-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 363

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 363 - Balram datang ke Om dan mengatakan bahwa saya memberi Anda tantangan terakhir, jika istri Anda menemukan Anda di 20mins, Anda diselamatkan, jika tidak pergi. Gauri menangis mencari Om. Dadi bercerita tentang rasam, rumah itu dihiasi dengan bunga, mempelai wanita memakai hiasan bunga, pria tersebut berjanji kepada gadis itu bahwa dia akan mempertahankan hidupnya sebagai bunga. Gauri mengatakan bagaimana rumah sakit menjadi kosong, ke mana semua orang pergi. Lampu berkedip.

Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan Anika saya hanya ingin mengatakan, gadis itu Natasha. Anika bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa, terima kasih Tuhan, saya tidak tahu Rudra akan memanggil teman-temannya di pesta, saya pikir anak laki-laki yang baik. Dia bilang begitu bagaimana jika dia menelepon. Katanya saat aku terbangun, dia ada di dalam kamar, Rudra juga ada di sana, tidak ada yang terjadi. Dia bertanya apakah Anda menjelaskan. Dia bilang aku baru saja membersihkannya. Dia bilang itu tidak dibutuhkan, saya percaya padamu. Dia bilang inilah yang mengherankan saya tentang Anda, Anda keren dan tidak menghakimi. Dia mengatakan bahwa kita telah melihat keraguan satu sama lain, bagaimana hal-hal manja. Dia bilang kamu sangat kesal. Dia bilang saya akan memiliki jika saya meragukan Anda, tapi di mana ada cinta. Dia bertanya mengapa dia diam. Dia bilang saya bilang tidak ada keraguan dimana ada kepercayaan. Dia memegang tangannya dan bertanya siapa yang Anda cintai. Dia bilang ada seseorang Dia bilang aku ingin tahu, aku ingin mendengarnya dengan putus asa. Mereka saling bertanya untuk mengatakannya dulu. Dia mengatakan tentang egomu. Dia bilang begitu, katakan padaku apa yang harus kukatakan. Dia bilang Anda harus mengatakan apa yang ingin Anda dengar. Dia pergi. Dia tersenyum.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 363
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 363


Rudra mengatakan bahwa Chubby memberitahuku. Bhavya mengatakan jalan pintas membawa satu rute yang salah, undian. Saya katakan kepada Anda bahwa Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan uang, Anda tidak bisa bekerja keras, bahkan jika Anda memenangkan satu crore dengan undian, nilainya tidak seperti 500rs, yang Anda dapatkan dengan kerja keras dan memberi saya. Dia pergi.

Gauri membawa Om ke rumah sakit. Dia bilang kita akan sampai di jalan raya sampai sekarang. Dia bilang ada banyak pendarahan, bagaimana Anda menyetir, kita akan mendapatkan bantuan yang dilakukan dan pergi. Dia bilang ada fungsi di rumah, Shivaye sedang menelepon. Dia membawanya. Anak laki-laki lingkungan memberitahu seseorang bahwa mereka telah datang. Dadi meminta Bhavya membuat daftar, waktu kurang dan kerja sangat banyak. Shivaye bilang saya pikir saya harus melakukan semua persiapan, tidak ada fungsinya. Dadi bercanda bahwa dia putus asa. Dia bilang iya, saya putuskan sebuah fungsi akan terjadi di malam hari. Dia memberitahu semua orang bahwa Dadi akan memberikan rinciannya. Dadi memintanya untuk mengatakannya. Shivaye mengatakan tentang pernikahanku. Dadi mengatakan fungsi utama akan terjadi, kita akan melakukan fungsi lain, keluarga saya melakukan rasam, Phoolon ki chadar.

Bhavya bertanya apa ini? Rudra bilang sambil meletakkan bunga di tempat tidur dan tidur, itu disebut suhaagraat akhir-akhir ini. Dadi memintanya untuk diam. Katanya rumah itu dihiasi dengan bunga, mempelai wanita memakai hiasan bunga. Rudra mengatakan batas kesengsaraannya, kemana anda akan mengambil uang dan pergi, kami akan membuat Anika memakai perhiasan berlian. Dadi mengatakan bunga berarti warna, kebahagiaan, esensi, pria berjanji pada gadis itu bahwa dia akan mempertahankan hidupnya sebagai bunga, dan dia akan mengisi warna dan esensi dalam hidupnya. Rudra tertawa dan mengatakan bahwa bunga bagusnya hindi, bukan bahasa inggris. Anika bertanya bagaimana kita melakukan ini, Shivaye alergi terhadap bunga. Shakti bilang dia benar. Dadi bilang kita tidak bisa melakukan rasam ini. Anika bertanya bagaimana caranya. Shivaye menghampirinya. Rudra mengatakan Dadi, Billu Anda menyeberang LOC.

Shivaye bilang apa yang harus kau katakan, aku m menjelaskan Anika. Dia mengatakan perjalanan kita hanya memiliki duri, sekarang giliran bunga, saya alergi hanya dengan tulip kuning, kita bisa menghindarinya. Rudra bilang kita akan membuat ayunan bunga. Dadi mengatakan melakukan apa saja, bunga yang harus dihindari alergi Billu. Mereka pergi. Shivaye menghentikan Anika dan bertanya mengapa Anda khawatir dengan kesehatan saya? Dia bilang Anda mendapatkan rumah di kepala saat Anda sedang sakit. Dia bertanya, inilah alasannya, katakan apa yang Anda katakan. Dia meminta dia untuk mengatakannya. Dia bilang begitu. Dia bilang Anda akan mengatakan dulu, saya telah menantang Anda. Dia bilang jangan menantang saya, anda akan bilang dulu. Dia mengatakan harapan besar, kita akan lihat. Dia bilang itulah yang saya lakukan, lihat, Anda. Dia bilang kita akan melihat dan pergi.

Gauri bertanya pada perawat apakah perban Om sudah selesai. Perawat memang membantunya. Dia mengatakan hal itu terjadi, dokter sedang memeriksa dia, lukanya sangat dalam. Gauri menyuruhnya melihat. Om meminta dokter untuk segera bergegas. Dokter mengatakan luka Anda dalam, saya harus memberi jahitan, pakai masker ini sampai saat itu, saya akan datang saja. Dia pergi. Balram dan anak buahnya datang ke sana dengan penyamaran dokter dan menangkap Om. Om kaget melihat Balram.

Balram bilang jangan berpikir lari, kamu tidak bisa lari dari sini. Dia tertawa. Khanna meminta pria itu untuk menyimpan bunga di dalamnya. Pria itu mengatakan bahwa Anda baru saja membayar bunga dan pengiriman. Dadi bertanya apa yang terjadi. Khanna mengatakan bahwa mereka tidak menyimpan bunga di dalamnya. Orang tersebut mengatakan bahwa pekerjaan kita adalah untuk menyampaikan saja, kita juga harus mengantarkannya ke tempat lain. Dadi bilang semua orang sibuk, kamu simpan keranjangnya, aku akan bayar kamu secara terpisah. Rudra mengingat kata-kata Chubby. Dadi bilang saya akan membayar 100rs per keranjang, 40 keranjangnya. Rudra bilang saya bisa mendapatkan 4000rs sekaligus. Pria itu setuju. Rudra mengatakan tidak ada Dadi, jangan memintanya sedikit kerja. Dia mengirim orang itu. Dia bilang aku akan melakukan pekerjaan ini. Dadi bertanya apakah kamu akan menyimpan bunga di dalamnya. Rudra bilang iya, saya membuat otot bekerja keras, jangan sampai terkesan cewek. Dia bilang Anda menjadi masuk akal.

Gauri bilang terlambat, gadis itu tidak kembali, aku khawatir, aku akan pergi dan menemui Om. Gauri mengatakan bagaimana rumah sakit menjadi kosong, ke mana semua orang pergi. Dia memanggil Om. Lampu berkedip. Dia mengatakan apa yang terjadi, ada yang tidak beres, saya harus mencari Om. Rudra menyimpan keranjang dan menjadi lelah. Bhavya melihatnya. Dia terluka. Dia khawatir untuknya. Dia mendapat bunga dari keranjang. Shivaye memeriksa pengaturan dan memberitahu pelayan bahwa tulip kuning seharusnya tidak datang, bahkan tidak karena kesalahan. Seseorang mendapat kelopak bunga tulip kuning di keranjang tertutup dan simpan dengan keranjang lainnya. Pelayan itu membawa keranjang itu ke Shivaye. Khanna memberitahu Shivaye bahwa seseorang menggunakan pintu belakang. Shivaye mengatakan bahwa saya akan memeriksa, jangan khawatir, mungkin ayah atau Dadi menggunakan pintu itu untuk pengiriman.

Bhavya menunjukkan perhiasan bunga itu ke Anika dan mengatakan bahwa Anda akan terlihat cantik, Dadi memesan lebih banyak bunga untuk perhiasan, saya akan mendapatkannya. Shivaye datang dan bertanya apakah kamu tidak bersiap-siap. Dia bilang tidak, saya akan membuat Anika siap dulu. Dia bilang tidak, kamu siap dulu, kamu dari sisi mempelai pria. Dia bilang iya, tapi tidak ada yang bisa membuat Anika siap. Dia bilang aku akan membuatnya siap, maksudku aku akan mengatur seseorang untuknya. Dia tersenyum dan berkata baik-baik saja. Dia memintanya untuk tidak memberi tahu Dadi. Dia bilang aku akan merahasiakan rahasiamu.

Dia pergi ke Anika. Dia meminta Bhavya untuk membantu. Dia melihat Shivaye dan bertanya di sini. Dia bilang aku datang untuk membuat pengantin wanita siap. Dia membuatnya memakai hiasan bunga. Dia memintanya untuk mengatakan apa yang ada dalam hatinya. Dia bertanya apa. Dia bilang yang ingin saya dengar. Dia menyentuh rambutnya dan mengatakan bahwa saya tidak akan mengatakannya. Dia berlari. Dia mengatakan bahwa Anda harus mengatakan sebelum fungsi berakhir. Dia bilang kita akan lihat. Dia bilang kita akan lihat.

Gauri mencari Om. Balram tertawa dan bilang kau memenangkan Dangal dengan menipu dan mengira kau adalah Dangal Rani. Dia mendengar suaranya. Dia bilang kita akan melihat Dangal kehidupan sekarang. Dia bertanya siapa Anda dan apa yang Anda inginkan. Dia memintanya untuk pergi menyelamatkan nyawa suaminya. Dia khawatir dan bertanya di mana dia? Dia bilang Om hanya punya waktu setengah jam, dia tidak bisa diselamatkan. Dia berteriak pada Om.

Shivaye melihat Pinky dan berbalik untuk pergi. Dia menghentikannya dan mengatakan bahwa gadis itu menginginkan ini untuk mendapatkan Anda dan seluruh rumah di tangannya, ibu Anda melakukan banyak hal untuk Anda, Anda lupa cintaku, apa yang telah kulakukan untukmu. Dia bilang saya berharap bisa melupakan apa yang Anda lakukan, saya tidak bisa melupakannya, Anda memanggil saya tidak sah, Anda memeras Anika dan membuatnya pergi, Anda ingin saya melupakan ini. Dia bilang kamu buta dan tidak bisa melihat ibumu, gadis sial itu. Dia bilang cukup, saya tidak akan mendengar sepatah kata pun padanya, Anika adalah harga diri saya, jangan sakiti. Khanna melihat seorang penyusup dan mengatakan siapa dia, yang meliput CCTV, saya harus memberitahu Shivaye.

Balram bilang kau membuatku kalah curang, aku akan memberimu kematian dengan mudah, aku tidak akan membiarkanmu terluka, gas beracun ini akan masuk ke dalam dirimu, kau akan mati, aku akan memberimu tantangan terakhir, jika istrimu menemukanmu di dalam 20mins, kamu diselamatkan, kalau tidak pergi, dia menghina saya, mari kita lihat apakah dia bisa menyelamatkan Anda atau tidak. Gauri menangis mencari Om. Rudra meminta Dadi memberinya uang, saat dia sedang membayar orang yang lewat, mengapa dia tidak bisa membayarnya? Dia memintanya untuk bertanya pada Shivaye. Dia bilang aku tidak akan melakukannya. Dia bertanya mengapa. Dia bilang beri aku uang saja. Dia bilang kau membodohi saya dan pergi. Dia bilang kenapa Dadi begitu kikir. Dia berbalik dan melihat Bhavya. Dia bilang aku tahu apa yang akan Anda katakan, bahwa saya tidak berguna dan saya tidak bisa menghasilkan uang, saya adalah seorang anak kecil. Dia bilang tidak, saya terkesan dengan pekerjaan Anda, saya mengerti bahwa Anda tidak bertanggung jawab seperti yang saya duga. Dia bertanya itu tidak ada ejekan benar. Dia bersikap pusing dan bilang aku tidak percaya kau memberiku pujian, aku akan berpesta malam ini. Dia mengatakan cukup, tantangan masih berlanjut. Dia bertanya mengapa Anda datang dalam mode polisi, Anda bisa tetap normal.

Dia bertanya akan Anda membuat saya memakai borgol untuk overacting. Dia tidak menandatangani dan menerapkan perban ke lukanya. Rudra senang. Dia berbalik dan melihatnya. Dia tersenyum mengatakan tidak merasa senang dan pergi. Gauri menangis dan mengatakan di mana menemukan Om. Om membuat kaca jatuh. Saathiya Plays. Balram dan anak buahnya menertawakan Om. Gulungan kaca di dekat Gauri. Gauri melihat Om dan kekhawatiran. Dia berpikir jika saya masuk ke dalam, mereka akan menangkap saya, saya harus memikirkan hal lain. Dia melihat sebuah tabung pemadam api. Balram bilang istrimu tidak datang untuk menemukanmu, ayahku memanggilmu Shiv dan Parvati, kamu bukan Shiv, dia bukan Parvati, dia pasti takut dan lari. Gauri datang dan mengatakan bagaimana saya akan lari meninggalkan suami saya. Balram mengatakan bahwa kita akan melihatnya juga, menangkapnya. Dia meniup semprotan pada mereka. Mereka pergi. Dia bersembunyi dengan Om. Dia bilang mereka sudah pergi, apa kamu baik-baik saja, apa yang terjadi? Dia bilang aku baik-baik saja, jangan khawatir. Dia mengatakan bahwa kesalahan saya, saya bersikeras untuk membawa Anda ke sini. Dia bilang hidupku diselamatkan karena kamu, terima kasih. Mereka saling melihat. Bhavua mendapat Anika. Semua orang tersenyum. Dadi menyatukan tangan Shivaye dan Anika. Dia bilang wow, peraturan 2 kaki sudah berakhir. Dadi mengatakan tidak, kebebasan ini hanya sampai fungsi berakhir. Rudra meminta mereka untuk duduk. Shakti mengoreksinya. Semua orang mandi di Shivaye dan Anika.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 363 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 363

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film