-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 359

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 359 - Dadi bilang ini tantanganmu selanjutnya, Anika kamu akan jadi Billu dan Billu akan menjadi Anika. Shivaye bertindak seperti Anika dan jatuh ke tangan Rudra. Anika bertindak seperti Shivaye dan pose. Beberapa waktu sebelumnya, Anika bilang aku tidak akan tidur, aku sangat lapar. Shivaye memeluknya. Dia bilang Dadi akan melihat. Dia bilang Dadi akan tidur, kenapa kamu tidak tidur sampai sekarang. Dia bilang aku lapar. Dia bilang saya bikin pau bhaji. Dia bilang mungkin Anda tidak mencicipinya. Dia bilang hidanganmu juga tak tertahankan. Dia bilang tinggalkan saja, apa yang harus kulakukan, aku merasa lapar. Anika mendengar Dadi dan memintanya untuk bersembunyi dengan cepat. Dia juga memegangnya. Rudra menghentikan Dadi dan bertanya mengapa kamu tidak tidur?


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 359
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 359


Dadi bilang aku harus menjelaskan Anika tentang tantangan selanjutnya. Rudra mengatakan bahwa Anika telah tidur, dia mengatakan bahwa dia telah membuat makanan dan menjadi lelah. Dadi bilang baik-baik saja, kita akan membiarkan dia tidur, aku akan memberitahu Billu. Rudra mengatakan bahwa Billu sedang rapat, telepon konferensi, Anda melihat saya. Dia membawa Dadi. Anika bilang kita sudah diselamatkan. Shivaye bilang kamu lapar, maukah kamu pau bhaji? Dia bilang tidak, aku merasa mengantuk. Dia mengatakan tidak yang saya buat, kios satu. Dia bilang kalau begitu kita harus keluar, kalau Dadi melihat. Dia bilang aku akan melihat ke luar, kamu keluar, kita akan punya kios satu, bukan milikku. Dia pergi.

Pinky bilang ini rumahku tapi semua orang lebih suka Anika, anakku sama, karena dia datang ke sini, cukup shakti sudah cukup, berhenti menyalahkan Anika atas kesalahanmu, aku selalu mendukung yang benar, kamu salah. Dia bilang ya, saya salah, saya telah melihat Anda memanggil putrinya. Dia mengatakan bahwa dia mendapatkan rasa hormatnya, Anda kehilangan rasa hormat Anda. Dia meminta dia untuk meninggalkannya sendirian di negara bagiannya. Dia mengatakan tidak bergunanya berbicara dengan Anda. Dia pergi. Anika melihatnya. Teriak Pinky

Anika dan Shivaye datang ke sebuah kios. Anika mengatakan warung di rumah Oberoi. Dia bilang saya tidak bisa membuat pau bhaji, tapi bisa mendapatkannya di sini. Dia bilang kamu melakukan ini untukku Dia bilang tidak untuk Khanna, tentu saja untukmu. Dia meminta pria itu untuk membuat pau bhaji segar untuk orang gila. Dia merasa pau bhaji dan tersandung. Dia memegangnya dan bertanya apakah tidak baik, haruskah saya memarahi dia. Dia bilang sangat bagus. Dia bilang aku mengerti, sangat baik, aku baik-baik saja. Dia memberi makan dia. Dia bertanya bagaimana kabarnya? Dia bilang seseorang seharusnya tidak berbicara sambil makan, bagus. Dia bilang saya akan menambahkan lemon dalam hal ini, maka akan sangat bagus. Dia bilang saya tidak punya asam sitrat di malam hari. Dia memberi makan dia. Dia bilang sangat bagus, kupikir akan mengantarmu ke warung kopi, kamu senang dengan warung ini. Dia bilang aku suka. Dia bilang aku harus berbicara denganmu, Pinky kesal, tidak ada yang berbicara dengannya. Dia bilang kita tidak akan membicarakan hal ini. Dia pergi.

Paginya, Anika dan Shivaye bertanya apa. Dadi mengatakan ini adalah tantangan Anda selanjutnya, ini membuat hubungan suami dan isteri semakin kuat. Bhavya mengatakan Shivaye dan Anika saling mengenal dengan baik. Rudra mengatakan sensor Shivaye kuat dan dia merasakan kehadiran Anika dari jarak 6km. Shivay bertanya 6km. Dadi bilang iya, Anika kamu akan jadi Billu dan Billu akan menjadi Anika. Shakti bilang bagus, akan sangat menyenangkan. Dadi bertanya apakah kamu sudah siap? Shivaye mengatakan selalu Dadi. Mereka semua bersorak untuknya. Shivaye berbicara seperti Anika dan tersandung. Dia berbicara dengan sandal. Shivaye bertindak seperti Anika. Mereka semua tertawa. Anika mengoreksi Shivaye. Dadi mengatakan menghentikannya, Anda bisa bertarung nanti, fokus pada tantangan. Shivaye menandatangani Rudra untuk datang. Rudra berdiri sebagai Shivaye. Shivaye terus bertindak sebagai Anika dan jatuh ke tangan Rudra. Rudra bernyanyi O jaana bermain. Anika mengatakan saling meninggalkan, chee, aku tidak melakukan ini. Shivaye bilang jangan bohong, kamu melakukan ini. Anika bilang aku tergelincir karena kesalahan. Rudra mengatakan kepribadian Shivaye sedemikian rupa sehingga setiap cewek tergelincir. Mereka semua bertepuk tangan.

Shakti bilang kamu brilian Shivaye. Shivaye mengakhiri aksinya. Dadi mengatakan sekarang tindakan Anika. Bhavya meminta Anika untuk mencarinya. Anika bertindak seperti Shivaye dan melempar telepon juga. Shivaye memegang wajahnya dan berkata maaf, saya tidak memutuskan telepon untuk kesepakatan. Dia bilang teleponmu rusak untuk semuanya. Dia kembali beraksi dan mengangkat teleponnya. Dia menyimpulkan tindakannya dengan tanda tangan dan isyaratnya bahwa saya akan memperbaiki semuanya. Pinky datang dan mengatakan bahwa Anda sedang melakukan akting anak laki-laki saya. Anika bilang tidak, saya ... Pinky bilang anak saya bilang seperti itu, saya akan baik-baik saja, dia melakukan ini untuk semua orang, kecuali ibunya, dia sudah melupakan saya. Anika mengatakan tapi aku yakin Shivaye akan membuat semuanya baik-baik saja. Teriakan Pinky dan pergi ke Shivaye. Dia bilang Anda biasa mengatakan bahwa Anda dapat melakukan sesuatu untuk keluarga ini, saya juga bagian dari keluarga Anda, saya adalah ibu Anda, Anda tidak berbicara dengan saya, apakah Anda akan memberi saya hasil dari tapasya dan cinta saya, bukan? katakan, baik, kesal, tapi kamu akan menjadi anakku Dia mengatakan menghentikannya, saya katakan bahwa saya bukan anak Anda. Dia pergi. Pinky menangis dan pergi.

Anika menghentikan Shivaye dan mengatakannya. Dia bilang jangan ambil sisinya, dia bukan ibuku sekarang. Dia bilang saat ibu bisa memaafkan banyak kesalahan anak, tidak bisakah anak memaafkan satu kesalahannya. Dia bilang aku bisa memaafkan dia atas apa yang dia lakukan dengan saya, tapi saya tidak bisa memaafkan dia atas apa yang dia lakukan dengan Anda, jika tidak, itu akan menjadi ketidakadilan dengan Anda. Dia mengatakan itu karena saya. Dia mengatakan tidak, karena dia, jangan merasa bersalah atas diriku, rasa hormatmu adalah rasa hormatku, setiap orang pasti tahu menyerang Anika menyerang Shivaye, hentikan sekarang juga. Dadi dan semua orang datang. Dadi bilang kita semua butuh waktu untuk melupakan apa yang Pinky lakukan, saya senang Anda mendukung Anika hari ini, ketika kita memiliki segalanya, mudah untuk tetap bahagia, tapi hubungan nyata Agnipariksha adalah ketika kita tidak memiliki apa-apa, inilah tantangan ketiga bagi Anda berdua, Saya ingin melihat bagaimana Anda tetap bahagia saat Anda tidak memiliki apa-apa.

Shivaye melihat Anika. Dadi bilang kamu harus mengerti dari mana pasangan hidupmu datang, bagaimana hidupnya? Shivaye bilang aku tahu dia tinggal di chawl. Dadi bilang kau tidak tahu kehidupan itu, Anika tinggal di sini dan tahu hidupmu, kamu tidak tahu situasinya, jadi aku ingin kamu menjalani hidup Anika untuk suatu hari, dimana dia tinggal di rumahnya di chawl. Shivaye bertanya apakah Anda yakin, suatu hari akan berlalu seperti ini. Dadi bilang kamu harus tetap dalam situasi seperti Anika. Shakti bilang kau hidup seperti orang biasa, bukan Shivaye. Shivaye bilang jangan khawatir ayah, saya akan melakukannya. Rudra bercanda. Shivaye mengatakan tidak ada yang tidak bisa saya lakukan. Anika bilang kita akan lihat. Dadi meminta Rudra memberi uang kepada Billu.

Rudra memberi uang dan mengatakannya kurang. Dadi mengambil uang dan mengatakan apa yang akan menjadi tantangan jika Anda memberi begitu banyak, berapa yang Anda keluarkan per hari Anika. Anika menghitung. Shivaye mengatakan hati-hati dengan nol. Anika mengatakan 200 rs untuk biaya per hari. Dadi memberikan 200 rs. Rudra mengatakan bahwa pizza pun tidak sampai 200 rs, apa yang akan dimakan Shivaye, pesan burger vegan. Shivaye bilang aku akan mengaturnya. Dadi bilang kamu akan menyembunyikan identitas kamu dan pergi kesana. Shivaye bilang jangan khawatir, ayo ketahuilah, Khanna ambil mobilnya. Mereka tertawa. Shivaye bilang aku punya kebiasaan, baiklah. Rudra bertanya apakah kamu akan memakai pakaian ini? Shivaye berubah.

Shivaye memakai pakaian sederhana. Anika bilang kamu menjadi Simple Singh Oberoi. Dia bilang aku melakukan ini untukmu, tanpa mobil, di tengah hujan ini, dengan berjalan kaki. Dia bilang kita akan naik becak. Dia bilang kita akan pergi ke Champa mu. Dia bilang tidak, becak atau bus. Dia bilang tidak ada bus. Dia menyewa mobil. Dia duduk. Dia memintanya untuk duduk dengan baik. Dia meminta sopir untuk menyetir dengan hati-hati.

Dia bilang kamu pernah duduk di mobil untuk pertama kalinya. Dia bertanya dimana sabuk pengamannya. Dia bertanya apa. Dia bertanya apakah tidak ada sabuk pengaman, ya saya duduk untuk pertama kalinya. Dia bilang Anda tidak tahu tidak ada sabuk pengaman. Dia mengatakan bagaimana, seharusnya ada di sana. Dia mengatakan melihat bagaimana ember udara masuk ke dalam mobil. Dia bilang gaya rambut saya akan rusak, tidak bisa Anda tutup di sini. Lagu diputar. Dia mengatakan bahwa musik juga bermain di sini, kami mencoba untuk berbicara, rendah. Anika mengatakan Anda tidak bisa meminta pengemudi untuk volume rendah, Anda terlihat sangat imut sekarang. Dia bilang kamu berhenti memanggilku imut, aku m. Mereka tersentak. Dia terluka di kepala. Dia bilang ini masalah becak. Dia peduli padanya. Dia bilang ini yang terbaik. Dia bertanya apakah Anda tidak punya lagu romantis? Mereka tersenyum. Dia mengucapkan lagu yang bagus.

Tej menempatkan chit di bawah dosa dan meminta Jhanvi untuk memilikinya. Dia menandatanganinya. Jhanvi memilih dosa. Shwetlana datang dan menghentikannya. Dia memintanya untuk tidak memaksakan Jhanvi, saya akan memakannya. Om dan Gauri datang ke haveli. Dia bertanya apakah Dada ji Anda tinggal di sini? Dia bilang iya, untuk beberapa lama. Dia bertanya adalah idola disini. Dia bilang iya, itu ditempatkan disini. Hamba datang dan bertanya bagaimana perjalananmu, Shivaye memberitahuku bahwa kamu akan datang, Idol ada disini, segar, aku akan mendapatkan makanan. Om memintanya untuk menunjukkan idola, apa yang terjadi pada cahaya. Hamba mengatakan cahaya pergi, itu akan datang di pagi hari, Anda bisa pergi pagi hari, tinggal di sini di malam hari. Om setuju.

Tej berdebat dengan beberapa pria. Shwetlana bertanya apa yang sedang kamu lakukan? Tej memegang pria itu dan bertindak mabuk. Dia bernyanyi. Dia bilang maaf Pria tersebut meminta dia untuk meminta maaf kepada polisi. Dia bilang tidak. Tej bilang panggil polisi, aku tidak takut sama siapapun.

Om dan Gauri datang ke kamar. Dia batuk. Dia memberinya serbet dan mengatakan bahwa Anda alergi terhadap debu. Pelayan bilang idol ada disini dan buka kotaknya. Dia bilang kemana perginya, itu ada disini. Om terkejut. Gauri bilang tidak ada apa-apa di sini, kemana idolanya pergi. Tej ada di penjara. Dia pikir saat polisi datang, saya akan memberitahu mereka tentang identitas asli saya. Seorang inspektur datang. Tej mengira inilah kesempatannya. Inspektur menanyakan namanya. Tej hendak menceritakan kepadanya dan mendengar inspektur lain menceritakan pembunuhan Naren, dan Tej dan Jhanvi adalah tersangka. Tej khawatir Inspektur menanyakan namanya. Tej bilang aku m Peter. Shwetlana datang dan meminta inspektur untuk meninggalkan Peter, dia mendapat uang jaminan. Inspektur bilang aku baru saja meninggalkanmu kali ini.

Hamba bercerita tentang Kaka, yang meninggal dunia. Om bilang mungkin Dadi mendapat idola bergeser. Gauri bilang tidak, mengapa Dadi mengirim kami kemari? Dia memperhatikan pelayan yang mengenakan banyak emas. Hamba mendapat telepon dan bilang aku akan menelepon nanti. Dia bilang aku akan meminta pelayan lain dan pergi. Om bilang kita harus memberitahu Dadi bahwa idola itu tidak ada disini. Dia bilang tidak sekarang, ada yang salah, apakah kamu melihat telepon dan pakaian mahal dari pelayan, dia adalah seorang penipuan. Dia bilang maksudmu dia telah mencuri idola itu, bagaimana cara mengetahuinya. Dia bilang iya, dia akan memberitahu kita sendiri. Shwetlana menegur Tej untuk rencananya. Dia bilang beraninya kamu berpikir untuk melakukan ini. Dia bilang Anda tidak lupa apa yang bisa saya lakukan, saya bisa mengirim Anda berdua ke kantor polisi. Tej bilang kita tidak membunuh Naren. Dia bertanya siapa yang akan setuju, tidak, saya dengan cerdik merencanakan ini. Dia mengatakan cukup tentang drama Anda, saya akan menceritakan semuanya kepada Jhanvi, saya tidak peduli. Dia pergi. Dia membuatnya shock dan membuatnya pingsan.

Om bilang aku tidak mau melibatkan polisi, beritahu aku dimana idola itu. Pelayan bilang jangan panggil polisi, saya tidak tahu apa-apa tentang idola. Gauri bilang aku cukup untuknya. Dia memakai kacamatanya dan menunjukkan gaya Dabbang-nya. Dia melempar permen ke dinding dan memakannya. Tej bangun. Shwetlana mendapat makanan untuknya dan meminta dia untuk memiliki fav dosa-nya. Dia memintanya untuk memilikinya juga. Dia makan dosa dan meminta air. Dia pergi. Dia mendapat sesuatu untuk ditambahkan. Dia mendapat air. Tej menambahkan cairan itu. Dia meminta dia untuk memiliki rusa sambar, dan dia akan memiliki chutney. Dia membingungkannya. Dia makan rusa sambar. Dia mulai pusing. Tej tersenyum. Dia jatuh di tempat tidur. Dia mengatakan sebelum dia sadar, saya harus memberitahu Jhanvi. Dia memanggil Jhanvi dan memintanya untuk segera menemuinya. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 359 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 359

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film