-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 367

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 367 - Semua orang mengawasi Shwetlana. Rudra mengatakan bahwa dia melihat idola Shiv Parvati. Shwetlana melihat Rudra dan pukulan dari diya. Gauri bilang aku melihatnya di kamar, dia sedang tidur. Bhavya mengatakan ini adalah bagian dari kunci yang saya simpan di lemari. Beberapa waktu sebelumnya, Pinky bertanya pada Dadi apa yang bisa dia lakukan, dia tidak punya uang. Dadi bertanya apa kebutuhan untuk memanggil masalah itu di rumah, seharusnya kau memintaku. Pinky bertanya kapan kita akan menyembunyikan ini. Dadi bilang aku tahu kenapa kamu melakukan ini, kamu tidak bisa melihat kebahagiaan anakmu, jika kamu melakukan sesuatu saat ini, tidak akan ada yang lebih buruk dariku. Anika datang. Dadi melihatnya dan menegur Pinky. Dadi dan Pinky pergi. Anika mendapat telepon.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 367
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 367


Bhavya mengatakan bahwa Dadi akan membawa seluruh keluarga ke lantai bawah, Shwetlana tidak akan tahu Rudra dan saya mengawasinya. Gauri bilang beritahu saya jika Anda butuh bantuan. Om bilang kamu bisa menantang bahkan pegulat, Gauri berpikir dengan hati, tidak keberatan kan. Saathiya Plays. Dia bilang kamu bilang benar, saya pikir hati saya, tidak keberatan, saya pikir orang lain berpikir seperti saya, tapi tidak, orang lain berpikiran pikiran. Bhavya bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Gauri bilang iya, saya sedang membicarakan Shwetlana. Bhavya bilang aku akan pergi. Dia pergi.

Om meminta Gauri melakukan sesuatu terjadi. Gauri mengatakan tidak. Dia bilang ada sesuatu, kamu terlihat kesal. Dia tidak mengatakan apa-apa, kalau tidak Anda mengatakan apa itu, Anda sangat terdidik dan masuk akal. Dia mengatakan jika saya mengerti atau tahu, saya tidak akan bertanya, karena saya merasa tidak ada yang bisa membuat Anda marah, katakanlah kepada saya. Dia bilang kalau begitu, kalau tidak peduli. Dia pergi. Dia bilang aku tidak bisa mengerti kamu Gauri.

Bhavya datang ke Rudra dan bertanya apa ini, seragam militer. Dia bilang kamu lupa, kamuflase, ada misi besar di malam hari. Dia bertanya apakah Anda akan mengenakan ini di photoshoot, semua orang akan terlihat bagus. Dia tertawa. Dia bertanya mengapa Anda tertawa. Dia bilang aku membodohi kamu, aku bercanda, aku tidak memakai ini. Dia memanggilnya BB. Dia bertanya apa yang kamu katakan, biwi. Dia bilang aku bilang BB, bos Bhavya.

Shwetlana mengatakan bahwa Om telah mengancam bahwa dia akan membuat kita pergi besok pagi, saya harus melakukan semuanya malam ini. Tej merasa bangga dengan Om. Dia bilang Anda harus mengalihkan keluarga Anda sehingga saya bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan. Dia bilang itu bukan urusan Anda, lakukan seperti yang saya katakan, kalau tidak Anda dan Jhanvi akan dipenjara. Katanya jangan lupa Anda berurusan dengan Oberois, Anda merasa mereka tidak mengerti drama Anda. Dia bilang begitu. Dia merasa tegang.

Rudra mengatakan ide pemotretan itu bagus. Dadi bilang aku tidak memikirkan fungsi apa pun. Bhavya datang dan bertanya adalah semua orang siap. Dadi mengatakan hanya Rudra yang datang sebagai Sarbala, itu berarti seseorang yang mempelai pria dan memakai pakaian seperti dia. Rudra mengatakan dia disebut pria terbaik. Bhavya memintanya untuk datang. Dia memberikan handsfree agar tetap terhubung. Dia memanggilnya AB, Agent Bhavya. Shakti dan Pinky datang. Shakti bertanya apa yang harus kita lakukan? Dadi meminta Khanna memanggil semua orang.

Tej melihat reaksi Shwetlana dan berbalik untuk melihat. Dia melihat Jhanvi. Jhanvi mengatakan bahwa saya datang untuk mengajukan permintaan, dapatkah Anda menjadi Tej, foto keluarga sedang berlangsung. Shwetlana mengatakan ini tidak mungkin terjadi. Tej bilang kita datang untuk berakting, biar kulakukan, aku akan menjadi Tej. Jhanvi berterima kasih dan memberi baju. Dia memegang tangannya. Dia pergi. Shwetlana memintanya untuk berbicara tentang pekerjaan. Dia bilang aku harus menjadi apa aku, Tej. Dia bilang kau harus mengalihkan mereka. Dia pergi untuk berubah. Dadi tanya adalah semua orang siap untuk keluarga pic. Tej datang bersama Shwetlana. Dadi bilang aku merasa kamu adalah anakku Tej. Tej memintanya untuk menganggap dia anak laki-laki dan pelukan Dadi. Dadi memintanya untuk berdiri dengan Jhanvi. Dia memegang Jhanvi. Shwetlana memintanya untuk menurunkan tangan. Dadi bertanya tentang Om Gauri dan Billu Anika. Shivaye datang dan mengatakan foto keluarga ini tidak bisa terjadi, karena Anika tidak ada di sini. Shakti bertanya kemana dia pergi? Shivaye mengatakan bahwa dia mendapat telepon dari sekolah Sahil, Sahil sakit, jadi dia pergi ke sana. Dadi mengatakan, foto keluarga bisa terjadi setelah dia datang. Rudra bercanda. Shwetlana meminta Tej agar keluarga tetap sibuk. Tej bilang baik-baik saja aku akan melakukan apapun. Tej mengatakan saat keluarga bersama, kita harus merayakannya. Dia menari bersama Dadi. Hum saath ek duje ke Plays. Tej menari dengan semua orang. Shwetlana menari dan pergi. Tej meminta Bhavya untuk mengikuti Shwetlana.

Bhavya meminta semua orang untuk siap, Shwetlana telah pergi. Lampu menyala. Shivaye, Om, Gauri, Rudra dan Bhavya mencakup semua area. Om bertanya bagaimana kita akan melihatnya dalam kegelapan. Bhavya mengatakan impnya, sehingga dia tidak melihat kita, tetap tenang, jangan hentikan dia dan katakan saja lokasinya, kita harus mengikutinya dari jauh, aku yakin dia akan pergi ke tempat kunci kunci itu ada. Shwetlana turun. Dia bilang tidak ada yang bisa melihatku dalam kegelapan dan aku bisa mencapai rahasiaku. Rudra mengatakan bahwa dia akan datang ke sini, dia memiliki kuncinya, dia melihat idola Shiv Parvati. Shivaye mengatakan bahwa idola itu pulang hari ini. Bhavya bilang aku akan datang saja, tetap di sana.

Akhirnya Shwetlana akhirnya sampai pada rahasianya. Tombol jatuh. Dia memungutnya dan terkejut melihat kunci yang rusak. Dia berpikir bagaimana bisa terobosan ini, kuningan aslinya. Dia mengingat Bhavya. Menurutnya kunci ini palsu dan marah. Shivaye bertanya apa yang terjadi. Rudra bilang dia hanya melihat idola. Shwetlana melihat bayangannya dan mengira mereka terus mengawasi saya, mereka tidak bisa mengalahkan saya. Dia menempatkan diya. Rudra mengatakan bahwa dia telah mengalahkan diya, saya tidak dapat melihat apapun. Shivaye bertanya apakah aku akan pergi dan menyalakan lampu. Mereka semua keluar. Shivaye bertanya di mana dia? Gauri bilang aku sudah melihatnya tidur di kamar. Om bertanya pada Rudra apakah dia benar-benar melihatnya. Rudra bilang dia ada di sini, dia melihat idola dan meniup diya. Bhavya mengatakan ini adalah bagian dari kunci yang saya simpan di lemari.

Shwetlana berpikir bagaimana kunci duplikat masuk, bagaimana mereka tahu rencanaku? Tej datang dan bertanya apakah pekerjaan Anda selesai. Dia bilang tidak, ada yang mengganti kuncinya. Bhavya mengatakan itu berarti dia tahu kunci itu palsu, jadi dia tidak melakukan apapun. Shivaye mengatakan bahwa masuk akal, jika dia datang ke sini, dia datang untuk menemukan sesuatu. Om bilang begitu mari kita temukan. Mereka memeriksa tempat itu.

Bhavya melihat cerminnya. Shwetlana mengatakan bahwa mereka tidak begitu pintar untuk mengetahui rencanaku, aku yakin kau membantu mereka. Tej bilang kau selalu mengawasiku, aku tidak bisa berbuat apa-apa, kau tetap memasang mic di liontin ini, aku tidak bisa menipumu, haruskah aku beristirahat sekarang? Dia memukul kakinya. Dia berteriak dan bertanya apa yang salah dengan Anda. Gauri mengatakan rencana kami gagal. Om bilang aku mengancamnya bahwa aku akan memberikannya ke polisi. Shivaye mengatakan bahwa dia tidak akan merasa takut, dia tidak akan pergi sampai dia melakukan pekerjaannya. Rudra setuju. Shwetlana mengatakan bahwa saya tidak akan pergi sampai misi saya selesai. Tej bertanya bagaimana Anda bisa yakin bahwa apapun yang Anda inginkan ada di rumah ini. Shwetlana mengatakan semakin banyak Anda membantu mereka, saya harus tinggal di rumah ini. Dia bilang Om tidak akan membiarkan Anda tinggal di sini. Dia bilang Anda harus memastikan bahwa Om tidak membuat kita pergi, jika polisi datang, Anda tahu siapa yang akan dipenjara.

Shivaye mengatakan begitu pameran seni, saya ingin datang, tapi saya harus menghadiri rapat dewan, saya akan melihat pameran Anda tentang siaran langsung, di mana Gauri. Om bilang aku sedang berpikir untuk bertanya padanya, dia akan bosan disana. Shivaye mengatakan bahwa Gauri adalah istrimu, Anda harus mengenalkannya ke duniamu. Shwetlana mendapat Tej disana. Om bertanya apakah kalian berdua tidak pergi. Jhanvi mengatakan bahwa saya menyuruh mereka untuk tinggal, melihat kaki Peter terluka, dia tidak bisa bepergian. Om bilang dia terluka tiba-tiba. Tej mengatakan terima kasih atas langkah licin Anda. Jhanvi bilang tolong biarkan mereka tinggal di sini. Om bilang baik-baik saja, kamu bisa bertahan sampai kamu sembuh. Shwetlana membawanya ke kamar. Om bilang kau bilang benar, mereka akan membuat alasan untuk tinggal. Shivaye mengatakan yang baik, kita akan mendapatkan waktu. Om bilang semoga aku beruntung dan peluk dia. Dia pergi.

Shivaye pergi ke Gauri. Dia meminta dia untuk bersiap-siap pergi ke pameran seni Om. Dia bilang mengapa saya harus pergi, dia pasti akan membawa saya, dia tidak menganggap saya sebagai istrinya, dia malu. Dia bilang aku akan menarik telinganya nanti, bersiaplah, aku akan memberitahunya. Dia mengatakan tentang harga diri saya. Dia bilang baik-baik saja, tapi materi seharusnya tidak mencapai ego, seharusnya tidak ada tempat untuk ego. Dia bilang aku tahu, Om tidak baik bagiku cocok untuknya. Dia mengatakan bahwa Anda sempurna satu sama lain, akan ada beberapa alasan mengapa Anda berdua bersama, hari istimewanya, saya ingin istrinya bersamanya, dia pemalu dan tidak dapat memberitahu Anda untuk datang, saya pikir Anda seharusnya menjadi Di sana, Anda tahu betapa dia sangat memperhatikan Anda, Anda mengikat saya dengan benar, Anda mendengarkan kakak laki-laki Anda, kami memberi Anda tempat bahu, Anda harus membuat tempat istri Om sendiri, Anda masuk sebagai istri dari istri Om. Dia bilang kau menyuruhku menunjukkan sikap. Dia bilang iya ini langkah selanjutnya, jangan bingung, bersiap dan pergi, semua orang hanya bisa melihat kamu. Dia setuju.

Rudra datang ke Bhavya. Dia mengatakan rencana gagal, tapi saya telah bekerja keras, saya harus mendapatkan gajinya, saya melakukan pekerjaan dengan baik. Bhavya bertanya benar-benar, Anda tahu bagaimana Shwetlana tahu tentang rencana, karena Anda, dia telah melihat bayangan Anda di cermin sehingga dia melarikan diri. Dia bilang begitu manusia melakukan kesalahan, denda, memotong sejumlah uang dari gaji saya. Dia bertanya berapa gaji, seharusnya hal besar bahwa Anda masih dalam misi ini. Dia menyebut dia kikir dan pergi, berpikir hari terakhirnya untuk menyelesaikan tantangan, semoga Bhavya tidak ingat, saya akan mendapatkan uang besok. Dia memanggilnya dan mengatakan bahwa Anda harus mendapatkan 25000rs dan memberi saya malam ini, hari terakhir tantangannya. Dia bilang aku ingat dan pergi. Dia menginginkan yang terbaik baginya.

Dadi mengatakan bahwa Tej, ibu juga tahu bayangan anak laki-laki, bagaimana saya tidak mengenali anak saya, tidak tahu mengapa dia melakukan tindakan ini. Shakti bilang aku yakin ada beberapa alasan. Dadi mengatakan lututnya sakit, saya khawatir. Dia bilang Anda tahu Shivaye, Om dan Rudra kami sedang memecahkan masalah ini, mereka akan melakukannya. Dia bilang Anda juga mencari tahu apa masalahnya?

Shivaye berbicara dengan Anika. Dia bertanya pada Anika apakah dia baik-baik saja, bagaimana Sahil. Dia meminta dia untuk tidak khawatir dan mendapatkan rumah Sahil. Dia bilang panggil saja kalau kamu butuh pertolongan dan putus panggilan. Pinky berhenti Dadi dan bilang aku ingin melakukan fungsi untuk Shivaye, dia adalah anakku. Dadi bilang kau tidak suka Anika. Pinky bilang aku tidak suka Anika bahkan sekarang, aku ingin anakku kembali. Dadi bilang Billu tidak mau mendengarkanmu. Pinky bilang aku tahu, tapi dia akan mendengarkanmu, katakan padanya untuk membiarkan ibunya melakukan sebuah fungsi, aku punya hak menjadi ibunya, ku mohon, maukah kau memberiku hakku? Dadi bilang baik-baik saja, saya akan bicara dengan Billu, tapi itu keputusannya. Pinky memandangnya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 367 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 367

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film