-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 382

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 382 - Shivaye bertanya kepada Om apakah dia berkelahi dengan Gauri. Om bilang aneh, kamu ingat Gauri, bukan Anika. Shivaye melihat refleksi Anika dan Tanya. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye berbicara dengan Mishra. Anika dan Dadi memulai drama mereka. Anika mengatakan nasib saya sangat buruk. Dadi bertanya mengapa kamu mengutuk takdirmu? Anika bilang aku punya suami pembohong, aku tidak membayangkan Shivaye akan menjadi penipuan. Shivaye mendengar mereka. Dadi bertanya apa yang dia katakan? Anika mengatakan bahwa terletak tergelincir keluar dari mulutnya, Anda tahu bahwa Anda memberi kami tantangan untuk tinggal di chawl. Dadi bilang iya, Billu saya lulus ujian. Anika bilang tidak, itu bohong, kami tidak tinggal di chawl. Dadi bertanya apa. Anika mengatakan bahwa dia masuk ke kamar saya dan mengatakan tidak ada AC, dia memintaku untuk berbohong, saya harus berbohong. Dadi bilang Billu saya berbohong.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 382
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 382 


Shivaye bilang aku tidak berbohong Dadi. Dia bertindak untuk berbicara dengan Mishra dan mengatakan bahwa berbaring di belakang adalah hal yang buruk. Anika bilang aku tidak terbaring di belakang, kau kenal aku Dadi. Shivaye menjawab secara tidak langsung. Anika bertanya apakah Anda mendengar kami, perilaku buruk, saya berbicara tentang suami saya Shivaye, mengapa Anda peduli? Dia bilang aku merasa buruk karena namaku juga Shivaye. Dia bilang batasnya, sekarang aku tidak bisa mengambil nama suamiku. Dia menceritakan Dadi tentang fungsi mehendi, kami mengucapkan sumpah. Dia mengatakan sumpah. Dia memintanya untuk tidak berbicara di antara keduanya dan tetap diam, dia sedang berbicara dengan Dadi. Dia mengatakan Shivaye dan sumpahnya adalah kebohongan, dia adalah seorang yang kikir. Dia bertanya kikir, aku? Dadi bilang tidak, Billu saya tidak bisa menjadi kikir. Anika meminta seseorang bisa memberikan cincin palsu saat pertunangan, periksalah. Dia mengatakan cincin berliannya yang langka. Dia bilang aku tertipu olehnya, lihat hanya segelas saja. Dia memegang kepalanya. Dadi bilang dia memberimu cincin palsu. Anika bilang aku marah, aku akan memberikan cincin ini kepada pembeli sampah. Dia bertanya siapa yang melakukan ini. Dia bilang kau berbicara lagi. Dia bilang aku m di telepon. Dia bilang aku sudah memutuskan. Pembeli sampah datang. Dia bilang dia akan memberi 2 crores ring kepada pembeli sampah. Anika dan Dadi tersenyum.

Anika meminta pria tersebut untuk mengatakan harga bagus, cincin kacanya. Shivaye mengatakan itu bukan cincin kaca. Dia meminta dia untuk tidak mengatakannya di antaranya. Katanya gelas ini sangat bagus, saya mau makan malam untuk ini. Dia meminta makan malam, apakah ada yang makan malam untuk cincin. Dia bilang aw, itu berarti dinner set juga tidak bisa datang. Dia meminta pria itu untuk mengambil cincin itu. Shivaye bertanya apa yang kamu lakukan? Dia bertanya mengapa dia masuk di antara kesepakatannya. Dia bertanya apakah ini kesepakatan, emosi harus dihargai. Anika bertanya apakah saya akan membuat acar emosi jika si pemberi tidak memiliki nilai. Dia bertanya pada Dadi apakah dia keberatan? Dadi mengatakan tidak. Anika meminta Shivaye untuk tidak berbicara di antara sekarang. Dia memintanya untuk menunjukkan cincin. Dia memuji dan mengatakan itu bukan cincin palsu. Dia bilang saya akan menceritakan ceritanya, saya pernah melihat cincin yang sama di tv, saya merasakan cincin sewaannya, yang harganya murah. Shivaye mengambil cincin itu dan meminta pria itu untuk mengatur makan malamnya dan keluar. Anika tertawa.

Shivaye mengatakan cincinnya yang vintage, apakah Anda melihatnya. Anika mengatakan Anda tahu banyak tentang hal itu, tapi jangan ingat siapa yang Anda pakai. Tanya meminta dia untuk datang. Dia bilang aku bisnis dan tahu perbedaan antara berlian dan kaca, tetap aman. Dia pergi dengan Tanya. Anika bilang aku sudah memberitahumu Dadi, dia ingat semuanya. Dadi setuju. Anika bilang aku harus membuatnya berbicara.

Om bilang rumah ini sepi tanpamu. Shivaye memintanya untuk mengatakan beberapa puisi. Om bertanya apakah kamu kehilangan ini Shivaye mengatakan bahwa saya tidak mendengar apapun sejak lama. Om melakukan shayari. Mereka memeluk. Om meminta dia untuk berbagi apapun jika dia mau. Shivaye bilang aku tidak menyembunyikan apa-apa. Om bilang baik, kita akan bicara kapan kamu mau. Anika menandakan Om. Om bilang aku tahu kamu telah melupakan semua yang terjadi dalam satu tahun terakhir, hidupku punya banyak masalah, aku tidak tertarik untuk menikah, tinggalkan saja, kau datang setelah banyak waktu dan aku mengatakan tentang masalahku. Shivaye bertanya kepada Om apakah dia bertengkar dengan Gauri. Om bilang aneh, kamu ingat Gauri, bukan Anika. Shivaye melihat refleksi Anika dan Tanya. Anika bersembunyi di balik pohon. Shivaye mengatakan tidak, tidak seperti itu, saya mendengar Jhanvi dan Dadi berbicara tentang dia. Om mengatakan apa yang Anda lakukan dan mengapa, hanya Anda yang tahu, tolong lihat saja, hati seseorang hancur karena Anda. Dia pergi. Shivaye berpikir aku tahu Om, aku tidak ingin menyakiti Anika, tapi aku tidak punya pilihan, aku harus bertindak sampai aku tahu gameplan Tanya. Anika pergi. Tanya memandangnya.

Tej mencari beberapa file. Dia mendapat catatan dalam arsip. Dia bilang saya telah mengklik gambar ini saat pabrik Kalyani dilantik, bagaimana tanda darah ini muncul di atasnya? Dia membaca ada di pabrik Kalyani, waktu pengembalian modal Anda. Menurutnya rahasia itu keluar.

Jhanvi sedang on call. Dia mendengar suaranya dan pergi. Dia melihat sebuah camcorder. Dia bilang saya mencatat ini bertahun-tahun yang lalu, itu adalah hari ulang tahunku dan Tej sedang sibuk, yang menyimpan ini di sini, yang memainkannya. Dia membaca catatan untuk berada di pabrik Kalyani, waktu pengembaliannya untuk kejahatan lama.

Abhay menunjukkan sebuah lukisan. Pria yang ditanyakan ini asli, kita bisa melelang ini dan mendongkrak bisnis kita. Abhay mengatakan bahwa saya dapat memberikannya kepada Anda, Anda harus membebaskan Om dari kontrak, Anda harus berjanji kepada saya bahwa Anda tidak akan mengambil tindakan hukum, saya melakukan ini karena dia adalah saudara laki-laki saya, saya dapat melakukan apapun untuk saudara laki-laki saya, katakan padaku lakukan Anda setuju.

Shakti membaca Gita. Dia mendapat catatan serupa. Dia bilang siapa yang bisa. Pria itu mengatakan bahwa kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dari lukisan ini. Dia setuju dengan kesepakatan itu. Abhay mengatakan hebat, menandatangani kesepakatan ini, Anda akan mengerti masalah Om dan membebaskannya dari kontrak, Anda akan menanggung kerugiannya. Pria itu mengatakan yakin dan menandatangani kesepakatan tersebut. Abhay melihat lukisan itu. Dia menyemprot dan merusaknya. Pria itu bertanya apa yang Anda lakukan, Anda merusak sebuah lukisan mahal, tidak adil, saya akan menuntut Anda. Abhay memintanya untuk mencoba, dia bahkan tidak bisa menyentuh saudaranya. Dia pergi.

Pinky, Jhanvi, Tej dan Shakti tiba di pabrik satu per satu. Pria itu meminta maaf kepada Om dan mengatakan pameran akan terjadi saat Anda bisa memberikan lukisan. Om bilang oke, aku akan memberitahumu Om mengakhiri panggilan dan mengatakan aneh, bagaimana mereka bekerja sama. Abhay datang dan melakukan shayari. Om bilang begitu kamu melakukan ini Abhay bilang maaf, saya tidak bisa melihat Anda dalam tekanan. Om bertanya mengapa, saya sudah bilang aku menyelesaikan masalah pribadi saya sendiri. Abhay berkata ya, saya tahu, tapi Anda semua adalah saudara laki-laki saya dan saya dapat melakukan apapun untuk Anda. Om mengucapkan terima kasih dan mengatakan Rudra mengatakan kepada saya bagaimana Anda mengelola kesepakatan darat. Abhay bilang begitu Rudra pergi untuk masalah ini.

Tej, Shakti, Pinky dan Jhanvi saling melihat. Shakti bertanya pada Pinky apa yang dia lakukan di sini. Pinky mengatakan seseorang mengirimi saya pesan. Mereka bilang kita juga mendapat pesan yang sama. Tej mengatakan itu berarti seseorang sedang bermain game dengan kita. Shakti bertanya siapa yang bisa. Tej mengatakan bahwa orang tersebut seharusnya tidak mengetahui rahasia ini, kalau tidak kita semua akan hancur, tidak ada yang tahu rahasia ini kecuali kita, itu berarti kita melakukan ini, saya merasa Pinky melakukan ini. Pinky berpendapat. Dia bilang aku tahu sifatmu, aku bisa bilang kamu melakukan ini. Jhanvi mengatakan Tej tidak bisa melakukan ini. Shakti bilang Pinky tidak bisa melakukan ini, aku percaya padanya. Tej bilang begitu. Pinky bilang Shakti tidak bisa melakukan ini. Mereka berdebat.

Shakti bilang saya pikir tidak ada yang bisa melakukan ini, seseorang membuat kita bertarung. Tej mengatakan akan ada beberapa motif untuk memanggil kita bersama, apakah dia tahu rahasia kita? Gauri sedang dalam perjalanan dan mengatakan bahwa ibu berada di luar bahaya sekarang, baik saya sampai di Bareilly tepat waktu, saya mengerti satu hal dengan menjauh dari Om, saya tidak dapat hidup tanpanya, kami akan memulai yang baru, saya akan mengatakannya. Aku mengambil kelas bahasa Inggris untuk menjadi cocok untuknya, aku juga akan mengatakan kepadanya betapa aku mencintainya, aku tidak memberitahu Om. Dia memanggil Om.

Om jawaban. Gauri bilang aku menelepon untuk mengatakan ... Dia terputus. Dia memberi tahu dia bahwa dia akan pulang ke rumah. Om bilang begitu dia memikirkan rumah sekarang, aku telah melihat wajahnya yang sebenarnya.

Seorang pria datang menemui Bhavya dan berterima kasih padanya. Dia mendapatkan permen. Dia bilang itu tugas saya, govt. memberi saya gaji untuk ini Dia bilang kamu menyimpan tokonya dan keluargaku. Dia bilang ini tidak dibutuhkan. Dia menegaskan dan menyimpan kotak itu. Dia pergi. Petugas biro anti korupsi datang dan mengatakan bahwa kami mendapat info bahwa Anda menerima sogokan. Dia bilang apa, saya tidak pernah mengambil pengantin wanita. Mereka memeriksa dan mendapatkan kotak itu dengan uang tunai. Dia bilang seseorang hanya memberi permen. Dia bertanya apakah permen ini. Dia kaget melihat uang. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana uang masuk dalam hal ini. Pria itu mengatakan cara lama untuk menerima suap, Anda harus malu. Dia memintanya untuk mempercayainya, seseorang menjebaknya. Dia mengatakan akan diputuskan setelah diselidiki. Pinky mengatakan jika kebenaran ini keluar, kita akan pergi. Tej memintanya untuk menghentikannya. Shakti bertanya siapa yang memanggil kita. Jhanvi bilang kita harus mencari tahu. Pinky bilang dia ingin kita mengingat kejadian itu. Mereka berdebat. Shakti mengatakan tidak ada gunanya bermain game menyalahkan, kita harus memecahkan masalah ini. Tej setuju dan mengatakan bahwa rahasia seharusnya tidak keluar. Pinky mengatakan jika dunia tahu rahasia ini, kita semua akan hancur.

Gauri pulang. Dia menerima telepon Arjun. Dia memintanya untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Dia bertanya apakah Anda sampai di Mumbai dengan baik. Dia bilang ya, terima kasih, saya di Bareilly bahkan saat itu Anda mengajari saya via internet. Dia memintanya untuk mengakui perasaan kepada Om. Dia bilang aku menulis semuanya di kartu. Dia memintanya untuk mengatakan, bagaimana dia akan mengatakannya. Dia bilang saya akan mengatakan saat Anda mengajari saya, saya akan mengatakan, saya mencintaimu. Om terlihat. Arjun bilang bagus. Dia bilang aku tidak berpikir dia akan jatuh begitu rendah, dia mengaku cinta pada Arjun, aku membencinya, aku tidak bisa mentolerir ini sekarang. Arjun mengatakan saat Anda memberi kartu kepada suami Anda, katakan juga. Dia setuju.

Komisaris mengatakan maaf Bhavya, sampai penyelidikan terjadi, saya tahu Anda tidak bersalah, tapi saya harus mengikuti peraturan departemen, Anda harus mengembalikan sabuk dan senapan ini. Dia menangis. Gauri mengatakan bahwa saya akan memberikan kartu ini dan mengatakan perasaan saya, saya juga akan mengatakan bahwa saya mengikuti kelas bahasa Inggris. Arjun menginginkan yang terbaik baginya. Dia berterima kasih padanya. Dia berbalik dan melihat Om. Dia menyembunyikan kartu. Om bilang aku sudah melihatmu dan kemari, kamu butuh beberapa hari lagi. Dia memeluknya. Dia bilang aku merasa kamu akan marah padaku. Dia marah. Dia bilang aku sangat merindukanmu Dia bilang aku juga merindukanmu, aku terkejut untukmu. Dia bilang saya juga punya kejutan, datang dan lihat dulu. Dia pikir saya memberi Anda kesempatan, tapi Anda tidak pantas melakukan hal itu, saya akan mengakhiri hubungan kita hari ini.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 382 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 382

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film