-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 361

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 361 - Shivaye menegur seorang pria. Gauri bilang aku akan bertarung sebagai gantinya suamiku. Gauri berkelahi dengan Balram dan tendangannya turun. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye membaca koran berbahasa lokal. Anika bilang aku minum teh, tidak ada kopi. Dia bilang oke, saya akan coba. Dia meminta dia untuk memilikinya dengan gaya congkak. Dia meletakkan teh di piring dan memintanya untuk minum teh sambil menikmatinya. Dia minum teh dan bilang sangat bagus. Dia bertanya apakah Anda menyukainya? Dia bilang aku menyukainya. Dia memberinya handuk dan bilang aku mengisi air dalam ember, pergi dan mandi, ember yang dipenuhi air hujan. Dia bertanya apakah aku akan mandi dengan itu? Dia bilang aku bercanda, saya sudah menyimpan sabun, tapi ada masalah, Anda harus menggunakan brush stick bukan sikat, saya bercanda, pergi. Dia bilang leluconmu berbahaya, maukah kamu ikut denganku? Dia memintanya untuk pergi. Dia pergi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 361
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 361


Gauri bilang aku merasa kamu orang yang tidak bersalah, kenapa kamu setuju dengan Dangal, apa kamu tidak melihat pegulat itu, apa yang akan aku lakukan jika kamu terluka? Dia bilang aku akan mengatur, tidak akan terjadi apa-apa. Dia mengatakan kepercayaan diri itu bagus, tapi terlalu percaya diri itu buruk. Dia mengatakan menang adalah dengan pikiran, bukan kekuatan. Dia bilang Anda tidak perlu melukis dengannya, Anda harus melakukan Dangal, Anda memerlukan kekuatan dan juga mengetahui peraturan. Katanya jangan khawatir, kalau Balram belajar gulat, saya sering melihat film Dangal. Dia bertanya apa, melihat Dangal dan melakukannya memiliki perbedaan. Dia bilang saya hanya punya waktu 24 jam, jadi saya harus memulainya sekarang. Dia bilang akhir ini, saya akan pergi dan menolak. Dia bilang cukup, kita Oberois, kita tidak mundur dari tantangan jadi saya akan bertarung. Dia berdoa.

Anika dan Shivaye melihat seorang pria meminta beberapa pekerja untuk memindahkan barang-barang. Shivaye bertanya siapa kamu Pria itu mengatakan pekerjaan sedang berlangsung. Dia meminta pekerja untuk meniup tempat ini hari ini. Anika bertanya apakah mereka berbicara tentang meniup keributan kita. Shivaye mengatakan apa yang harus ditiup dan siapa yang mengatakannya. Pria itu mengatakan pemiliknya, Shivaye Singh Oberoi memberi perintah, pergi saja. Shivaye bilang oke saja hentikan sekarang juga. Pria itu bertanya apakah Anda Shivaye bahwa saya mengikuti perintah Anda. Shivaye mengatakan benar sekali. Dia mengingat kata-kata Dadi.

Om melihat video dan praktik. Gauri mengatakan tidak ada yang tidak bisa memenangkan gulat dengan cara ini, memiliki hal-hal yang sehat ini, ini akan membantu. Hamba mengatakan tidak mungkin membuat Balram kalah. Om dan Gauri tersenyum melihatnya. Shivaye mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan Shivaye, Anda pergi. Pria itu mendorongnya. Anika menegur pria itu. Shivaye memintanya untuk tenang, biarkan dia menangani. Pria itu mengatakan tidak ada waktu untuk mendengarkannya sekarang. Anika meminta Shivaye untuk mengatakan siapa dia. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak bisa, saya berjanji kepada Dadi bahwa saya akan menyembunyikan identitas saya. Anika bilang tapi aku bisa bilang begitu. Shivaye mengatakan seorang pria biasa tinggal di chawl ini. Dia bilang saya tidak mau kalah dengan tantangan Anika ini. Dia duduk di dinamit. Pria itu mengatakan dinamitnya, bangun, apa yang ingin Anda buktikan. Shivaye mengatakan bahwa saya melakukan demonstrasi damai sebagai orang biasa. Pria itu memintanya untuk pergi, drama tidak bisa menghentikannya. Shivaye mengatakan bahwa saya dapat menghentikan apapun, tapi hari ini saya akan menghentikan Anda sebagai orang biasa. Pria itu memintanya untuk menjadi apa saja, tapi dia tidak bisa menghentikannya untuk melanggar keributan ini. Anika meminta Shivaye untuk mengatakan siapa dia. Shivaye mengatakan bahwa saya dapat menghentikan ini dalam sekejap, keputusan bisnis saya untuk membuat sebuah bangunan di sini, sekarang keputusan pribadi saya untuk menyelamatkan keributan ini, inilah rumah Anda, Sahil dan Anda memiliki kenangan, bagaimana saya bisa membiarkan jeda ini. Dia memegang tangannya.

Pria itu bilang kamu juga duduk, chawl ini akan rusak. Anika mengatakan tidak ada yang bisa memecahkan perkelahian ini karena suami saya tidak menginginkan hal ini terjadi. Om berlatih bertarung dengan pelayan. Gauri tersenyum dan bertepuk tangan untuk Om. Pelayan berjalan dan bilang aku tidak ingin mati. Om bertanya dengan siapa saya akan berlatih? Gauri bilang aku disini. Om menatapnya. Dia bilang aku tidak akan membiarkanmu kalah. Dia bertanya pasti. Dia bilang pasti. Dia bertanya akan kita mulai. Dia memegang tangannya dan menariknya. Dia mendekat. Saathiya Plays. Mereka jatuh dan tertawa.

Pria tersebut meminta pekerja untuk memindahkannya. Shivaye menghentikan pekerja itu dan mengatakan betapa berani Anda, jika Anda mencoba menyentuh istri saya, saya akan mengubur Anda hidup-hidup. Pekerja akan mengubur saya hidup-hidup. Anika bilang jangan naik tinggi badannya. Shivaye mengatakan ini perlu dikatakan. Dia bilang pria gemuk ini bercanda dengan tinggi badanmu. Dia bilang Anda menggarisbawahi hal itu. Dia bilang maaf Shivaye mendorong pria itu. Pria tersebut meminta pekerja untuk meninggalkannya, kami akan membawanya ke atasan. Dia memanggil bos dan mengatakan orang ini mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan kita memecahkan keributan itu. Khanna mengatakan siapa yang mengganggu pekerjaan Shivaye. Shivaye mengatakan Khanna. Khanna terkejut dan mengatakan Sir you .. Dia mengatakan kepada pria bahwa ini adalah Shivaye. Pria itu meminta maaf. Shivaye meminta mereka untuk pergi, chawl ini tidak akan pecah sekarang. Anika menyapa Khanna. Shivaye mengatakan bosnya. Khanna bilang jangan bilang begitu, lebih baik tembak aku. Lelucon Shivaye dan Anika.

Gauri bangun dan mencari Om. Dia melihat Om berlatih sendirian. Dia memanggil Bhavya dan mengatakan bahwa saya membutuhkan bantuan Anda, Om akan bertarung melawan gulat besok, apakah Anda punya tip untuk bertarung dengan baik, Anda akan tahu sesuatu, katakan padaku dengan cepat sehingga saya dapat membantu Om. Dia bilang baik-baik saja, saya mengerti, saya akan menjelaskan Om juga, terima kasih. Gauri bilang Om akan menang dan tersenyum.

Dadi melakukan tika ke Shivaye dan Anika. Dia melakukan aarti dan meminta mereka untuk datang. Rudra meminta Dadi untuk menangkal penglihatan buruk. Dadi bilang aku tahu mereka bisa dengan mudah melewati tantangan ini, jodi mereka begitu bagus. Rudra bertanya mengapa kamu terus berkompetisi? Dadi mengatakan bahwa mereka mengerti bahwa mereka sempurna satu sama lain, banyak kali ada segala sesuatu dalam hubungan, cinta, kepercayaan dan kejujuran, tapi orang harus tahu pentingnya. Rudra mengatakan cukup sekarang, Shivaye tidak tahu bagaimana hidup di antara wanita, Anda pergi untuk mengobrol, Om pergi ke haveli dan saya memperbaiki keran, singkatnya saya menjadi tukang ledeng dan orang yang bertanggung jawab. Shivaye bertanya bagaimana keajaiban ini terjadi? Rudra mengatakan seseorang menantang saya, dan Anda tahu jika tantangan diberikan kepada Oberois saat itu, Shivaye mengatakan bahwa kita menang. Bhavya mengatakan kebaikannya kau datang Bhabhi, aku mulai bosan, beberapa orang di sini hanya membanggakan diri mereka sendiri. Anika bilang aku juga merindukanmu, katakan padaku apakah kalian berdua bertengkar? Dadi mengatakan mereka juga bertarung seperti kalian berdua. Rudra mengatakan ada beberapa koreksi, saya tidak bertarung, dia bertarung. Dadi bilang dia tidak seperti itu. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak akan mendengar apapun tentang Bhavya, karena dia ada dalam tim saya. Bhavya menjadi emosional dan menangis.

Om bekerja keluar. Balram datang untuk pertandingan gulat. Orang bersorak untuk Balram. Om bersiap-siap. Gauri meminta pelayan untuk mendapatkan lassi untuk Om cepat. Dia mengatakan pada Om bahwa dia berbicara dengan Bhavya. Om bilang biarkan aku berkonsentrasi, tidak sekarang. Dia bilang aku tahu kau dalam ketegangan, Bhavya menceritakan beberapa tip. Dia bilang jangan bingung saya mengatakan hal baru, tetaplah disini. Dia bertabrakan dengan pelayan dan jatuh ke bawah. Gauri jadi kaget. Dia memintanya untuk bangun. Semua orang tertawa. Pria itu mengatakan permainan tidak dimulai dan pemain turun. Orang tua itu mengatakan bahwa harimau telah jatuh, saya pikir dia akan bermain paling lambat satu putaran, tapi dia jatuh karena ketakutan. Gauri meminta pelayan untuk mendapatkan kotak pertolongan pertama. Orang tua itu meminta dia untuk memanggil chunri agar Om menyembunyikan wajahnya. Gauri bilang kau lebih tua jadi diam saja, kalau tidak aku tahu untuk menjawabmu. Orang tua itu mengatakan bahkan suami Anda datang untuk menjawab, buat dia memakai gelang Anda. Dia cukup berteriak. Dia bangun.

Anika bertanya pada Bhavya apa yang terjadi. Bhavya bilang aku lupa keluarga apa, tapi kalian semua tidak pernah membuatku merindukan keluargaku. Anika mengatakan bahwa Anda adalah bagian dari keluarga kami. Rudra bercanda. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak suka ada yang menangis di keluarga saya, jadi tidak ada lagi air mata. Dadi mengatakan tantangan sudah berakhir, Anika datang ke sini. Rudra bilang kita akan istirahat seharian. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak menonton pertandingan kriket tanpa Rudra. Bhavya mengatakan Anika dan saya harus melihat penghargaan film. Dadi setuju dan mengatakan hanya malam ini. Rudra bilang mari kita panggil geng, kita punya unsur kejutan. Anika bertanya kaget.

Gauri mengatakan jika Anda mengucapkan sepatah kata pun terhadap suami saya, saya akan melupakan Anda lebih tua dari saya. Pria itu bertanya apa yang akan Anda lakukan. Gauri bilang aku akan bertarung. Orang tua itu mengatakan bahwa kita orang-orang berjuang dalam gulat. Dia bilang saya juga mengatakan tentang gulat, saya malah akan melawan suami dan membuat cucu Anda hilang. Pria itu mengatakan bahwa suaminya terluka dan dia marah. Orang tua itu mengatakan bahwa kita tidak mengangkat tangan pada wanita. Dia bertanya apakah Anda memiliki keberanian, membuat wanita kehilangan dan menunjukkan. Orang tua itu meminta Balram untuk menunjukkan tempat sebenarnya, yang punggungnya menyentuh tanah terlebih dahulu akan hilang. Gauri menghapus ornamennya. Dia pergi untuk pertarungan. Balram berlari ke arahnya. Dia bangkit dan membela langkahnya. Balram mendorongnya pergi. Dia jatuh. Dia menyingkir. Balram menangkapnya. Semua orang bersorak untuk Balram. Dia melemparinya lagi. Om membuka matanya. Dia mengatakan Gauri dan melihatnya. Om menyuruh Balram mendekatinya.

Om bertarung dengan Balram. Om melemparnya ke bawah. Orang tua dan semua orang kaget. Orang tua itu meminta Balram untuk bangun. Gauri bangun. Om bertanya Gauri apakah dia sakit hati? Dia bilang Anda telah mengajarkan kepadanya sebuah pelajaran. Dia bilang aku marah melihatmu terluka. Dia mengatakan bahwa mata ketiga Anda terbuka dalam kemarahan seperti Shankar ji, Anda telah membahayakan hidup saya untuk saya. Dia bilang Anda melakukan hal yang sama, mengapa Anda melakukan kebodohan ini? Dia bilang kau bilang Oberois tidak pernah kalah, bagaimana aku bisa melihatmu kalah? Orang tua dan semua orang bertepuk tangan. Orang tua mengatakan hari ini sebuah Oberoi membuat saya kehilangan lagi, saya tidak marah, saya bahagia, kebanggaan saya gagal dan cinta telah menang, ketika suami dan istri berkumpul, tidak ada kekuatan dunia yang bisa membuat mereka kehilangan, Tuhan membuat Anda berdua selalu bahagia Om dan Gauri saling melihat.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 361 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 361

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film