-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 372

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 372 - Dadi meminta Shivaye dan Anika untuk hadiah sesuatu, tersedia di rumah. Anika bilang aku hadiah terbaik untukmu. Shivaye mengatakan ini adalah anugerahmu, hak asuh Sahil, tidak ada yang bisa merebut adikmu darimu. Beberapa waktu sebelumnya, Shakti mendapat hadiah untuk Pinky. Dadi bilang kita akan melihat mana mawar yang ia pilih untuk Pinky. Shakti menunjukkan tanaman kaktus. Mereka semua tertawa. Pinky menangis dan mengatakan semua orang menghina saya, Anda juga melakukan penghinaan saya. Shakti mengatakan hanya sebuah lelucon. Dadi meminta Pinky untuk tidak marah, menyenangkan. Pinky bilang mereka suka mengolok-olokku. Dia melempar panci dan pergi. Dadi bertanya siapa giliran sekarang? Shivaye mengatakan Om. Om mengatakan bagaimana saya bisa bermain, Gauri tidak ada di sini. Gauri bilang aku datang.

Om mendatanginya dan bertanya di mana kau? Dia bilang sedang hujan, jadi saya terjebak. Dia bilang Anda bisa menjawab panggilan, saya sudah menelepon berkali-kali. Dadi meminta mereka untuk mengambil chit. Gauri mendapat chit dan membaca, mendapatkan penutup mata dan menemukan pasangan. Dia bilang aku akan mendapatkan chit lain. Dadi bilang tidak, kamu harus lakukan. Anika mengatakan apapun bisa terjadi jika Anda mencobanya. Dia membungkam Gauri dan meminta Om untuk bersembunyi. Om bertanya apa permainan kiddish ini? Lafzon ka yeh Plays. Gauri mencoba menemukannya. Mereka semua mengarahkannya. Gauri merasakan Om dan menghampirinya. Saathiya Plays. Dia menghapus penutup mata dan melihat Om tersenyum. Dadi mengatakan Gauri mencapai Om setelah banyak rintangan, Om sekarang giliran Anda.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 372
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 372


Om membaca untuk mengatakan beberapa puisi bagus untuk pasangan. Rudra bercanda di Om. Shivaye bertanya kepada Om apakah dia melakukan shayari untuk Gauri. Dia bilang tidak keren, kamu harus melakukannya, ayolah. Gauri bilang tidak perlu. Om tidak shayari. Gauri menatapnya. Om shayari, tidak tahu kapan sebuah cerita kecil berubah menjadi besar, sepanjang waktu dihabiskan untuk nama Anda, setengah menggoda Anda dan setengah meyakinkan Anda, apa pekerjaan yang Anda miliki dengan Anda, apa nama relasi ini, aku dan hatiku sibuk memecahkan teka-teki ini. Shivaye dan Anika tersenyum. Mereka semua bertepuk tangan. Gauri mengucapkan terima kasih. Om bertanya apa yang kamu katakan Gauri mengucapkan terima kasih, apa yang kamu dengar Dia mengucapkan terima kasih. Dadi mengatakan sekarang giliran Billu dan Anika. Shivaye mengangguk.

Anika bilang begitu terima kasih. Dia bertanya apa. Dia mengatakan untuk menjaga fungsi ini. Dia membaca chit. Dia bilang aku akan memilih milikku. Dadi mengatakan hal yang sama untuk kalian berdua. Anika membaca chit itu. Dadi mengambilnya dan mengatakan bahwa Anda berdua harus saling memberi hadiah, tapi hadiah itu harus berupa sesuatu dari rumah, Anda tidak bisa mendapatkannya dari luar, Anda hanya punya waktu dua menit, inilah tantangannya, mulailah, pergilah. Shivaye dan Anika tersenyum. Dadi bilang ini adalah hadiah tantangan, berikan, Anika giliran kamu dulu.

Anika mengatakan bahwa saya menganggap hadiah terbaik untuk Anda, saya adalah hadiah terbaik untuk Anda. Dia membuatnya memeluknya. Rudra melakukan pembungkus dengan pita dan mengatakan tidak mungkin untuk mengalahkan hadiah ini, Shivaye harus menerima kegagalan. Shivaye mengatakan bahwa saya harus mengucapkan terima kasih dan memeluknya. Dadi mengatakan dua kaki jauhnya. Dia bilang dia datang setelah beberapa hari dan Anda mengatakan ini Dadi. Dadi memintanya untuk menunjukkan hadiahnya, tentang hormat Oberois. Dia memberi surat pada Anika. Dia memeriksa dan mengatakan buku hak asuh Sahil. Dia mengatakan bahwa penahanan Sahil adalah milik Anda sekarang, tidak ada yang bisa merebut adikmu dari Anda. Dia menangis. Dia mengatakan bagaimana Anda melakukan ini. Dia mengatakan itu bukan imp, katakan padaku bagaimana Anda menyukai hadiah saya? Dia bilang saya tidak mendapatkan hadiah yang lebih baik dari ini, tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan tidak perlu mengatakannya. Dia menangis dan memeluknya.

Dadi bertanya apakah Anda menangis, kami menyimpan fungsi ini untuk membawa kebahagiaan di wajah Anda. Anika bilang aku sangat bahagia. Rudra mengatakan saat emosional seperti itu, TRP akan pergi tinggi kali ini. Dadi meminta dia untuk mengklik family pic. Rudra mengambil foto keluarga, meminta mereka untuk mengatakan paneer.

Tej mendengar Shwetlana berbicara dengan seseorang. Dia melihat Tej dan akhirnya menelepon. Dia mendatanginya dan bertanya apakah Anda mengawasinya? Dia bernyanyi dan memintanya untuk mendengarkan musik. Dia bilang berhenti omong kosong, jawab saya, apakah Anda mendengar percakapan saya? Dia bilang kamu mengganggu saya. Dia pergi. Dia mengatakan bahwa saya telah mendengar Anda, tapi siapa yang Anda ajak bicara, saya akan mencari tahu siapa yang membantu Anda?

Komisioner mengatakan Manav mengatakan bahwa Anda meminta beberapa waktu untuk berpikir, adakah orang di dalam hati Anda, Anda tidak menyukai Manav, apakah Anda memiliki perasaan untuk Rudra. Dia mengingatnya dan mengatakan tidak, saya tidak berdaya untuk tinggal di sana, saya memiliki rasa tanggung jawab untuknya. Dia bertanya apakah Anda mengatakan ini pada saya atau diri Anda sendiri, dengan hidup Anda, Anda hanya berpikir dan memutuskan, Manav adalah orang baik, jika Anda memiliki sesuatu untuk Rudra di dalam hati saat itu. Dia bilang tidak, tidak ada antara Rudra dan aku.

Rudra mengatakan tidak ada apa-apa antara Bhavya dan saya. Chubby bilang aku muak mendengar ini. Rudra bilang dia sedang bertugas, tidak ada apa-apa. Chubby bertanya mengapa Anda benar-benar bingung dengan Kaira, mengapa Anda memiliki telur mentah dan memanjakan rasa dan kehidupan. Rudra mengatakan Kaira adalah gadis yang membosankan, apapun yang dimakan dalam bentuk mentah itu sehat. Chubby mengatakan Kaira tidak membosankan, dia panas dan terjadi. Rudra mengatakan tapi dia bukan Bhavya, maksud saya tidak ada apa-apa di antara kita. Chubby bilang aku akan memukul kepalaku di dinding jika kau mengatakan ini lagi. Rudra bertanya apa yang saya lakukan, dia tidak pergi dari pikiran saya, dia lebih tua dari saya. Chubby memintanya untuk hanya berbicara satu kali.

Rudra memanggil Bhavya. Komisaris memutuskan hubungan. Rudra mengatakan bahwa dia telah menghentikan panggilan saya, dia tidak ingin berbicara dengan saya, baik-baik saja, saya tidak ingin berbicara dengannya, tidak ada apa-apa di antara kami. Shakti bilang tidak tahu dimana Dadi. Shivaye memegang Anika. Dadi datang dan bilang sekarang dia sudah kembali, jadi tim cowok dan cewek akan pergi ke tempat mereka, saya punya mahurat untuk pernikahan Billu dan Anika. Shivaye meminta Dadi untuk mengatakannya. Dadi mengatakan Guru ji memberi tanggal mahurat setelah 7 hari. Shivaye mengatakan 7 hari. Dia menggoda Anika. Shakti mengatakan bahwa berperilaku baik, Anda menggoda dia. Dadi mengatakan bahwa kita akan mengadakan upacara ring chunri rasam di malam hari. Shakti bertanya bagaimana kita bisa mengatur sesuatu. Dia mengambil tanggung jawab undangan tamu. Om bilang aku akan mengatur katering. Beberapa pria datang ke sana untuk menemui Dadi.

Bhavya menikahi seseorang. Rudra bangun dan bilang tidak, pernikahan ini tidak akan terjadi. Dia mengatakan itu adalah mimpi, apa yang akan terjadi jika saya melihat ini secara nyata. Dia memanggil Bhavya. Komisaris menjawab. Rudra bertanya dimana kamu Komisaris mengatakan itu saya, saya memiliki ponselnya. Rudra bilang aku harus berbicara dengannya. Komisaris mengatakan bahwa dia sibuk dalam pernikahan. Rudra terkejut.

Dadi meminta Khanna untuk membiarkan Bansi masuk. Bansi mengundang mereka dalam pernikahan putrinya Suman. Dadi bilang berikan shagun untuk Suman. Dia memintanya untuk datang dan memberkati Suman. Dadi bilang aku ingin pergi ke desa, tapi aku sakit lutut, dokter memintaku untuk tidak bepergian, anak laki-laki akan datang. Shivaye mengatakan bahwa saya memiliki pertemuan imp, Om akan pergi. Om mengatakan hari terakhir pamerannya. Shivaye bilang kita akan kirim .. Rudra bilang jangan ambil namaku, aku mau beberapa pekerjaan. Shivaye mengatakan terus saya diposting. Dadi bilang bahus rumah ini akan pergi. Gauri bilang pasti, kenapa tidak? Bansi mengatakan bahwa saya akan pergi sekarang dan menerima berkah Dadi. Dia pergi. Dadi mengatakan ada banyak rasa hormat dari Dada ji Anda di sana, saya tahu Anda berdua juga akan mendapatkan rasa hormat di sana. Anika memintanya untuk tidak khawatir. Gauri mengatakan perkawinan desa itu menyenangkan. Dadi meminta mereka untuk segera datang untuk mendapatkan minuman keras. Shivaye mengatakan hanya datang cepat.

Gauri menyembunyikan bukunya. Dia mengemasi tasnya dan berpikir untuk memberitahukan bahwa dia tidak bisa datang ke kelas. Om datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang aku perlu bicara denganmu. Dia melihat teleponnya dan mengatakan siapa pesan Gauri bahwa dia tidak bisa datang. Anika mencari pesonanya. Dia bertanya pada Shivaye. Dia melihatnya dan mengambilnya. Dia mengatakan imp nya untuk saya. Dia bilang aku benar-benar mendapat bulan dan menunjukkan gelangnya. Dia mencoba untuk menerimanya. Dia memeluknya. Ishq hai aansun Plays. Dia bilang bulanmu sangat indah, tapi tidak lebih dari bulanku. Dia bilang Aw. Dia bilang Anda belajar melakukan aw di tempat yang tepat. Dia memintanya untuk memberikannya, jangan menggoda. Dia bilang begitu. Dia bilang aku tidak menginginkannya. Dia memeluknya dan membuatnya memakai gelang itu. O jaana Plays. Mereka berpegangan tangan. Dia mencium tangannya. Om membantu Gauri. Saathiya Plays. Dia memintanya untuk tidak mengucapkan terima kasih.

Dia bertanya apakah dia memiliki masalah saat Dadi memintanya untuk pergi, jika dia punya rencana lain. Dia bilang pergi saja kalau mau, kalau tidak tidak. Dia bilang kenapa tidak Anda pikir saya mendapatkan kebahagiaan dalam melakukan sesuatu untuk keluarga ini. Dia bilang saya katakan secara umum. Dia bilang kau tidak pernah mengerti saya. Dia bahkan mengatakan bahwa Anda tidak mengerti saya sebelumnya, saya telah meminta maaf atas kesalahan saya. Dia bilang aku tidak mengatakan ini untuk membuat Anda menyadari kesalahan, saya telah meninggalkan segalanya tepat waktu, baik saya akan keluar, Anda akan mendapatkan istirahat dari saya. Saathiya Plays. Dia menghentikannya dan mengatakan bahwa perjalanannya aman. Dia pergi. Shivaye meminta akan terjadi, tidak baik untuk pergi. Dia bilang aku harus pergi. Dia melempar dupatta ke arahnya. Khoya khoya rehta hai Plays. Dia berada di bawah dupatta dan memegangi tangannya untuk menciumnya. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Dia mengatakan bahwa saya menunjukkan fungsi malam hari sangat indah. Dia memeluknya erat-erat.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 372 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 372

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film