-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 369

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 369 - Shivaye mengatakan Anika Saya akan memberi Anda begitu banyak cinta sehingga Anda akan melupakan air mata, ketidakadilannya untuk menangkap perasaan dalam tiga kata, Anda menjadikan saya Ishqbaaz. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye memanggil Anika dan mengatakan mengapa teleponnya tidak terhubung, bagaimana saya bisa berbicara dengannya, saya akan menulis sepucuk surat, itu adalah ide yang bagus, mengatakannya sulit, tulisannya mudah, apa yang saya butuhkan, sebuah kertas. Dia memeriksa laci dan memanggil Khanna. Dia meminta dia untuk mendapatkan kertas terindah di bumi. Dia mengatakan surat dan senyuman.

Om mengingat Gauri. Pria itu mengatakan bahwa Anda terlihat kesal. Om bilang tidak, aku baik-baik saja Wanita itu bertanya apakah Anda kesal karena Gauri. Pria itu berkata maaf, dia mengolok-olok dirinya sendiri, ada banyak celah di antara kalian berdua, beberapa celah tidak bisa terisi, Anda adalah seorang Oberoi, seniman, dia tidak tahu apa itu seni, dia tampaknya adalah seorang gadis dari kota kecil.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 369
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 369


Om mengatakan orang tidak mendapatkan kecil jika kota kecil. Dia mengejek pada pemikiran kecil mereka dan memperjelas bahwa Gauri cukup nyaman di kulitnya sendiri. Pria itu mengatakan bukan tentang dia, tentang Anda, dia bisa merasa nyaman, tapi dia tidak sesuai dengan dunia Anda, lain kali menjauhkannya dari semua ini, sehingga hal ini tidak terjadi lagi. Wanita itu mengatakan bahwa dia sangat terluka, saya yakin seharusnya dia tidak datang ke sini. Mereka pergi. Om bilang aku tahu ini dan tidak meminta Gauri untuk datang, padahal dia telah datang.

Shivaye bertanya pada Khanna apa ini? Khanna mengatakan foto pics modelnya yang indah. Shivaye mengatakan tutup mulut, korannya, saya meminta kertas untuk menulis surat. Khanna bilang oh, ceritakan kualitas yang mana. Shivaye mengatakan yang cantik. Khanna mengatakan bahwa Anda mulai berbicara seperti Om, Anda terlihat berbeda, melakukan sesuatu terjadi. Shivaye mengatakan tidak, pergi saja dan dapatkan kertas terindah di dunia ini.

Pinky bilang aku punya pekerjaan. Shwetlana bertindak. Pinky memintanya untuk menghentikan drama. Dia bilang aku tahu kau Shwetlana, berhenti berakting, katakan padaku mengapa kau datang kesini, jangan berbohong, mungkin aku bisa membantu. Khanna menunjukkan katalog kertas dan mengatakan memilih salah satunya, saya akan mendapatkannya dicetak. Shivaye bertanya apa yang salah denganmu, apakah kertas di pasar? Khanna mengatakan ada banyak makalah dan nama Billu Billi juga. Shivaye mengatakan bahwa saya menginginkan sebuah kertas kosong yang indah, sehingga saya bisa menulis sepucuk surat. Khanna bilang kamu akan mendapatkan apapun yang kamu mau. Shivaye mengatakan pergi, ambilkan saya kertasnya.

Shivaye duduk untuk menulis sepucuk surat. Dia mengubah pena dan mulai. Dadi datang. Dia bilang sayangku Anika dan tersenyum. Dadi bilang kamu sedang menulis surat di videocalling times. Dia bilang tidak. Dia bilang kau berubah malu. Dia bilang aku sedang memeriksa pena baru. Dadi bilang kamu aneh, kamu membuat kita bermain Lovakshari sehingga Anika berbagi perasaannya, kamu hanya perlu menulis, jangan malu. Dia memintanya untuk pergi, dia tidak akan menulis di depannya. Dia bernyanyi kamu mera prem patra. Dia bilang kamu bernyanyi begitu buruk, masalah keluarganya. Dia pergi. Katanya tulisan tangan saya sangat buruk, saya tidak mengerti ini, tinta juga turun, Dadi menyesal saya tidak bisa melakukan ini, saya akan menggunakan teknologi modern, saya bisa mengirim pesan rekamannya.

Dia duduk untuk merekam. Dia mengatakan Anika, saya tahu Anda kesal, Anda mengatakan apa yang ingin saya dengar dan saya tidak bisa mengatakannya, saya ingin mengatakannya tapi mengucapkan terima kasih, saya tahu Anda merasa tidak enak, saya tidak pernah mengira seorang gadis akan datang dalam kehidupan, tanpa siapa Saya tidak bisa menjalani hidup saya, maaf saya sempat beristirahat, Anda bilang dengan gaya khidki Anda, tapi saya tidak suka sama Anda, kami berbeda, saya pengusaha dan ditangani dalam jumlah banyak, saya ingin menceritakan kisah kami, Dari sudut pandang saya, jangan maju, yang terpenting, Anda tahu kapan kita bertemu untuk pertama kalinya, Anda telah menghancurkan kaca depan mobil dan ego saya. Saat tua terlihat. Dia bilang aku ingat aku memperhatikanmu saat kau melempar kotoran sapi ke arahku, kupikir siapa gadis ini, kamu yang melakukannya, bisa kukatakan kotoran sapi tanpa ngeri, kita banyak melakukan hal yang sama, saat kamu bernyanyi dari ingatan. Kerugian, kerbau dan kotoran sapi dibawa ke rumah ini, saya harus melakukannya untuk Anda, Dadi berkata benar, cinta kami sama-sama menantang, kami aneh, kami melempar barang, Anda telah melemparkan sandal Chandni ke arah saya, saat Anda datang Di dalam sebuah kotak, teringat hari itu, aku merasa ingin bertemu denganmu dengan dekat, aku merasa Anda sangat cantik, lalu pada hari hujan ketika saya memberi Anda cek itu, saya dulu membenci Anda dan menghancurkan Anda, Anda sedang hancur dan saya hancur, Saya berharap Anda untuk melawan, saya tidak tahu mengapa saya merasa begitu, lalu Anda pulang ke rumah dan melakukan check mate di depan keluarga saya, lalu saya melarikan diri dan Anda mendekati saya sebentar, tunggu Saya akan memiliki beberapa air, saya mendapatkan banyak pemikiran, Anda ingat kimia kebencian kami, saya bertunangan dengan Tia, nama, darah dan keluarga adalah tujuan hidup saya, Lalu Mallika datang, aku melihatmu dengan cara yang berbeda, aku merasa kita memiliki kesamaan, ketika Mallika bertanya apa yang menjadi cinta padamu, kamu bilang kamu ingin menjadi nomor satu dalam kehidupan seseorang, aku sadar orang itu akan menjadi yang nomor satu, dia akan beruntung untuk mendapatkan Anda, dia akan menjadi orang paling beruntung di planet ini, saya merasa seperti orang paling beruntung di dunia ini. O jaana Plays.

Dia menambahkan lebih jauh lagi kita semua merasa sangat banyak, kita tidak merasakan kebutuhan untuk mengungkapkan, kata apapun terlihat lebih kecil, apapun yang kita rasakan, kita saling tertembak, siapa yang melakukan ini, itu bahkan tidak terjadi dalam film, apa Bisa jadi bukti cinta, maaf untuk mengalihkan perhatian, aku tidak suka emosional, saat jatuh di pelukanku, aku merasa jika aku kehilanganmu, itu akan salah, aku bertunangan dengan Tia dan aku sedang memikirkanmu, aku ingin ikut bersamamu, tidak tahu kenapa, lalu Daksh masuk ke dalam hidup kita, aku ingat saat dia mengusulkanmu, kamu bilang iya, detak jantungku berhenti, aku merasa seperti membakar dunia ini, aku tidak tahu mengapa aku merasa Jadi, pertunangan saya dengan Tia menghentikan saya, dengan memutarbalikkan nasib kami menikah, bahkan mengira itu bukan karena kehendak Anda, tapi Anda melakukan semua tugas istri dan bahu, Anda tidak pernah meminta hak Anda, fenomenal, apa yang dapat dilakukan seseorang. Jika tidak mencintaimu, aku jatuh cinta padamu, napasku berhenti saat kau mendekat, kau telah memenangkan hati semua orang, kau menghancurkan namaku, ilusi darah dan keluarga, bagaimana mungkin aku tidak jatuh cinta padamu? , Anda telah memaafkan banyak kesalahan saya dan bahkan ibu, yang tidak dapat saya maafkan, dapatkah saya mendekat dan mengatakan sesuatu, apa yang saya minta, tentu saja saya bisa datang. Dia duduk dekat dengan kamera dan mengatakan bahwa saya akan memberi Anda begitu banyak cinta sehingga Anda akan melupakan air mata, saya tidak memiliki jawaban, saya tidak mengatakan segalanya, Anda mengerti apa yang saya katakan, saya tidak dapat menemukan kata itu, tapi Saya tidak bisa, saya pikir ketiga kata itu lebih kecil dari perasaan ini, perasaan ini jauh lebih besar, menangkap perasaan ini dalam tiga kata akan menjadi tidak adil dengan perasaan, saya dapat mengatakan bahwa Anda menjadikan saya seorang Ishqbaaz. O jaana Plays. Dia tersenyum.

Rudra memanggil Bhavya. Dia mengingat kata-katanya. Dia melempar telepon dan pergi. Gauri memikirkan kata-kata Om. Om datang ke kamar dan melihat dia menangis. Saathiya Plays. Dia pergi. Dia duduk dan menangis. Dia bilang tidak tahu arah mana hubungan saya dan Om, kapan pun saya merasa jarak kita pendek, perbedaan kita membuat jarak lebih lama, mengapa saya pergi ke sana hari ini, saya mengerti perbedaan kita tidak akan pernah bisa berakhir, bahkan jika saya menghabiskan waktu saya seluruh hidup dalam mengisi celah itu. Dia menangis.

Shwetlana bilang aku yakin kau melakukan sesuatu. Tej bilang aku tidak melakukan apa-apa. Dia bilang Anda tidak begitu polos dan saya tidak terlalu bodoh, saya memperhatikan Anda. Jhanvi memandangnya. Tej bilang aku tinggal sebagai orang asing di rumahku, semua karena kamu, akan kuberitahu. Shwetlana mengatakan bahwa Anda tidak memiliki pilihan lain dan mendorongnya. Jhanvi khawatir dan datang. Shwetlana mulai berakting. Tej bilang aku baik-baik saja, aku kuat. Jhanvi mengira aku tidak bisa melihat penderitaan Tej, aku harus melakukan sesuatu.

Pinky datang ke kamar. Shakti bertanya apa yang kamu lakukan Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan bahwa saya telah melihat Anda berbicara dengan Shwetlana, mengapa Anda menghancurkan rumah ini, saya takut rumah ini akan hancur. Dia berpendapat. Dia mengatakan jika ada orang yang tidak berbicara dengan Anda, Anda bertanggung jawab, hidup memberi Anda dua cara, benar dan salah, Anda selalu memilih yang salah. Dia bilang baik-baik saja, apapun yang saya lakukan akan salah, tidak ada yang melihat kejujuran saya, jika saya sangat buruk, tinggalkan saya sendiri, biarkan saya melakukan apa yang saya inginkan. Dia mengatakan bahwa Anda melakukan apa yang Anda inginkan, tidak berguna untuk berbicara dengan Anda. Dia pergi. Dia bilang aku akan melakukan apa yang harus saya lakukan.

Dokter mengobati Tej. Shwetlana bilang aku tidak bisa melihat rasa sakitnya, aku akan membuat dosa untuknya. Dia pergi. Dokter bilang aku akan datang besok dan cek, sampai saat itu terus berlatih latihan ini. Dia menulis resep dan pergi. Shwetlana bernyanyi di dapur. Dia mendengar Jhanvi. Tej menghentikan Jhanvi. Shwetlana mengatakan mengapa dia berhenti berbicara. Tej menulis bahwa dia mendengar semuanya. Jhanvi bertanya bagaimana caranya. Dia menandatanganinya. Dia menandatanganinya untuk menghapus liontin dan melempar. Dia menandakan dia tidak akan mengampuni saya. Dia menulis bahwa dia memiliki bukti untuk melawan kita. Dia pikir dia sudah cocok untuk mendengar Tej. Shwetlana pergi untuk memeriksa. Dia mencari mereka. Dia melihat Jhanvi membawa Tej ke mobil. Dia bilang wanita bodoh ini bertindak oversmart. Dia mengikuti. Jhanvi mengambil boneka dan berbicara dengan Tej untuk membuat Shwetlana mendengar.

Shwetlana bilang Jhanvi kau bisa mencoba, tapi kau tidak bisa melepaskan Tej dari cengkeramanku. Shwetlana melihat mobil dan cek mereka. Dia pikir ke mana mereka pergi? Dia memasuki beberapa tempat dan mendengar Jhanvi. Dia pergi untuk memeriksa. Dia memanggil Peter. Jhanvi menutup pintu. Shwetlana bertanya di mana Peter. Jhanvi memintanya untuk menghentikan drama dan mengatakan mengapa dia melakukan ini. Shwetlana bilang aku tidak mengerti. Jhanvi bilang aku tahu Anda adalah Shwetlana, bukan Kaveri, saya tidak tahu mengapa Anda bertindak, mengapa Anda memaksa Tej, saya tidak akan pergi dan tidak akan membiarkan Anda pergi sampai Anda menjawab saya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 369 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 369

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film