-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 384

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 384 - Anika datang ke kamar Shivaye dan berdebat dengannya. Gauri meneteskan kartu itu dan berkata dari hari ini, bayanganku tidak akan jatuh pada Anda. Om menatapnya. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye bertanya pada Anika dimana dia membawanya. Dia memintanya untuk mendengarkan, jika mereka tidak berbicara, hal-hal akan menyulitkan, ada apa, mengapa Anda melakukan ini, katakan padaku, Anda pergi pada malam pernikahan dan datang dengan Tanya setelah 15 hari, Anda bertindak karena tidak mengenal saya . Dia bilang aku tidak bisa bilang. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku tidak ingin membuatmu dalam bahaya. Dia bilang aku tahu kau adalah tembok besar SSO, bukan berarti kau akan melakukan semuanya sendirian. Dia mengatakan menghentikannya, jangan berdebat untuk semuanya. Dia akan pergi dan berhenti mendengarnya. Dia mengatakan sumpah tidak. 1, barangsiapa merusak barang, kita bersama-sama akan baik-baik saja, bersumpah tidak. 2 Jika saya memiliki bagian dalam kebahagiaan Anda, saya juga benar dalam masalah Anda, bersumpah tidak. 3, hubungan dan cinta kita sama, bukan berarti kita bersaing, kita menghadapi masalah bersama dan karenanya kita selalu menang, karena satu dan satu adalah sebelas, saya mencintaimu Shivaye, tolong bagikan masalahnya dengan saya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 384
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 384


Shivaye mengatakan mengapa Anda tidak setuju dengan saya? Dia bilang aku akan setuju dengan semuanya, katakan saja masalahnya dulu. Dia setuju dan membawanya. Khanna menyimpan gambar hidup dari Shivaye dan pergi. Tanya mengatakan dari mana Shivaye pergi. Dia melihat pic dan bersyukur dia ada di sini. Dia pergi ke kamar kecil.

Shivaye mengatakan bahwa saya diperlihatkan video ini dan diperas pada malam pernikahan kami. Dia bertanya apa yang ada di video ini. Dia menunjukkan dan mengatakan bahwa video pabriknya di Kalyani, berumur 25 tahun. Tej mengatakan bahwa kita semua ada di sini saat api padam. Shivaye mengatakan menurut catatan resmi, tidak ada satu keluarga pun di sini. Pinky bilang itu bagus, tanya cowok itu teman Shakti, dia memberitahunya dan mendapat tulisan itu. Shivaye mengatakan bahwa saya juga percaya ini, tapi lihat video ini, Tej sedang memasuki penggilingan. Tej bilang saya setuju saya datang ke sini, saya dipanggil ke sini untuk mendapatkan pekerjaan teknis, tanya Shakti mengapa dia datang? Shivaye mengatakan bahwa ayah ada di sini. Shakti mengatakan bahwa saya datang ke sini untuk Anda, saya khawatir Anda bisa melakukan sesuatu yang salah seperti yang Anda katakan dalam pertemuan bahwa Anda akan membakar pabrik. Tej mengatakan baik-baik saja, Anda tidak mempercayai saya dan datang, mengapa Pinky datang? Shivaye mengatakan bahwa ibu juga ada di sana. Mereka melihat video.

Pinky mengatakan karena saya harus berbicara dengan Shakti, saya tahu dia ada di sini. Shakti mengatakan bahwa Jhanvi juga datang ke sini. Shivaye mengatakan bahkan Jhanvi ada di sana. Jhanvi mengatakan Tej tahu kenapa aku datang kesana. Anika mengatakan itu berarti mereka semua ada di sana. Shivaye menunjukkan video Shakti, Tej, Pinky dan Jhanvi yang kehabisan penggilingan saat orang-orang mulai berteriak melihat api. Shivaye mengatakan bahwa kebakaran terperangkap, ini tidak membuktikan bahwa mereka bertanggung jawab atas kebakaran atau tidak, bencana industri ini adalah yang terbesar, kerajaan Oberoi ini dibangun oleh uang asuransi, saya juga merasa keluarga saya tidak terlibat, namun video ini adalah mengatakan sesuatu yang lain Anika mengatakan dengan video ini bocor ketakutan, Anda harus setuju dengan Tanya. Dia bilang aku hanya berusaha menyelamatkan keluargaku. Dia bilang dia memerasku, aku tidak akan meninggalkannya. Dia bilang tenang, ada orang lain yang dalang, siapa tahu rahasia besar keluarga kita.

Tanya Tanya aneh, Shivaye masih berdiri di sana. Dia mendapat telepon dan berbicara dengan seseorang. Dia bilang semua orang terkendali, Oberois akan hancur. Gauri meminta Om untuk berhenti. Dia berteriak aku berhenti. Om berbalik padanya. Dia bilang Anda mengatakan apa yang Anda inginkan, Anda tidak bisa pergi tanpa mendengarkan saya, giliran saya, dan Anda harus mendengarkannya. Dia menangis dan berkata dalam bahasa Inggris. Saya adalah seorang gadis kota kecil yang sederhana, saya mencintai ibu saya, saya telah merawat ibu saya, saya telah menghadapi banyak masalah dalam hidup saya, saya merasa seperti Shankar ji saya telah mengirim Anda untuk saya. Dia menatapnya. Dia mengatakan karena Anda menyelamatkan saya dari Kaali, dan kemudian Anda menikah dengan saya, saya jatuh cinta pada Anda, saya ingin Anda bangga memanggil saya istri Anda, saya ingin Anda mencintaiku, seperti aku mencintaimu. Saathiya Plays. Om terkejut.

Om bertanya kapan kamu belajar bahasa Inggris? Dia mengatakan bahwa saya telah belajar, untuk Anda, saya berpikir untuk mengatakan perasaan saya dalam bahasa Inggris, tapi saya telah menyadari hari ini bahwa saya pikir salah, saya jatuh cinta dengan orang yang salah, Anda telah banyak menyakiti saya sebelumnya, tapi hari ini luka itu. Anda memberikan harga diri saya, itu tidak akan pernah sembuh. Orang membawa PAtung Dewa di sana.

Shivaye mengatakan dunia akan tahu keluarga saya ada di sana, itu akan mempengaruhi bisnis juga. Anika bilang aku pikir kamu sedang berpikir banyak, aku setuju mereka ada di sana, tapi bisa jadi orang lain yang menyalakan api, atau api tertangkap sendiri. Dia mengatakan bahwa pemeras tahu media akan menghancurkan kehormatan keluarga Oberoi. Dia bilang baik-baik saja maka kita akan menemukan kebenaran dari Tanya. Dia mengatakan itu tidak mudah, saya mencoba untuk bertanya padanya, dia tidak mengatakan apapun, mungkin dia tidak tahu, dia ditanam untuk mengawasi saya. Dia bilang aku tahu yang mengganggu Anda bahwa anggota keluarga kami bisa berada di balik kecelakaan itu, saya yakin mereka tidak dapat melakukan ini. Dia bilang saya harap begitu, tapi fakta mengatakan sesuatu yang lain. Dia bilang kau ingin waktu. Dia bilang aku ingin menyingkirkan Tanya juga. Dia bilang jangan khawatir, jika kita membuatnya yakin kalau kita tidak bersama, kalau begitu. Dia mengatakan bahwa masalah terpecahkan, semua orang memanggil saya tembok besar SSO, tapi Anda adalah fondasi saya, maaf, saya berjanji hidup Anda hanya akan memiliki kebahagiaan, saya tidak dapat menepati janjiku. Dia bilang aku sangat bahagia karena kamu bersamaku. Dia bilang tidak masalah bisa mematahkan saya saat Anda bersamaku. O jaana Plays. Dia mengatakan itu benar, saya pikir Anda harus menerima istri Anda adalah khidki tod. Dia bilang iya, oke saya dalam stres.

Gauri mengatakan bahwa kepala Anda tertunduk dalam pameran seni karena saya, saya memutuskan untuk belajar bahasa Inggris, saya mengikuti kelas bahasa Inggris berdasarkan ucapan Shivaye, saya dulu bersembunyi dan pergi ke kelas, sehingga saya bisa memberi kejutan, saya ingin mengakui cinta Pada hari pernikahan Shivaye dan Anika, takdirku buruk, ibu menjadi tidak sehat, aku harus pergi ke Bareilly, aku tidak ingin merepotkan orang lain, aku tahu kau tidak akan mempercayaiku, akan kutunjukkan, lihat tiket ini, buku-buku saya, KTP saya, lihat ini, Anda sedang berbicara tentang Arjun, dia adalah guru bahasa Inggris saya, Guru saya. Dia bilang aku merasa .... Dia bilang Anda tidak bisa selalu benar, Anda tidak pernah mengerti saya, kepercayaan tidak pernah ada di antara kita, Anda telah mengangkat jari pada karakter saya, saya telah memaafkan Anda bahwa Anda akan mempercayai saya suatu hari nanti, tapi saya salah, orang yang Berpikir salah, perasaannya tidak mungkin benar, pernikahan kita akan terjadi dalam situasi apa pun, jika Anda tidak memberi status istri kepada saya, saya telah mencoba melakukan tugas istri dan bahu, saya telah memuja Anda dan tidak pernah meminta cinta pada Kembalilah, saya berharap Anda akan mempercayai saya, tapi saya salah, saya selalu menginginkan kebahagiaan Anda, jika kebahagiaan Anda dalam memecahkan pernikahan ini, maka jadilah, saya membebaskan Anda dari segala hubungan, mulai hari ini, bayangan saya tidak akan jatuh kamu. Dia menunjukkan kartu itu dan mencucinya. Dia melempar potongan kartu ke atas. Om menatapnya. Dia pergi. Saathiya Plays. Om menangis dan mengambil potongan kartu. Dia membaca Dear Omkara ji, aku cinta kamu, istrimu, Gauri.

Tej mengatakan aneh, dia memanggil kami ke sana dan tidak datang. Shakti bilang mungkin dia ingin mengingatkan kita. Tej bilang kita seharusnya tidak bertarung. Shakti mengatakan bahwa kita harus saling percaya. Jhanvi dan Pinky berdebat. Tej bilang kita baru memutuskan, kita tidak akan bertarung. Shakti meminta Pinky untuk tenang. Pinky bilang aku sudah tenang. Tej bertanya apakah kamu tidak mau bekerja sama? Dia bilang kenapa tidak, saya tahu konsekuensinya. Tej mengatakan Shivaye, Rudra dan Om seharusnya tidak tahu ini, jika kita mendapat pesan, kita akan saling bercerita. Mereka bubar.

Paginya, Tanya bertanya kepada Shivaye di mana dia sepanjang malam. Dia bilang aku tidur di luar, aku mempresentasikanmu sebagai istri, jangan mengharapkan apapun lagi. Dia bilang aku mengerti. Anika masuk kamar dan berdebat dengan Shivaye. Dia bilang wow, Anda sedang berkemas, itu berarti Anda pergi. Dia bertanya mengapa saya meninggalkan rumah saya, hard disk Anda jatuh, Anda tidak menganggap saya sebagai istri Anda, tapi semua orang menganggap saya bahu, Sasural adalah rumah untuk bahu. Dia memintanya untuk tinggal dua kaki jauhnya. Dia bilang saya tidak mendengar peraturan ini, saya akan mendapatkan kebebasan dari Anda. Dia bilang menjauhlah. Dia memintanya untuk menjaga jarak dan berhenti bersikap overdramatis. Anika meminta Tanya untuk membantunya berkemas. Mereka melakukan drama. Dia bilang aku tidak tahan dan dia hal-hal, aku benci itu. Anika meminta Tanya untuk mendapatkan barang-barangnya dari kamar mandi. Tanya pergi

Anika bertanya bagaimana kamu menyukai aktingku? Dia bilang khidki tok. Dia memintanya untuk terus berakting. Dia memeluknya erat-erat. Mereka berteriak dan bertindak untuk berdebat. Dia membawanya ke samping dan roman. Dia berlari. Tanya mendapat barangnya. Anika berterima kasih padanya dan pergi dengan tasnya. Pinky melihat dan tersenyum. Dia bilang Anika keluar dari kamar dan hati Shivaye, dia harus pergi dari rumah juga. Shivaye bertanya senang sekarang, katakan padaku siapa yang memberimu petunjuk ini. Tanya bilang kamu akan mengetahuinya pada waktu yang tepat.

Kaka melihat Bhavya dan bilang kamu .... Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini, saya mengembalikan toko Anda dan Anda merampas pekerjaan saya. Dia memintanya untuk pergi dan mencoba berlari. Dia meminta dia untuk mengatakannya. Dia bilang aku tak berdaya melakukan ini. Dia bertanya siapa yang membuat Anda melakukan ini? Dia bilang saya mendapat telepon yang mengancam, orang tersebut mengatakan jika saya tidak melakukan ini, keluarga saya akan mendapat masalah. Dia bilang siapa itu? Abhay menatapnya dan mengatakan bahwa Anda menghancurkan hati Rudra. Dia mengingat kata-kata Rudra yang meminta bantuannya. Abhay bilang aku telah melakukannya, aku tahu aku salah, tapi aku bisa melakukan apapun untuk saudara-saudaraku. Om datang ke institut dan mengatakan bahwa saya hanya berharap Gauri ada di sini, saya harus meminta maaf.

Dia mendengar wanita itu mengatakan telepon Gauri mam untuk Arjun. Om menerima telepon dan meminta maaf, bertanya di mana dia? Arjun mengatakan bahwa panggilan itu untukku. Dia berbicara dengan Gauri. Om terlihat. Dia bertanya apakah Anda Arjun, Gauri. Arjun mengatakan bahwa Anda adalah Omkara, suami Gauri, dia adalah murid yang cerdas, dia telah belajar bahasa Inggris segera, hanya untuk mengejutkan Anda, saya harap Anda memberi kejutan. Om mengingat kata-kata Gauri dan bertanya tentang Gauri. Arjun mengatakan ini Gauri, ada beberapa kebingungan, dia adalah tunangan saya, namanya juga Gauri. Om bertanya dimana Gauri. Arjun bilang aku tidak tahu. Om meninggalkan.

Tanya berbicara dengan seseorang dan mengatakan bahwa saya keluar untuk berbicara dengan Anda. Pria itu bilang aku menyuruhmu mengawasi Shivaye, bagaimana kau bisa begitu ceroboh. Dia bilang aku melakukan ini saat aku mencintaimu, jangan membuatku merasa aku salah dengan mencintaimu. Dia meminta maaf dan mengatakan bahwa Anda tahu berapa banyak yang saya tolerir karena Oberois. Dia bilang saya tahu, jadi saya mendukung Anda, rencana kami bekerja dengan sempurna, Shivaye dan Anika tidak ingin saling melihat wajah masing-masing. Dia mengatakan hebat, kekuatan masing-masing, kita harus memisahkannya.

Abhay memanggil Kaka dan mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan pahala Anda. Kaka meminta dia untuk mengirim keluarganya aman. Abhay bilang jangan khawatir, mereka akan mencapainya. Bhavya mendengar percakapan itu dan berpikir bagaimana dia bisa melacak pelacak telepon Kaka. Dia bilang dia mengatakan benar, siapa yang memerasnya. Dia melacak nomor itu dan mengatakan bahwa saya harus mendapatkan rincian nomor ini. Om berpikir tentang Gauri. Sebuah sadhu datang. Om bertanya apa yang kamu lihat seperti ini? Sadhu bilang aku melihat nasibmu, kamu telah kehilangan permata yang berharga, gelombang cinta bisa menghapus kesalahan lama, kamu harus memperbaiki, saat Maa Parvati kesal dan pergi ke Kailash, Bhole Baba tahu dia tidak akan pernah bertemu dengannya, dia menyamar. dan pergi untuk meyakinkannya, setiap orang harus melakukan cinta Leela. Om memikirkan Gauri dan memanggilnya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 384 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 384

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film