-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 373

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 373 - Bhavya memberi selamat ke Rudra dan berbalik untuk pergi. Anika dan Gauri melihat Suman menangis. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye dan Anika asmara. Dia mencium tangannya dan memegangi wajahnya. Anika menghapus dupatta dan memintanya untuk melihat rambutnya, itu manja. Dia berlari untuk melihat. Dia tertawa dan mengemasi barang. Dia memberi dia sebuah alat perjalanan, dia bisa menggunakannya saat dibutuhkan. Dia bertanya kapan Anda menjadi peduli, saya terlambat, saya harus melakukan pengepakan. Dia bertanya apakah perlu untuk pergi. Anika bilang aku akan segera kembali lagi. Shivaye mengatakan bahwa Anda sangat ingin menikah dengan saya. Dia bilang aku sudah mati dalam cinta, aku hanya akan menjadi seseorang yang menjadi milikku.

Dia menyimpan travel kit. Dia meminta saya untuk membantu. Dia bilang tidak, terima kasih, aku kuat. Dia membantu dan mengatakan bahwa saya adalah Shivaye. Dia bilang Anika dan pergi. Mereka saling tersenyum. Dia pergi. Rudra datang ke tempat perkawinan dan mengatakan bahwa Tuhan yang agung, ketika saya melihat sebuah mimpi untuk menikahi Katrina, Anda tidak dapat melakukannya dengan benar, ketika saya mengimpikan Shivaye mendapat tinggi 6 kaki dan saya menjadi anak tertua di antara tiga saudara laki-laki, Anda tidak menjadikan saya Mimpi benar, ketika saya melihat sebuah mimpi pernikahan Bhavya, Anda mewujudkannya. Komisaris bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. Rudra mengatakan semua ini manja karena kamu, dimana Bhavya, pernikahan ini tidak bisa terjadi. Komisaris bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Rudra pergi ke pengantin wanita dan berkata maaf, saya tahu Anda empat tahun lebih tua dari saya. Pengantin pria bertanya apa, apakah dia empat tahun lebih tua dari saya, siapa pria ini, apa yang dia katakan? Rudra bilang diamlah, biarkan aku berbicara dengannya, aku tahu kamu lebih tua, orang akan memanggilmu bibi dan mereka akan memanggilku Bhaiya, mungkin kamu mewarnai rambutmu, aku tidak peduli, beri aku satu kesempatan Bhavya. Pengantin mengangkat ghunghat. Rudra kaget melihat orang lain.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 373
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 373


Anika dan Gauri sedang dalam perjalanan. Anika bilang kita akan makan roti gulung. Gauri menolak. Anika bilang aku sangat lapar, berbagi satu denganku. Gauri bilang aku belajar bahasa inggris. Anika menjatuhkan gulungan itu dan bertanya apa. Gauri bilang aku diam-diam belajar bahasa Inggris dengan ucapan Shivaye. Anika mengatakan hal yang hebat tapi dia tidak memberitahuku. Gauri bilang aku memintanya untuk tidak memberi tahu siapa pun, aku tidak bisa menyembunyikan apapun darimu, kau seperti kakakku, jadi aku memberitahumu. Anika tersenyum dan bertanya apakah kamu memberi tahu Om. Gauri bilang tidak, saya ingin mengejutkan Om, saya ingin menjadi cocok. Anika bilang jangan berpikir kamu tidak cocok, tidak perlu dua orang itu sama, Shivaye telah belajar dari luar negeri, saya tidak tahu banyak bahasa inggris, kamu tahu bahasa saya, dia punya michmichi dengan bahasa saya, maka dia mulai mengatakan bahasa saya, saya tidak pernah meremehkan diri sendiri, Anda juga tidak akan mengecilkan diri sendiri, cinta harus sama, tidak perlu perbedaan antara keduanya, jarak Anda akan berakhir, memiliki makanan sekarang.

Pengantin mengatakan bahwa saya m Anjali, bukan Bhavya. Rudra senang. Groom bertanya siapa kamu Rudra mengatakan apa namanya, tolong lanjutkan. Dia bertanya kepada komisaris mengapa dia tidak menghentikannya untuk menjadi idiot. Komisaris mengatakan bahwa saya menghentikan Anda, Anda tidak mendengarkannya. Rudra bertanya dimana Bhavya. Komisaris mengatakan bahwa dia berada di stasiun kereta api, dia akan melakukan tugas baru. Rudra bilang maaf guys, dia melakukan kebingungan ini, dia tidak lebih tua dariku, kamu cek, mungkin dia lebih tua dari kamu. Dia pergi.

Shivaye dan Om sedang dalam perjalanan. Om bilang kamu bisa saya dari pameran, kemana anda pergi? Shivaye bilang aku harus memilih cincin untuk Anika, aku ingin itu menjadi indah dan terindah. Om bilang kamu butuh saran saya, kamu tidak percaya pilihan kamu Shivaye mengatakan tidak, saat imp untukku, aku ingin kau bersamaku. Om bilang aku pikir kamu sama Shivaye Shivaye mengatakan bahwa saya setuju bahwa saya berubah, cinta mengubah semua orang, melihat Anda juga berubah, saya rasa saya mendapatkan kembali om lama, penyair, sufi, apa yang terjadi antara Anda dan Gauri. Om mengatakan baik-baik saja, mengapa kita membicarakan hal ini, kemana kita pergi? Shivaye mengatakan beritahu saya kapan Anda merasa siap untuk membicarakan hal ini.

Rudra mencari Bhavya di stasiun kereta. Dia mendengarnya dan berbalik. Dia pergi. Dia mencarinya. Bhavya memegangnya. Dia menatapnya dan pelukannya. Anika dan Gauri datang ke tempat Bansi. Bansi meminta istrinya untuk membawa mereka. Anika bertanya apakah wanita duduk terpisah di desa. Gauri mengatakan tidak, mungkin kebiasaan mereka, datanglah.

Istri Bansi mengatakan bahwa mereka adalah tamu kami, mereka datang dari kota. Wanita itu meminta mereka untuk menutupi kepala mereka dengan chunri. Anika mengatakan hal yang aneh. Gauri mengatakan bahwa sebuah desa, kita tidak bisa menolak, Dadi menyuruh kami untuk mengurus penghormatan keluarga. Istri Bansi mengenalkan Suman. Anika mengatakan Dadi telah mengirimkan hadiah untukmu. Istri Bansi bilang kamu duduk, aku akan sarapan. Anika bertanya pada Suman tentang dirinya akan menjadi suami, apakah itu cinta pernikahan atau sesuatu yang lain. Wanita itu mengatakan apa yang Anda ajarkan padanya, cinta terjadi setelah menikah, pria dan wanita tidak berbicara sebelum menikah. Suman pergi.

Anika mengatakan hal yang aneh. Gauri bilang iya Anika mengatakan denda sampai Suman bahagia. Suman pergi dan mengunci pintu. Bhavya bertanya apa yang kamu lakukan disini? Rudra mengucapkan terima kasih Tuhan bukan pernikahanmu, bahwa kereta ini tidak terjawab, seharusnya aku berbicara hari itu sendiri, aku sangat bodoh, aku menyesal bertingkah seperti anak kecil. Dia bilang oke Dia bertanya apa yang oke. Dia bilang aku menerima maafmu, kamu bisa pergi. Dia bilang aku tidak datang untuk pergi. Dia bertanya apakah Anda akan tinggal di sini? Dia meminta dia untuk datang ke Mumbai. Dia bilang aku harus pergi untuk tugas baruku. Dia bertanya dimana Dia mengucapkan selamat tinggal kepada Rudra. Dia naik kereta. Mereka mengingat momen mereka. Apakah pal ruka bermain? Dia berlari ke arahnya dan naik kereta. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Dia mengatakan perjalanan baru saja dimulai, bagaimana bisa destinasi berbeda. Dia bilang tidak, perbedaan kita. Dia bilang umurnya hanya sebuah angka, beri aku kesempatan, aku akan membuktikan aku tidak dewasa. Dia tergelincir. Dia memegang dia dan membawanya masuk

Shivaye mengatakan cincin ini tidak berkilau seperti Anika di matanya, dia terlalu keras, tidak seperti Anika, dia tidak kentara. Om bertanya adalah Anika halus, Anda telah melihat 68 cincin, Anda tidak suka cincin, Anda akan menikah tapi cincin tidak akan datang. Shivaye mengatakan bahwa cincin seharusnya ada. Mereka bertanya kepada pria mengapa dia tidak memiliki cincin yang bagus. Om bilang aku akan menelepon ibu. Dia menelepon dan mengatakan bahwa dia tidak menjawab.

Anika bertanya kepada Gauri apakah dia bisa mendengar seseorang menangis, yang sedang menangis dalam saat yang membahagiakan. Mereka pergi dan melihat Suman menangis. Suman mengambil beberapa racun untuk diminum. Anika dan Gauri buru-buru.

Bhavya meminta Rudra untuk berjalan dengan hati-hati. Dia bertanya apakah begitu banyak orang duduk di satu pelatih, saya ingin window seat, haruskah saya menarik rantai ini dan berhenti berlatih. Bhavya mengatakan tidak. Dia bertanya akan melatih benar-benar berhenti, kenapa ini tidak terjadi di pesawat. Anak laki-laki itu mengatakan karena pesawat terbang. Rudra mengatakan titik, aku punya mimpi untuk bepergian dengan kereta api dan menyanyikan Chaiyya chaiyya, bagaimana cara mengatasinya. Anak laki-laki itu mengatakan dengan naik kereta api. Bhavya mengatakan bahwa Anda berperilaku seolah-olah Anda berada di bulan manapun. Dia mengatakan tidak kurang dari bulan. Dia bilang kita punya banyak perbedaan. Katanya jangan mulai lagi, AC di sini. Dia mengatakan kompartemennya yang tidak ber AC, membuat tempat dan duduk, perjalanan 8 jamnya, akan Anda berdiri.

Dia duduk dan mengatakan bahwa saya mengalami tegang selama 8 jam. Pria itu mengatakan bahwa itu adalah 15 jam terakhir. Rudra bilang kita akan pergi ke helikopter Shivaye. Bhavya mengatakan ini adalah TT. Rudra bilang aku tidak punya tiket. Dia mengatakan staf pemerintah dan menunjukkan ID. Rudra bilang aku ikut dengannya. Pria itu memintanya untuk menunjukkan lulus. Rudra bilang aku bisa mendekat dan menunjukkan. Bhavya mengatakan dia bersamaku. TT bilang dia akan mendapat penalti. Rudra menceritakan namanya Rudra dan usia 24. TT bertanya apakah dia adik laki-lakimu. Rudra bertanya dari sudut mana kita mencari saudara kandung? Dia bilang dia bukan adik laki-laki saya. Rudra bilang kita berteman. TT mengatakan membayar denda. Rudra memintanya untuk membayar, dia hanya memiliki cek. Dia membayar. TT pergi Rudra bilang dia merusak semua mood saya.

Gauri menghentikan Suman untuk bunuh diri. Anika menegurnya. Suman bilang aku tidak mau menikah. Anika mengatakan berbicara dengan kami, kami akan membantumu. Gauri bertanya apakah kamu tidak senang dengan pernikahan ini? Suman mengatakan ini hanya sebuah kesepakatan, keluarga saya mengambil pinjaman dari kepala desa, dia memutuskan untuk menikahi putra sulungnya, yang jauh lebih tua dari saya, dan sudah menikah. Anika mengatakan siapa yang memberi hak kepada kepala desa untuk memutuskan nyawa seseorang. Gauri mengatakan orang tidak bisa memberi hidup jika masalah besar. Suman mengatakan baraat akan datang kapan saja. Gauri dan Anika melihat baraat datang. Mereka melihat pengantin laki-laki. Anika bertanya apakah pria tua ini mempelai pria, dia sangat mabuk dan tidak bisa jalan. Suman menangis dan berkata tolong selamatkan aku, aku tidak mau menikahi pria ini. Anika memintanya untuk tidak khawatir. Gauri bilang jangan berpikir untuk mengambil hidupmu. Anika mengatakan kita akan berbicara dengan Bansi. Suman mengatakan bahwa ayah tidak dapat melakukan apapun. Anika mengatakan bahwa kepala desa bukan Tuhan, tidak ada yang bisa lebih besar dari hukum negara, Anda orang dewasa, dan tidak ada yang bisa membuat Anda menikah dengan kemauan Anda. Gauri memintanya untuk percaya kepada Tuhan, mungkin karena itulah Tuhan telah mengirim kita ke sini.

Rudra bilang aku tidak bisa pergi ke kamar kecil, ada anak kecil di sana. Dia memintanya pergi ke toilet indian. Dia bilang tidak ada tisu, kereta banyak bergerak, saya akan naik kereta yang lebih baik. Dia mengatakan setiap kereta api sama. Dia bilang aku akan mengaturnya. Anak itu bilang aku mengerti kamu. Rudra mengatakan anak ini sedang duduk di toilet sebelah barat. Kereta berhenti. Pria itu mengatakan bagaimana kereta berhenti. Bhavya bertanya pada TT apakah ada masalah. TT bilang kereta tergoncang, kami mengalihkan semua kereta ke stasiun terakhir, kamu bisa jalan kesana. Rudra bilang aku akan pergi kamar kecil dan datang. Bhavya mengatakan kamar kecil tidak bisa digunakan dalam kereta berhenti, tolong wanita itu, apakah Anda hanya membuat otot untuk mengesankan anak perempuan. Rudra membantu wanita itu.

Anika dan Gauri membawa Suman. Wanita itu menghentikan mereka pergi ke kamar laki-laki. Anika menggerakkannya. Mereka pergi ke Bansi dan semua orang. Dia bilang Anda seharusnya malu untuk mendapatkan seorang gadis yang tidak berdosa yang menikah dengan orang tua ini. Bansi meminta mereka untuk tidak melakukan ini. Gauri mengatakan bahwa kita tidak berdaya untuk mengatakannya. Anika bertanya kepada Bansi mengapa dia membuat pernikahan kesepakatan, gadis ini juga memiliki keinginan dan kebahagiaan, pria ini lebih tua. Bansi bilang kamu tidak tahu situasiku. Anika bilang aku akan memberitahu Shivaye dan mengakhiri semua pinjamanmu, jangan mengorbankannya. Pria itu bertanya siapa Anda, Anda melanggar pernikahan ini? Anika dan Gauri bilang kita akan menghancurkan pernikahan ini, Suman tidak senang dengan pernikahan ini, maafkan kita. Anika bilang aku akan menelepon Shivaye. Kepala desa datang dan mengatakan masalah bukan tentang uang, tentang rasa hormat kami, pernikahan ini akan terjadi, saya tidak berdebat dengan wanita, Anda adalah tamu, lihat saja pernikahannya dan pergi, kalau tidak tidak akan bagus. Bansi meminta maaf dan mengatakan mereka datang dari kota dan tidak tahu apa-apa. Kepala desa mengatakan agar putri Anda menjauh darinya. Bansi meminta Anika dan Gauri untuk pergi ke kamar masing-masing. Anika dan Gauri duduk bersama para wanita dan menatap tanpa daya. Gauri bertanya apa yang kamu pikirkan? Anika mengatakan apa yang harus dilakukan, ada satu cara untuk menghentikan pernikahan ini, kita harus membuat Suman kabur. Gauri bertanya bagaimana caranya. Anika bilang tidak tahu. Gauri bilang baik-baik saja, kita akan lakukan.

Shwetlana datang ke kamar. Pinky memberinya lukisan yang sebenarnya. Dia bertanya apa hal yang spesial dalam lukisan ini? Shwetlana mengatakan bahwa Anda adalah seorang Oberoi, saya telah belajar, tidak pernah mempercayai Oberoi. Pinky bilang aku berubah melukis untukmu dan kamu meragukanku. Shwetlana memintanya untuk pergi. Pinky pergi Shwetlana melihat lukisan itu dan mengatakan bahwa saya mendapatkan lukisan ini, apa yang harus saya lakukan dari kunci itu, yang ada di Oberois.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 373 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 373

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film