-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 381

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 381 - Dadi bertanya siapa gadis ini? Shivaye mengatakan bahwa dia adalah Tanya, istriku. Dia menangis Anika dan foto-fotonya. Anika memandangnya. Beberapa waktu sebelumnya, Om bertanya kepada Shivaye dimana dia, apakah dia baik-baik saja. Shivaye bilang aku baik-baik saja. Dia memeluk Dadi, Shakti dan Tej. Pinky menangis dan bilang aku ingin bertemu denganmu, apakah ada yang melakukan ini dengan keluarga? Dadi bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang iya, apa yang gadis ini lakukan di sini, dia marah dan memecahkan kaca depan mobil saya, Om kenapa kamu membiarkan dia datang ke sini? Dia meminta Anika untuk pergi dari rumahnya. Anika menangis dan bertanya apa yang kamu katakan, aku m Anika. Dia bertanya siapa Anika, saya tidak kenal dengan Anika. Dadi bertanya apakah kamu jadi gila? Dia bilang aku tidak mengenalnya. Anika mengatakan cukup banyak lelucon. Tanya bertanya apa semua ini? Dia bilang aku akan menyelesaikan masalah ini. Dadi bertanya siapa gadis ini? Shivaye mengatakan bahwa dia adalah Tanya, istriku. Mereka semua kaget. Wartawan menanyakan kapan dia menikah. Shivaye memegangi tangan Tanya dan mengatakan waktunya untuk pernyataan saya, saya mengalami kecelakaan 15 hari yang lalu, Tanya menyelamatkan hidup saya dan merawat saya, kami bertemu dan jatuh cinta, dan sekarang dia adalah Nyonya Shivaye Singh Oberoi. Anika memandangnya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 381
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 381


Reporter mengatakan Shivaye telah kembali, tapi dia telah kembali setelah menikahi Tanya. Tej mengatakan omong kosong apa, dia akan datang setelah 15 hari dan mengatakan bahwa dia menikahi orang lain. Om bilang dia menolak untuk mengidentifikasi Anika. Shakti mengatakan mungkin ia kehilangan ingatannya. Abhay mengatakan terkadang orang kehilangan sebagian memori. Tej bilang kita harus menghubungi dokter dan memeriksa. Pinky bilang dia benar, mengapa Shivaye berubah, panggil dokter. Anika bilang tidak, Shivaye bisa menjawab kita, dia sedang main drama, ada alasan besar dibalik ini. Om mengatakan seperti Tej harus menjadi Peter yang tidak berdaya, tapi Shivaye tidak bisa diperas, apa alasannya? Dia bilang aku tidak tahu. Jhanvi mengatakan mungkin dia adalah Mahi. Anika mengatakan tidak, dia adalah Shivaye, saya akan pergi dan berbicara dengannya. Dia pergi.

Shivaye meminta Tanya untuk membuat dirinya merasa nyaman. Anika datang. Dia berdebat dengannya. Dia bilang kenapa kamu membawanya ke sini, itu kamar kami? Dia mengatakan itu kamar saya dan dia adalah istri saya, apa yang Anda lakukan di sini, pergi saja, Tanya perlu istirahat. Dia bilang kamu sangat mencemaskannya, kamu banyak menunjukkan tadi. Dia minta maaf, apa ini tadi. Dia bertanya apakah Anda tidak tahu, Anda akan tahu mata kanji, michmichi ... Dia mengatakan menonton bahasa Anda. Mereka berdebat. Tanya kata Shivaye ... Anika bilang jangan khawatir, kami bantah begini. Dia bertanya apa maksudmu Dia bertanya mengapa Anda bertindak karena tidak mengenalnya. Dia mengatakan kepada Tanya bahwa Shivaye tidak pernah mengakui kesalahannya, dia akan menunjukkannya kepada istrinya dan aku saat dia ... Dia mengatakan Tanya adalah istriku. Dia bilang kita akan membahasnya nanti, melihat kemarahannya selalu ada di hidungnya, melihat asap dari telinganya. Dia bertanya pada Tanya apa yang akan dia dapatkan, teh, kopi atau anggur, apakah dia akan memiliki makanan, Shivaye selalu mengatakan bahwa para tamu harus diperlakukan dengan baik, dia akan memberi makan Anda makanan yang membosankan, tidak ada rasa. Dia mengatakan menghentikannya, Anda terus berbicara. Dia bilang aku merawat temanmu Dia bilang dia istriku. Dia meminta dia untuk mengakhiri drama ini. Dia bilang aku tidak kenal kamu Dia bertanya apakah Anda benar-benar tidak mengenal saya, baik-baik saja, saya akan membuat Anda mengingat semuanya. Dia melempar air ke wajahnya.

Dia bertanya apa ini? Dia bilang air. Dia menegurnya. Dia bilang aku m istri Anda, saya akan melihat sampai kapan drama ini akan berlanjut. Dia pergi ke Om. Dia bilang Shivaye sedang dalam masalah besar. Dia mengatakan tidak akan terjadi bahwa dia tidak dapat mengidentifikasi Anda saat dia bisa mengidentifikasi kita, mungkin dia kehilangan ingatan parsial, saya akan menyarankan agar kita berbicara dengan dokter sekali, kita bisa menjelaskannya dengan jelas. Dia memintanya untuk menelepon dokter. Dia memanggil dokter.

Pria itu mengatakan Shivaye memecahkan kesepakatan tersebut, namun partai tersebut menolak untuk mengosongkan gedung tersebut. Abhay bilang aku akan mengurusnya, Shivaye seperti kakak perempuanku, aku akan memecahkan masalah ini. Pria itu mengatakan masalahnya yang besar. Abhay mengatakan setiap masalah besar memiliki solusi kecil, Oberoi seperti keluarga dan keluarga saya datang lebih dulu. Anika bertanya apa itu amnesia selektif. Om mengatakan dokter juga merasa Shivaye memiliki kehilangan ingatan parsial, dia tidak ingat apa yang terjadi dalam satu tahun terakhir, itu berarti dia mengingat segalanya kecuali .... Dia bilang saya, itu berarti dia tidak bisa mengidentifikasi apapun, apa pun yang ada di antara kita, dia lupa, bagaimana dia bisa melupakan momen kita, janjinya, saya akan berbicara dengan Shivaye.

Om menghentikannya dan mengatakan bahwa saya mengerti bahwa dia tidak mengidentifikasi Anda. Dia bilang tidak, dia bertingkah, dia tidak bisa membodohi saya, saya mengenalnya dengan baik, dia bisa merasakan saya tanpa melihat, dia tidak mengidentifikasi saya, ada sesuatu yang tidak dapat dia katakan, matanya mengenali saya, seseorang memiliki Lakukan ini, dia sedang melakukan drama ini, saya akan tahu mengapa dia tidak berdaya untuk menjauh dari saya, bahwa dia menolak untuk menerima pernikahan kita. Shivaye mendengarnya. Dia bilang aku harus mencari tahu mengapa dia bertindak untuk melupakanku. Dia bilang aku harus membuatnya percaya bahwa aku benar-benar melupakannya dan ini bukan drama apa adanya.

Shivaye memberitahu Tanya bahwa dia melakukan apa yang dia katakan dan mendapatkan dia masuk, dia menginginkan buktinya sekarang. Tanya meminta dia untuk menunggu. Dia bilang aku tidak punya waktu untuk menunggu. Dia memintanya untuk menunggu instruksi berikutnya, dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Dia pergi. Dia melihat Anika dan foto-fotonya di dinding. Dia mengingatnya. Dia ke depan tangan untuk menyentuh gambar. Anika datang. Dia merasakannya dan mengotori gambar itu. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan, apakah Anda jadi gila? Dia bertanya apa yang ingin Anda buktikan. Dia mengatakan foto ini adalah momen indah dalam hidup kita. Dia bilang aku tidak kenal kamu Dia bertanya lalu bagaimana saya mendapatkan foto-foto ini? Dia bilang kamu melakukan photoshop, itu rencanamu Dia memintanya untuk menceritakan masalahnya, mereka memutuskan untuk menghadapinya bersama. Dia bilang aku tidak kenal kamu, Tanya is my wife, apakah kamu mengerti.

Dia menangis. Dia memintanya untuk berhenti menangis. Dia memegang tangannya dan mengatakan bahwa Anda tidak dapat melihat air mata ini, katakan bahwa Anda peduli. Dia bilang aku tidak punya waktu untuk semua ini. Mangalsutra-nya terjebak di lengan bajunya. Dia tersenyum dan bilang kau bisa berbohong, tapi tidak lari dari kebenaran. Dia membebaskannya dan pergi. Dia bilang Anda bertindak sebagai Tadibaaz, Anda akan segera beralih ke Sweet Singh Oberoi, hatiku terluka. Dia memintanya untuk tidak memanggilnya dengan nama murah seperti itu. Dia pergi. Dia bilang jika Anda Shivaye, saya m Anika, saya akan membuktikan bahwa Anda tidak melupakan saya. Pinky tersenyum dan bilang aku tidak bisa melakukan ini dan itu terjadi dengan sendirinya.

Abhay mendapat telepon. Dia bilang saya sibuk sekarang, saya akan menghubungi Anda kembali, saya akan melakukan pekerjaan saudara laki-laki saya. Dia pergi. Bhavya mendapat telepon kosong. Manav memanggilnya keluar. Dia bertanya siapa itu ... Dia berakhir panggilan. Manav memintanya untuk datang. Dia bilang aku akan datang saja. Dia melihat foto Rudra dan bilang aku tahu itu kau Rudra. Chubby datang ke sana dan melihatnya bersama Manav. Dia salah paham mereka untuk berciuman dan berfoto bersama mereka. Dia bilang Rudra yang malang, saya harus menunjukkan ini padanya, maka dia bisa melupakan Bhavya. Manav meniup matanya. Dia bertanya bagaimana orang bisa memukul telepon di mata. Dia bilang aku tidak tahu. Dia memintanya untuk datang, tunangannya akan ditunggu-tunggu, dia beruntung bisa mendapatkan cintanya. Dia menjadi sedih. Dia bilang baik saya harus berterima kasih, Shreya datang dalam hidup saya karena anda. Dia bilang ini yang paling tidak bisa saya lakukan untuk Anda, saya harus mengucapkan terima kasih, saya meninggalkan Anda sendirian di mandap, bahkan Anda pun tidak melanggar persahabatan. Dia ingat berangkat dari mandap. Manav mengatakan bahwa saya harus mengatakan, Anda tidak seberuntung itu, tapi pria yang Anda nikahi akan beruntung. Dia bertanya apakah kita tidak terlambat untuk keterlibatan sekarang? Dia memintanya untuk datang. Dia melihat pic dan bilang aku masih merindukanmu Rudra.

Abhay datang ke suatu tempat. Dia menyapa seorang pria. Pria itu bilang sekarang Oberoi telah mengirimmu, katakan padanya agar tidak membuang waktu, aku tidak mau melakukan kesepakatan ini. Abhay bertanya mengapa, mereka menawarkan tarif yang besar. Pria itu mengatakan bahwa saya menginginkan tarif ganda, mengubah kesepakatan. Abhay bilang kamu punya sikap pembunuh, bisnis tidak akan terjadi seperti ini. Pria itu memintanya untuk tidak menjelaskan kepadanya, kalau tidak dia akan menaikkan tarifnya. Abhay bilang kamu sudah menandatangani kesepakatan dan bisa masuk penjara. Pria itu memperdulikan kesepakatan tersebut.

Abhay bilang oke, kamu tidak akan setuju dengan cara ini. Pria itu memintanya untuk melakukan apapun dan mendorongnya. Abhay bilang aku akan pergi. Dia memanggil seseorang dan mengatakan semuanya terkendali, kami mendapatkan properti itu. Pria itu bertanya apakah Anda marah, saya tidak akan menjual bungalo ini. Abhay tertawa dan bilang kau akan menangis setelah 5 detik. Pria itu bertanya apa maksudmu Abhay pergi. Bungalo itu hancur karena ledakan. Pria itu terkejut dan bertanya apa yang Anda lakukan. Abhay mengatakan bungalo Anda tidak ditinggalkan, tidak ada yang akan membayar Anda sekarang, tanah ini ilegal, masuk sekarang, saya akan memberi Anda 1 crore. Pria itu mengatakan bahwa kesepakatan itu terdiri dari 80 crores. Abhay bilang kau sudah merobeknya, inilah kesepakatan baru, aku membayarmu dua kali lipat karena moodku bagus, saudaraku Shivaye pulang ke rumah. Pria itu memberi tanda dan mengatakan bahwa Anda lebih pandai. Abhay mengatakan pengalamannya. Dia pergi.

Pria itu mengatakan bahwa kita menginginkan lukisan, kita akan kehilangan banyak. Om bilang aku mengerti, saudaraku hilang, bagaimana aku bisa memikirkan membuat lukisan. Pria itu memintanya untuk membuatnya sekarang. Om mengatakan seninya, bagaimana saya bisa memberikan banyak lukisan. Pria itu mengatakan masalahnya, kalau tidak kita harus mengambil tindakan hukum. Om meminta dia untuk menjadwal ulang pameran. Pria itu bertanya tidak akan Anda berikan lukisan. Om bilang kakakku lebih baik dari pada pameranmu, maaf aku tidak bisa melakukan ini. Pria itu bilang oke, kami akan menemuimu di pengadilan. Orang-orang pergi. Abhay mendengar mereka dan bertanya kepada Om tentang masalahnya. Om bilang aku akan mengaturnya. Abhay bilang aku bisa menangani ini. Om mengatakan terima kasih, saya memecahkan masalah saya sendiri. Dia pergi. Abhay mengatakan bahwa kalian semua seperti saudara-saudaraku, aku bisa melakukan apapun untuk saudara-saudaraku, apapun, aku harus melakukan sesuatu.

Shakti melakukan aarti dan bertanya dimana kamu? Pinky mengatakan Mata Rani mendengar saya, dia telah membuat semua penderitaan saya pergi. Shakti bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku takut Shivaye bisa mengenali Anika, tapi dia keluar dari hatinya, aku harus mengeluarkannya dari rumah ini. Tej dan Jhanvi memarahinya. Pinky mengejeknya agar dia tidak bisa menjadi ayah yang baik. Tej mengatakan bahwa saya telah belajar dari kesalahan saya, jangan lakukan ini. Pinky berdebat dengan mereka.

Dia meminta Shakti untuk mengambil sisinya. Shakti mengatakan tidak ada gunanya untuk membawa masalah ke depan. Pinky mengatakan bahwa Tej bertindak sebagai Sadhu. Jhanvi meminta Shakti untuk membuat istrinya diam. Tej meminta Pinky untuk tidak bersikap personal. Jhanvi mengatakan tidak berguna untuk menjelaskan padanya. Mereka pergi. Shakti meminta Pinky untuk tutup mulut, itu adalah kesalahannya bahkan sampai hari ini. Dia pergi. Pinky bilang mereka tidak bisa melihat kebahagiaanku, simpan saja Mata Rani. Dia pergi ke kamarnya. Dia memeriksa saree-nya dan mengatakan bagaimana ini bisa dibakar. Dia membaca sebuah catatan dan mengatakan siapa yang menelepon saya di pabrik dan mengapa, apakah itu rahasia.

Abhay melihat Tanya. Dia bilang maaf, kamu milik Shivaye. Dia bilang anak teman keluarga, aku Abhay. Dia bilang aku Tanya. Dia bilang aku tahu. Dia pergi. Tej memandangnya dan mengatakan apa yang Abhay bicarakan padanya. Abhay datang dan bertanya di sini, apakah kamu butuh sesuatu dari dapur. Tej bertanya apa yang Anda bicarakan dengannya? Abhay bilang aku sedang menjelaskannya, dia tidak akan memiliki tempat di dunia kita, hanya Anika yang akan menjadi istri Shivaye. Tej mengatakan dengan baik bahwa Anda membukanya untuknya. Dia pergi. Abhay tersenyum.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 381 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 381

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film