keluarga dan rumah saya, hak dan kewajiban saya untuk melakukan ini, pindah sekarang. Dia melihat Tej dan Shakti berbicara dengan beberapa pria. Tej bertanya kenapa kamu takut Shakti bilang kita perlu bicara. Mereka mengambil Shukla. Anika mengatakan siapa mereka berbicara, di mana mereka membawanya. Dia mengikuti. Dadi memegang Anika dan menanyakan di mana Billu, semua orang bertanya. Anika mengatakan bahwa dia terjebak dalam pekerjaan, dia akan segera datang. Tanya Dadi adalah segalanya baik-baik saja di antara kalian berdua. Anika bilang iya, jangan khawatir. Shukla bilang aku tidak melakukan apapun. Tej bilang kau pikir kita tidak akan tahu. Mereka menghadapi Shukla karena mencoba membocorkan rahasia, karena dia hanya saksi kejadian kebakaran. Tej mengatakan bahwa kami mempercayai Anda dan memberikan semua rekaman kepada Anda, Anda akan memeras kami. Shakti bertanya apa yang kamu katakan kepada Shivaye. Shukla bilang aku tidak memberitahunya, aku takut sama seperti aku pada karyawanmu. Tej bertanya apakah kamu menghancurkan kaset yang kita berikan padamu? Pinky bertanya pada Anika siapa yang kamu temukan.

Anika mengatakan jaringan telepon, saya harus segera menelepon. Pinky memintanya untuk menghadiri para tamu. Anika melihat Pinky dan mengatakan ada yang tidak beres. Tej bertanya apa yang kamu lakukan dari kaset itu? Shukla bilang aku tidak menghancurkannya. Tej bertanya apakah kamu marah Shukla bilang aku tidak menggunakan kaset melawanmu. Tej bertanya di mana kasetnya. Shukla mengatakan seorang pria mengancam saya dan mengambil kasetnya. Anika menyembunyikan dan melihat Pinky. Tej bertanya siapa pria itu. Shukla bilang aku tidak melihat wajahnya, dia datang pada malam hari dalam kegelapan. Tej bilang kau berbohong, kau bersama mereka. Shukla bersumpah pada keluarganya. Tej berhasil mengalahkannya. Shakti menghentikan Tej. Anika melihat Shukla kabur. Dia melihat Shakti dan Tej berlari mengejar Shukla. Dia memberitahu Shivaye bahwa Tej dan Shakti membawa seorang pria ke kamar, dia sangat ketakutan dan berlari keluar. Dia bilang cari tahu siapa dia, aku akan datang.

Bhavya menyapa Rudra. Dia berbicara dan mengatakan suaramu .. Rudra ternyata dan bertanya terlihat familier. Dia bertanya apa lelucon ini? Dia bilang akan saya katakan, Anda bergabung dengan perusahaan saya sebagai pengawal pribadi saya, itu berarti Anda harus selalu bersamaku dan mendengarkan pesanan saya. Dia bertanya pada perusahaan Anda. Dia bilang Anda pikir Anda akan menikahi orang lain, Anda akan menampar saya dan saya akan duduk diam, saya seorang oberoi dan kami tidak pernah gagal, saya membuktikan bahwa saya bukan anak kecil, sekarang saya akan menunjukkan apa yang saya m, selamat datang ke perusahaan saya , Saya berjanji akan mengingat setiap hari pekerjaan ini.

Bhavya berubah dan datang. Dia melempar miniatur. Rudra memintanya untuk bersikap. Dia bilang maaf Dia bertanya marah, jengkel atau tidak dewasa, panggil aku Pak, jangan lupa aku atasanmu, siapa namanya, Manav, dia akan senang karena kamu mendapat pekerjaan bagus. Dia bilang Manav dan Anda .... Dia bilang dia akan membuatmu bahagia, dia akan tahu kesukaanmu. Dia bilang aku bahagia dalam hidupku, kamu tidak perlu khawatir. Dia bilang aku pergi khawatir. Dia bilang tidak banyak pekerjaan, bolehkah saya pergi. Dia bertanya mengapa, baru menikah, Anda harus meluangkan waktu bersama suami, Anda akan menghadiri sebuah acara bersama saya, ikuti saya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 387 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 387

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film