-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 366

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 366 - Shivaye dan Rudra mengatakan bahwa dia telah datang dan menemui Om memasuki rumah tersebut. Om dan Gauri kaget melihat Shwetlana. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan bahwa kunci yang tidak biasa, saya rasa tidak sesuai dengan loker manapun. Dia bilang custom custom key-nya, yang langka. Dia bilang itu berarti loker ada di rumah ini. Anika datang. Dia berbalik. Anika bertanya apakah kamu menemukan sesuatu? Bhavya bilang aku punya kunci ini, tunjukkan kunci pada Anika. Shivaye melempar kunci dan meminta Rudra untuk menunjukkannya. Rudra bertanya apakah kalian bertengkar lagi, apa yang terjadi? Shivaye mengatakan tidak, saya sedang memecahkan misteri kunci, terima kasih. Anika bilang kau bilang terimakasih lagi, apakah ini hari terimakasihmu. Rudra bertanya apa yang terjadi. Shivaye tidak mengatakan apa-apa, saya punya masalah di leher, saya mengalami keseleo, Bhavya saya bertanya apa yang akan kita lakukan di depan. Dia bilang kita harus mencari loker, Tej sedang berusaha menolong kita, dia bersama kita. Shivaye mengatakan Shwetlana akan tahu kunci hilang. Rudra bertanya mengapa saya tidak memikirkan ini? Bhavya mengatakan profesional adalah profesional, saya mendapat kunci duplikat untuk Shwetlana, yang asli akan menyertai kita. Rudra memanggilnya cerdas.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 366
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 366


Tej bilang aku tidak membuat rencana. Shwetlana memintanya untuk mengatakannya. Dia memintanya untuk membuat dosa baginya. Dia mengatakan ada kamera CCTV di sini, tetap sesuai karakter Anda, lakukan seperti yang saya katakan, saya lapar, Anda akan mengakhiri rasa lapar saya. Dia bertindak dan mengatakan bahwa saya akan mendapatkan dosa panas untuk Anda. Dia pergi. Bhavya mengatakan ini adalah tugas pertama Anda, Anda harus menempatkan kunci duplikat ini di lemari Shwetlana. Rudra bilang aku lahir sebagai detektif. Dia bilang aku akan bersiul jika ada yang datang. Dia bertanya apakah Anda akan menggodaku, hanya bercanda. Dia pergi untuk menyimpan kunci. Tej melihat Shwetlana pergi. Dia pikir dia. Rudra melihat makeup kit dan memuji penampilannya.

Bhavya melihat Shwetlana datang dan bersiul. Rudra bilang mulai bersiul melihat pria tampan, saya akan balas. Dia juga bersiul. Bhavya bilang dia gila, mungkin dia tidak mengerti petunjuknya. Dia bilang dia marah karena bersiul marah. Dia mengerti dan mengatakan bahwa dia mengatakan akan memberikan petunjuk, itu berarti Shwetlana akan datang. Dia menyimpan kunci dalam kotak dan menyembunyikan. Shwetlana bertanya apa yang kamu lakukan di dekat kamarku. Bhavya mengatakan menunggu resep dosa darimu. Shwetlana mengatakan aneh, semua orang menginginkan dosa di sini. Bhavya bilang aku akan membuat catatan mental, katakan padaku resepnya. Shwetlana bilang aku punya pekerjaan, pindah. Dia membuka lemari dan mencari kotak. Bhavya bertanya apa yang kamu lakukan, cepatlah, aku ingin memiliki dosa. Rudra menyimpan kotak. Shwetlana memeriksa kunci kotak dan menyimpannya. Dia bilang aku akan memberi makan Anda dosa dan juga mengajari Anda. Bhavya mengatakan bahwa saya akan menghadiri telepon dan datang. Shwetlana pergi. Bhavya membuka lemari dan memeluk Rudra. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, saya khawatir. Dia bilang santai, semuanya berjalan baik. Dia bilang aku akan pergi dan pergi.

Dadi dan Anika melakukan persiapan. Dadi bilang aku akan menyambut Kuldevta dengan baik, aku punya dua bahus yang bagus, Billu dan kamu sudah bersatu lagi, dia tidak bisa mendapatkan cewek yang lebih baik darimu. Anika menangis. Dia bilang saya tidak pernah punya keluarga, tapi sekarang keluhan saya berhasil lolos. Dadi memeluknya. Bhavya datang dan membantu. Dadi pergi. Anika bertanya tentang kunci. Bhavya mengatakan bahwa kita menyimpannya kembali, kuncinya sudah tua. Anika mengatakan kunci akan lebih besar. Bhavya bilang iya, ada yang imp untuk Shwetlana. Anika bilang begitu dia ada di sini, apakah kamu check in di gudang. Bhavya mengatakan tidak. Anika bilang ada furnitur lama, pasang ghee di diya, aku akan pergi dan cek. Dia pergi.

Om mendapat teh untuk Gauri dan memintanya untuk memilikinya. Dia bilang jangan khawatir untuk Balram, saya tidak berpikir mereka akan mengikuti kita. Dia bilang aku tidak mau. Pria itu mengatakan mungkin istrimu tidak menyukai ini, haruskah aku mengirim aloo tikki. Wanita itu bertanya kapan mereka akan menikah. Om mengatakan menikah, kita adil. Gauri menatapnya. Pria itu berkata maaf, saya merasa Anda berdua sudah menikah. Om bilang kita akan pergi sekarang dan membayar tagihan. Dia pergi ke mobil. Teriak Gauri.

Shivaye mengatakan kepada Bhavya bahwa dia telah memberikan foto kunci kepada Khanna, dia akan mencari tahu. Dia bilang Anika pergi ke gudang untuk memeriksa. Shivaye mengatakan ada kegelapan di gudang, dia takut kegelapan. Dia pergi. Anika mencari saklar. Shivaye mengatakan bahwa Anda takut akan kegelapan. Lampu datang. Dia mengatakan terima kasih telah menyalakan lampu. Dia bilang oke. Dia bilang kamu lupa hari terimakasih. Dia memintanya untuk berhati-hati. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan menghentikannya. Dia bertanya mengapa. Dia bilang itu tidak dibutuhkan. Dia bilang Anda juga mengatakan terima kasih saat tidak dibutuhkan, Anda mengejarku, Anda melakukan drama bunga kuning dan kemudian Lovakshari, lalu ketika saya mengatakannya, Anda telah berpegang pada saya. Dia bilang kamu sudah mulai Dia bilang kapan Anda membiarkan saya memulai. Lemari jatuh padanya. Dia menahannya kembali. Dia menatap Anika. Dia meminta dia untuk mengatakannya. Dia bilang I. Dia memintanya untuk mengatakan ke depan. Dia bilang aku harus pergi dan mendapatkan idola Ganpati, lampu menyala. Dia pergi. Dia mengatakan mengapa saya bermimpi, pria yang membutuhkan waktu satu tahun untuk mengucapkan terima kasih dan maaf, dia akan mengatakan bahwa saya mencintaimu pada kelahiran berikutnya. Dia menjatuhkan beberapa buku. Dia melihat nama Shivaye dan menyelimuti arsip itu. Dadi datang dan mengambilnya.

Anika bertanya di sini. Dadi bilang aku mencarimu, pergi dan bersiap untuk puja. Anika bilang aku akan membersihkan ini. Dadi bilang aku akan melakukannya, pergi, Gauri juga tidak di sini, pergi dan bersiap untuk puja. Anika pergi. Kekhawatiran Dadi Dia bertanya pada Shakti apa ini, saya berikan kertas ini untuk dibakar. Dia bilang saya sudah membakar ini, saya yakin duplikatnya. Dia mengatakan Anika mendapat ini, jika dia membaca ini. Dia mengatakan kebenaran akan keluar suatu hari nanti. Dia mengatakan bahwa kebahagiaan kembali, saya tidak ingin ada yang rusak, jika ada yang mendapatkan surat-surat ini, pondasi rumah akan terguncang.

Shivaye dan Anika berjalan di lantai bawah. Shivaye bertanya pada Anika apa yang terjadi. Dia mengucapkan terima kasih. Rudra meminta Shivaye untuk datang. Shivaye mengatakan sulit untuk mengatakannya. Rudra mengatakan mengatakan itu mudah, melakukan itu sulit. Shivaye mengatakan bahwa maksud saya mengatakan bahwa tiga kata ajaib, saya mengucapkan terima kasih dan dia tidak menghargainya. Dia meminta Rudra dan Bhavya untuk tidak mengajarinya. Rudra bilang aku muak mendengar kata anak. Shivaye meminta mereka untuk memilah-milah. Bhavya mengatakan Shivaye memanggilmu anak-anak. Rudra mengatakan dia lebih tua dan bisa mengatakannya. Dadi meminta mereka untuk datang.

Pinky datang ke Shivaye. Dia pergi ke Dadi dan mengatakan bahwa kita akan memulai puja. Pinky mengatakan tapi idola tidak datang, Gauri dan Om seharusnya datang sekarang. Pintu terbuka. Pria bermain dhol. Shivaye dan Rudra mengatakan Om telah datang dan melihat Om memasuki rumah, bersama dengan Gauri. Om menyimpan idola itu. Semua orang berdoa Dadi mengatakan ini adalah harapan saya bahwa idola ini ditempatkan di sini, saya berharap jodi Anda selalu terlindungi. Om memegang Gauri saat dia kembali. Mereka saling memandang. Rudra menunjuk ke Shivaye dan tersenyum. Om pelukan Dadi. Gauri memeluk Bhavya. Shivaye dan Rudra pergi ke Om dan menandatangani. Om bertanya apa. Rudra bertanya apakah Anda pergi untuk mendapatkan idola atau alam semesta, Anda melewatkan banyak fungsi. Om bilang ada beberapa alasan. Shivaye menanyakan hal itu padanya. Anika bertanya pada Gauri tentang perjalanannya. Gauri ingat, Om memintanya untuk tidak mengatakan apapun kepada siapapun. Gauri bilang tidak, semuanya baik-baik saja.

Dadi bilang aku yakin kebahagiaan keluarga ini akan kembali. Shwetlana memandangnya dan berpikir kebahagiaan saya akan kembali, saya akan sampai pada hal yang saya kembali di rumah ini. Shivaye bilang Om aku harus memberitahumu sesuatu. Om dan Gauri kaget melihat Shwetlana. Tej datang dan melakukan drama Peter. Dia meminta tamu? Shivaye mengatakan tidak, dia adalah adik laki-laki saya. Tej memperkenalkan dirinya sebagai Peter dan Shwetlana sebagai istrinya Kaveri. Shivaye mengatakan bahwa saya akan menjelaskannya kepada Anda.

Om bilang aku tidak percaya ini, Shwetlana tinggal di sini, rencananya, dia tidak akan tinggal di sini, aku akan membuatnya pergi. Shivaye mengatakan bahwa kita juga memikirkan hal ini, jika kita bermain bersama, ada beberapa alasan. Om mengatakan tidak ada alasan yang bisa lebih besar dari kebencian saya. Rudra mengatakan kebencian bisa lebih besar dari cinta ibu, dia memeras ayah, kita bertindak sebagai ibu yang diminta. Om bilang aku tidak bisa bertindak, kalian sama-sama tahu aku tidak percaya Tej, mungkin rencananya untuk menyimpannya di sini, aku tidak bisa mentolerirnya. Shivaye mengatakan begitu, dia bisa kembali lagi, kita akan bodoh untuk mengusirnya. Rudra bilang ya, kita akan tahu apakah dia melakukan apapun. Shivaye mengatakan bahwa kita bisa membuatnya kehilangan jika kita bersama, hanya mengikuti rencana kita.

Tej berbicara dengan Gauri. Dia bertanya apakah Anda tidak pergi ke Goa, Anda membuang-buang hidup Anda, saya berharap bisa mendapatkan Goa untuk Anda, saya akan menunjukkan kepada Anda tarian Goa, pegang tangan saya dan goyangkan kepala. Dia menari. Shwetlana datang dan menghentikannya. Dia memintanya untuk menunjukkan Bharatnatyam. Shwetlana mengajarkan beberapa langkah. Gauri memandangnya.

Dadi bertanya apa yang terjadi. Pinky mengatakan semua orang akan terluka jika saya katakan, saat Anika datang ke sini, masalah juga datang untuk tinggal. Shivaye berteriak dan bilang aku bilang tidak memprovokasi egoku dengan mengatakan sesuatu tentang Anika. Pinky berpendapat. Dia menyebut dia salah. Dia bertanya mengapa Anda mengganggu kita, apa masalah Anda? Dia bilang masalah adalah bagian dari keluarga ini, tapi saya tidak membutuhkan fungsi apa pun. Dia bilang Anda ingin saya melibatkan Anda dalam fungsi pernikahan saya, karena tahu Anda mencoba untuk menghentikan perkawinan saya, karena Anda tahu banyak masalah dengan istri saya, karena tahu jika Anda mendapat kesempatan, Anda dapat mencoba untuk memutuskan hubungan kami lagi, pikirkan mengapa hal ini terjadi? terjadi, Anda akan mengerti, Anda telah menabur benih ini. Dadi bilang kau membuat dirimu menjauh dari semua orang. Shakti mengatakan bahwa setiap orang sangat menghormati Anda, karena Anda adalah ibu Shivaye, semua orang menjauh dari Anda. Pinky bilang aku bisa melihat Anika melakukan sihir pada kalian semua, karena masalah itu datang di rumah ini. Teriakan Shivaye cukup, akan lebih baik kamu pergi. Dia bertanya apakah Anda akan bertanya kepada ibu Anda? Dia bilang bukan ibu. Aku akan pergi dari sini

Om meminta Tej dan Shwetlana untuk meninggalkan rumah dan menyeret mereka. Dia menegur Shwetlana. Jhanvi datang dan meminta Om untuk meninggalkan mereka. Om menolak. Dia bilang mereka tamu kami. Om mengatakan rencananya, Anda terjebak. Mereka berdebat. Jhanvi menamparnya. Dia meminta maaf. Om bilang tidak, kamu telah menamparku karena mereka. Dia meminta Tej dan Shwetlana untuk pergi sebelum pagi, jika tidak dia akan memberikannya kepada polisi, mereka hanya memiliki waktu malam untuk memutuskan bahwa mereka ingin pergi dari rumah atau dipenjara. Shwetlana berpikir Om akan melakukan ini jika dia berkata, itu berarti saya hanya punya waktu semalam. Dia melihat idola itu.

Om datang ke Shivaye, Rudra dan Bhavya. Mereka semua tertawa. Shivaye mengatakan sudah selesai. Rudra bilang kamu bertingkah laku natural seperti aku. Jhanvi datang dan memeluk Om. Dia bilang sangat menyesal Dia bilang oke. Rudra bertanya mengapa ibu benar-benar menampar. Shivaye mengatakan bahwa Shwetlana tidak berpikir aktingnya, dia akan melakukan pekerjaannya malam ini. Rudra mengatakan bahwa kita telah merencanakan segalanya, kita akan mengawasinya dan menangkapnya. Dia bercanda. Bhavya mengatakan fokus pada rencana. Shivaye mengatakan bahwa ini berarti malam ini akan menjadi malam terakhir Shwetlana di rumah ini.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 366 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 366

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film