-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 364

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 364 - Anika melempar bunga ke Shivaye. Dia jatuh. Dia bilang tidak akan terjadi pada Anda. Dia memintanya untuk mendengarkan. Om melihat Gauri terjebak di antara api. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye dan Anika berjalan ke depan. Ishq hai aansun Plays. Shivaye menyentuh wajahnya dengan kelopak mawar. Rudra mengucapkan selamat kepada Shivaye dan peluk. Dadi meminta Bhavya untuk datang. Bhavya bilang tidak, aku baik-baik saja. Pinky bilang dia datang kesini lagi. Dia memanggil Shivaye dan berjalan ke depan. Shivaye berbalik dan membuat Anika duduk di ayunan. Pinky menangis dan pergi. Shakti meminta Rudra untuk mengambil selfie magisnya. Rudra mengambil foto Shivaye dan Anika. Khanna datang dan berpikir tidak benar untuk masalah Shivaye sekarang, aku akan pergi dan melihat. Rudra mengambil selfie keluarga. Bhavya pergi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 364
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 364


Balram dan anak buahnya mencari Om dan Gauri. Pria itu bilang mobil ada di sini, mungkin mereka ada di dalam. Balram mengatakan bahwa mereka akan mati bersama, membakar rumah sakit. Orang-orang menuangkan minyak tanah. Balram menyalakan api. Dia tertawa. Om dan Gauri melihat asapnya. Om bilang saya pikir mereka melakukan sesuatu, kita harus pergi. Gauri meminta Om untuk mengambil dukungannya. Dia bilang aku tidak butuh bantuan. Dia bilang kamu juga membantu saya, cepatlah.

Bhavya sedih dan menangis. Dia melihat borgol dan menariknya. Bunga jatuh di atasnya. Rudra menghampirinya. Dia mengucapkan terima kasih karena membuatnya merasa istimewa. Dia memintanya untuk tetap tersenyum, dia terlihat bagus saat dia tersenyum. Dia bilang kita akan pergi sekarang. Anika berlari mengejar Shivaye dan melempar bunga padanya. Dia terkejut melihat tulip kuning. Shivaye memegang dadanya dan ambruk. Mereka semua kaget.

Anika meminta Rudra untuk segera menghubungi dokter. Dia bilang maaf, saya tidak tahu ada bunga kuning di keranjang. Dia bilang tidak akan terjadi pada Anda. Dia memintanya untuk mendengarkan, saya memiliki sedikit waktu, jika Anda harus mengatakan apapun, katakan saja, saya tidak ingin hidup Anda melewati penyesalan, Anda tidak memberi tahu saya apa yang Anda inginkan. Dia melihat obat-obatan di sakunya dan mengira dia membodohi saya. Dia memintanya untuk mengatakannya saja. Dia bilang aku takut untuk mengatakan, saya ingin mengatakan, saya bukan Pappu / bodoh besar. Shivaye mengatakan hanya mengatakannya. Anika menunjukkan obatnya. Dia bangun. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, Anda merasa saya bodoh dan tidak akan mengerti drama Anda. Dia bilang itu obatku. Mereka semua tertawa.

Anika bilang kalian semua bersama, jadi kupikir aku berteriak minta tolong dokter, kalian semua tidak menelepon. Bhavya bilang aku menelepon dokter. Rudra mengatakan bahwa kami sedang melakukan peran kami, Shivaye adalah direktur kami. Anika mengatakan kemudian Shivaye memesan bunga kuning ini. Shivaye mengatakan ya, saya memberi tahu Khanna dan obat anti alergi. Anika mengatakan bagaimana Anda bisa bercanda, saya sangat khawatir karena saya, Dia meminta dia untuk mengatakannya. Mereka semua meminta Anika untuk mengatakannya. Dia bilang aku tidak akan melakukannya. Khanna datang dan mengatakan ada masalah besar, seseorang memasuki rumah dengan melanggar keamanan, tidak ada yang meninggalkan rumah. Shivaye mengatakan itu berarti orang itu ada di dalam. Khanna bilang aku menyuruh mereka untuk mencari di rumah.

Gauri dan Om sampai di mobil. Dia berhenti dan berlari kembali ke rumah sakit. Om jatuh ke bawah. Dadi bertanya siapa yang masuk rumah. Shivaye mengatakan jangan khawatir, tim keamanan kami akan menemukannya. Mereka melihat Jhanvi dan Tej datang. Dadi bilang kamu punya waktu untuk datang, ada pernikahan di rumah. Tej bertanya bagaimana akting saya, katakan siapa mereka. Shivaye meminta akting. Rudra bertanya apa yang terjadi dengan selera berpakaian dan bahasa Papa. Tej bilang aku bukan ayah siapa, aku m Peter dari Goa. Rudra bilang kamu akan menjadi repeater dari Peter jika kamu berulang kali berkali-kali. Tej bilang aku suka selera humormu. Jhanvi bilang aku akan menjelaskannya. Shwetlana datang mengatakan Swami. Mereka memandangnya.

Dia bilang kau meninggalkanku sendiri dan masuk, sangat buruk, rumah besarnya seperti itu, sangat bagus, aku Kaveri, dia adalah suamiku Peter. Mereka kaget. Gauri pergi dan mendapatkan idola itu. Dia batuk dan mencoba pergi. Om mencoba bangun. Rudra bilang jadi dia Peter, bukan Papa, kita tahu dia Shwetlana, tapi kita harus berakting. Jhanvi mengatakan bahwa kita tidak memiliki pilihan, saya mendapat Tej dengan susah payah untuk mengetahui mengapa dia bertindak. Shivaye mengatakan bahwa saya yakin Shwetlana melakukan sesuatu, saya akan menghubungi komisaris, polisi akan menempatkannya di tempatnya. Jhanvi mengatakan bahwa Tej tidak memanggil polisi, akan ada alasan, kita harus bermain bersama. Dadi bertanya bagaimana Anda bisa membiarkan Shwetlana datang ke sini sebagai istri Tej? Jhanvi bilang aku membencinya, tapi aku lebih mencintai Tej, dia akan berada di depan mata kita di sini. Rudra bilang aku akan membuatnya pergi. Dia menghentikannya. Dia bilang dia memeras ayah. Shakti mengatakan apa masalahnya dia memerasnya. Jhanvi mengatakan bahwa dia memiliki beberapa bukti, sampai kita mendapatkan itu, kita tidak dapat melakukan apapun. Bhavya mengatakan bahwa kita harus tahu motifnya untuk menangkapnya. Anika mengatakan saat Om dan Gauri tahu, Om tidak bisa mentolerirnya. Shivaye mengatakan bahwa dia keluar dari trauma mental, saya tidak ingin dia pergi ke zona itu lagi.

Om melihat Gauri terjebak di antara api. Dia menandatanganinya agar tidak datang. Dia mencapainya. Shivaye mengatakan sampai kita menemukan motif Shwetlana. Tej datang dan mengatakan rumah yang fantastis, apakah saya akan minum, saya suka Kaveri dan minumannya. Rudra bertanya mengapa kamu melakukan ini? Tej bilang aku mau minum. Jhanvi mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Rudra bilang Papa. Tej bilang Peter, bukan Papa, kamu punya tubuh yang solid, apa kamu model, coba di film. Shivaye mengatakan bahwa dia adalah adik laki-laki saya, kami adalah tiga bersaudara. Tej bertanya dimana tiga. Shivaye mengatakan dia keluar, dia akan datang. Jhanvi meminta Tej untuk pergi ke kamarnya. Tej melihat Dadi dan bilang kau ibu india, aku harus menyentuh kakimu. Dia mengambil berkat Dadi dan pergi.

Om mengangkat Gauri dan mengeluarkannya dari api. Saathiya Plays. Mereka pergi dari mobil. Balram dan anak buahnya lari. Balram marah. Rudra bilang dia Papa saya, bagaimana cara memanggilnya Peter. Shivaye mengatakan itu sulit, Anda harus melakukan ini. Anika mengatakan akan lebih sulit bagi Jhanvi. Kita harus menjadi kekuatannya. Bhavya mengatakan Anika benar, jika kita harus mengakhiri drama Shwetlana, kita harus melakukan drama ini, dapatkah kita memulai penyelidikan di tingkat kita. Shivaye mengatakan itu ide bagus, kita harus menemukan agendanya, mengapa dia kembali. Rudra bilang kita harus menemukan rencananya dulu.

Om meminta Gauri baik-baik saja. Dia mengangguk. Dia meminta dia untuk memiliki air, memberi idola, saya akan tetap di belakang. Dia bilang tidak, idola ini sangat berharga. Dia mengatakan tidak lebih dari Anda, apa kebutuhan untuk mempertaruhkan nyawa untuk ini. Dia mengatakan bahwa tradisi keluarga Anda terkait dengan ini, ini adalah bagian dari keluarga Anda. Dia bilang Anda juga bagian dari keluarga saya. Dia pingsan. Dia memintanya untuk membuka mata. Rudra bilang aku ingin menembak Shwetlana. Bhavya memintanya untuk tidak mengambil senjatanya. Dia bilang saya hanya mengatakan, saya akan menghancurkannya dengan otot-otot saya, saya akan meminta Anda untuk menggunakan pistol, Anda dapat mengatakan bahwa Anda pernah bertemu, ide bagusnya, lakukan pertemuannya. Dia mengatakan ide buruknya. Dia bilang aku tahu kamu akan bekerja dengan baik, duduk, nama misi akan mengusir Lalat Shwetlana, kamu butuh orang cerdas, semua orang tahu aku sangat pintar, aku memainkan peran imp dalam misimu. Dia mengatakan tapi dalam memanjakannya. Dia bilang jangan remehkan kekuatan otot manusia biasa, Shwetlana sama dengan sepuluh dalang, Anda tidak bisa mengatasinya sendiri. Bhavya mengatakan bahwa Anda ingin menjadi pasangan saya. Dia mengatakan dengan baik Anda setuju. Dia bilang tidak. Dia mengatakan bahkan jika Anda tidak bertanya, saya akan membantumu. Dia memintanya untuk menyimpan karton di ruang tamu dengan aman.

Dia bertanya apakah ini memiliki bukti melawan Shwetlana. Dia bilang tidak, milikku, aku beralih ke ruang tamu. Dia bertanya mengapa. Dia bilang tidak ada ancaman dari Sultan, kita tidak perlu berbagi ruangan. Dia bilang baik-baik saja, Shwetlana di rumah ini, dia berbahaya, dia akan menyerangku lebih dulu, aku juga foya dan fav kamu juga. Dia bilang siapa bilang, kamu bukan fav saya. Dia bilang baik, jadi maukah kamu membiarkan aku mati? Dia bilang kau gila untuk mengatakan apapun. Dia memintanya untuk tidak pergi, dia umum dan mendapat ancaman dari Shwetlana, pekerjaan polisi adalah untuk melindungi masyarakat, peralatan olahraga ada di sini, Anda harus tetap fit. Dia bilang iya, saya tidak memikirkan ini, saya harus tinggal di sini. Dia bilang aku akan menjaga semuanya kembali. Dia memintanya untuk mengemasi barangnya, dia akan tinggal di kamar tamu sekarang. Dia bertanya pada tuan rumah dan tamu. Dia bilang ya, Anda memberi ide cemerlang ini, saya tidak bisa pergi seperti peralatan olahraga di sini, bergeser dengan cepat. Dia bilang kau membuatku pergi dari kamarku.

Pagi harinya, Rudra mengatakan apa yang harus dipikirkan, gas beracun. Saya akan pergi ke kamarnya dan meninggalkan gas beracun, dia tidak akan terbangun selama 2 hari, Bhavya dan saya akan memeriksa kamarnya, apakah kalian cemburu akan kepandaian saya atau sangat bodoh untuk tidak mengerti. Shivaye mengatakan Anda ingin mengalihkan penyelidikan, Anda akan mendapatkannya. Anika bertanya bagaimana kamu akan membuatnya sibuk? Shivaye mengatakan sebuah fungsi. Bhavya mengatakan bahwa kita akan mendapat kesempatan untuk memeriksa kamarnya saat semua orang sibuk dalam fungsi. Shivaye memegang tangan Anika dan mengatakan bahwa saya juga akan mendapatkan kesempatan untuk membuat Anda mengatakan perasaan Anda. Dia mengatakan bahwa diskusi imp terjadi di sini. Shivaye mengatakan siapa yang mengatakan bahwa hanya satu pekerjaan yang bisa terjadi pada satu waktu, kami menargetkan dua kali panah Oberois. Rudra bertanya apa yang akan Anda lakukan? Shivaye mengatakan sesuatu yang menakjubkan. Mereka tersenyum.

Shwetlana mengatakan bahwa saya ingin kembali ke rumah Oberoi, Anda harus berterima kasih kepada saya, Anda pulang ke rumah, Anda pasti sudah lelah melakukan pekerjaan pelayan, bagaimana perasaan Anda sebagai suami saya di depan istri dan keluarga Anda? Tej marah. Dia bilang aku merasa sebagai orang asing di rumahku, aku tidak bisa ibuku seperti ibuku, aku tidak bisa istri dan anakku seperti milikku. Dia bertanya sejak kapan Anda mulai percaya hubungan. Dia mengatakan bahwa sejak avatar sejati Anda muncul di depan saya. Dia bilang Anda tidak melihat avatar nyata saya, saya menginginkan sesuatu yang ada di sini. Dia memintanya untuk mengambilnya dan keluar. Dia bilang aku akan menerimanya, jangan khawatir. Dia tersenyum dan mengatakan itu hanya kunci pergi. Tej berpikir apa kunci ini? Dia memintanya untuk tetap berkarakter. Dia mendapatkan sesuatu dari lemari. Tej memandangnya. Dia mengunci lemari dan pergi. Dia bilang aku yakin kunci ini berhubungan dengan rencananya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 364 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 364

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film