-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 352

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 352 - Anika melempar air ke wajah Shivaye. Shivaye memintanya untuk menikahi Vikram, dia tidak tahan lagi kegilaan ini. Anika bilang kamu selalu menginginkan ini, itu akan terjadi, datanglah Vikram, jangan sampai ada penundaan dalam pernikahan. Vikram menunjukkan mandap ke Anika. Dia mendapat kejutan. Beberapa waktu sebelumnya, Pembantu meminta Anika untuk mengganti pakaian, instruksi Pinky-nya. Gauri datang dan meminta pembantu untuk pergi, dia akan membuat Anika siap. Gauri memanggil Anika. Anika mengatakan bahwa saya telah kehilangan, cinta dan kepercayaan saya, semuanya gagal, Shivaye tidak akan menghentikan saya sekarang.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 352
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 352


Shivaye memikirkan kata-kata Anika dan melihat cincin itu. Dia pikir Anda telah menang, saya tidak bisa bertarung dengan Anda lagi, akhirnya saya mundur karena saya tidak bisa membiarkan Anda pergi. Dia menyimpan cincin itu di atas meja. Gauri mengatakan itu tidak mudah baginya juga. Anika mengatakan mudah baginya untuk melepaskanku, dia bisa melihatku menikahi orang lain. Sakelar Shivaye menyala dan menyala. Anika mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya tidak mengerti. Dia melihat lampu menyala dan berlari ke jendela. Shivaye pergi. Anika mengatakan lampu ini. Itu tidak menyala, Shivaye. Dia tersenyum dan berlari untuk memeriksa cincin itu. Dia mencari cincin itu dan tidak mengerti. Dia duduk sedih dan menangis. Dia bilang itu berarti Shivaye tidak meninggalkan kegilaannya. Vikram melihat dan memegang cincin itu. Dia tersenyum dan bilang maaf Anika, sangat sedih, Anika kamu hanya akan menikah denganku. Dia tidak membuang cincin itu dan pergi. Shivaye kembali dan mengatakan bahwa cincin tidak ada di sini, itu berarti. Anika mengerti, di mana dia, seharusnya dia datang dan menemuiku, aku akan pergi dan menemuinya.

Anika mengenakan pakaian pengantinnya, turun ke lantai bawah. Neeta Lulla datang dan memeluknya. Dia memuji Anika dan mengatakan bahwa Shivaye memilih pakaian terbaik untuk Anda, semoga yang terbaik untuk permulaan Anda yang baru. Anika berterima kasih padanya. Neeta pergi. Anika mengatakan tidak tahu tentang awal yang baru, tapi sudah waktunya menutup bab lama. Shivaye hadir di sana. Anika memanggilnya keluar dan melempar air ke wajahnya. Dia berjalan ke arahnya. Dia bertanya apa kegilaan ini? Dia bilang aku marah karena mengira bisa melihat sesuatu di depan Tadi Anda, tapi Anda akan selalu menjadi Bagad Billa. Katanya tunggu sebentar, kenapa pakai baju pengantin. Dia bilang Anda mengatakan seolah-olah Anda tidak tahu. Dia bilang kamu sudah memakainya, kamu akan memberitahuku, aku melakukan apa yang kamu katakan Dia bilang Anda tidak akan menerima kesalahan Anda bahkan sampai hari ini. Dia mengatakan bahwa hal itu terjadi sesuai keinginan Anda, Anda ingin saya berlutut dan meminta maaf, itu tidak akan terjadi, silakan pergi dan menikahi Vikram, saya tidak dapat menangani kegilaan ini lagi, cukup. Anika mengatakan ini akan terjadi. Dia berbalik dan melihat semua orang. Dia meminta Vikram untuk datang, seharusnya tidak ada penundaan dalam pernikahan. Dia memegang tangannya dan mereka pergi. Pinky tersenyum. Shivaye mengatakan tidak sepatah kata pun Om dan pergi.

Pinky mengatakan Anika dan Vikram akan menikah, kita juga harus pergi ke sana, mengapa semua orang menatap saya. Dadi bilang kamu diam saja sekarang.

Pandit meminta pengantin pria dan pengantin wanita untuk bertukar pakaian varmala. Seorang gadis berpakaian seperti pria terlihat. Bhavya dan Rudra exchange varmala. Rudra meminta dia untuk fokus, mereka akan menikah. Bhavya mengatakan koreksi, pernikahan palsunya. Mereka duduk di mandap. Bhavya melihat orang yang menandatanganinya dengan jari dan kenang Sultan. Pandit meminta mereka berdiri untuk putaran. Bhavya meminta Rudra apa yang dia lihat, orang itu adalah Sultan sejati. Rudra bertanya bagaimana kamu bisa tahu? Bhavya mengatakan bahwa saya telah melihat dia melakukan tanda yang sama, waktunya untuk beraksi. Dia menunjuk senjata pada orang itu.

Vikram dan Anika sedang dalam perjalanan. Dia membuat panggilan dan mengatakan bahwa kita sedang dalam perjalanan sekarang, semoga semua pengaturan selesai. Ragini mengatakan tentu saja, semua dilakukan sesuai keinginan Anda. Dia mengatakan hebat, saya akan melihat Anda saat itu. Ragini tersenyum. Kekhawatiran Shivaye Om dan Gauri datang. Shivaye membela dirinya sendiri dan mengatakan Anika melakukan pertunangan dua kali, dia akan menikah, apakah Anda melihat bagaimana dia memegang pesepak bola setinggi 6,5 kaki itu, apa pun, saya meninggalkan cincin saya dan memberi tanda dan dia melambaikan tangan saya sampai saat ini. Om bilang aku tidak bilang apa-apa. Shivaye bilang aku baik-baik saja. Gauri meminta Om untuk tidak mengatakan apapun, Anda ingin menjelaskan Shivaye, tapi biarkan dia memutuskan, Anika yang baik menikahi pria jangkung itu. Shivaye bertanya maksudmu tinggi badanku kurang. Gauri bilang tidak, maksud saya Vikram adalah pria yang baik, dia akan menjaga Anika dengan sangat bahagia, Anda juga menginginkan hak ini. Sahil datang dan mengatakan Gauri berkata benar. Mereka semua membuat Shivaye cemburu.

Sahil bercanda bahwa Anika bisa memakai sepatu hak sepatu sekarang. Om bilang kita sibuk bicara, mereka pasti sudah sampai di tempat pernikahan. Shivaye menatap mereka. Sahil tersenyum dan rambu. Pinky sedang dalam perjalanan dengan Dadi dan Shakti. Dia bilang aku bahagia Anika akan keluar dari kehidupan Shivaye selamanya. Dadi melihat mobil itu dan mengatakan mengapa Vikram benar. Shakti mengatakan venue di sebelah kiri. Pinky bilang mungkin jalan pintasnya. Sultan meminta Bhavya untuk melempar pistol, kalau tidak tidak akan bagus. Dia menunjukkan tiga pengantin wanita dan mengatakan bahwa usaha Anda bagus untuk membuat mereka melarikan diri. Goons membawa gadis-gadis itu. Mereka melempar bom gas ke sana. Sultan dan orang itu melarikan diri. Bhavya mengikuti dan menembak mobil mereka. Rudra mendapat mobil dan menandatanganinya untuk datang. Bhavya masuk dan mereka pergi.

Vikram meminta Anika untuk tidak khawatir, mereka berada di tempat di mana mereka seharusnya berada. Dia mengatakan bahwa saya mengatakan semua hal pernikahan itu dalam kemarahan, saya pikir kita harus mengakhiri drama ini dengan benar. Dia mengatakan waktu untuk berbicara sudah berakhir, waktu pertunjukannya. Lampu menyala. Dia kaget melihat mandap. Dia menatap Vikram. Shivaye marah besar. Om bilang aku sedang berpikir akan Anika pergi dengan Vikram secara langsung, bidaai harus terjadi dari sini. Gauri bilang ya, ini Mauna Anika, paginya juga harus terjadi di sini. Om bertanya kapan pagphere terjadi Gauri mengatakan setelah suhaagraat. Om bilang iya, malam pertama. Gauri mengatakan bahwa keluarga Vikram akan melakukan persiapan suhaagraat atau haruskah kita pergi. Om mengatakan dia adalah Bhabhi kami, saya pikir kita harus pergi. Shivaye marah dan berkata diam saja. Anika bertanya apa ini, mandat pernikahan. Vikram mengatakan untuk pernikahannya, pernikahan kita hari ini. Dia bilang kau tahu bohongnya, aku tahu kau suka bercanda, aku tidak suka lelucon seperti itu, datanglah kita harus memberitahu semua orang. Dia kaget melihat para penjaga dan Ragini datang. Ragini bertanya apa yang terburu-buru pergi, menikah dulu. Anika melihat Vikram dan mengatakan kalian berdua bersama, itu adalah rencana permainanmu. Ragini mengatakan begitu, apa ada yang adil dalam cinta dan perang.

Ragini bilang aku bisa melakukan apapun untuk Shivaye, kamu seharusnya bahagia karena mendapat banyak miliarder untukmu, tidak ada orang malang. Anika bertanya apakah kamu marah, Shivaye tidak mencintaimu. Ragini bilang aku akan mengatur, hari kamu keluar dari hidupnya, aku akan membuat tempatku. Anika mengatakan jika Anda melihat Shivaye saya, saya akan menggaruk mata palsu Anda. Ragini mengatakan hari yang disebutnya bermimpi, Vikram memintanya untuk berbicara dengan baik, kalau tidak saya bisa marah. Anika bilang jangan berani mendekat. Vikram bilang aku harus mendekat, kita akan menikah. Anika bilang aku akan memanggil Shivaye dan mengatakan yang sebenarnya. Ragini mendorongnya. Anika jatuh dan berkata Shivaye. Shivaye berhenti dan merasakan sesuatu. Vikram meremukkan gagang teleponnya dan berkata oh tidak, itu rusak, bagaimana Anda akan memanggilnya sekarang? Shivaye mengatakan Anika dalam beberapa masalah, Anika membutuhkanku. Dia menjawab panggilan dan bilang ya Anika. Pinky mengatakan kepada saya, ibumu, kami sampai di tempat, tapi manajer mengatakan Vikram membatalkan tempat ini, mereka tidak di sini, apakah Anda tahu tempat mana yang dipesannya. Shivaye mengakhiri panggilan dan mengatakan Vikram mengganti tempat, ada yang pasti salah. Dia memanggil Vikram.

Dia bilang dia tidak menjawab. Om mengatakan nomor Anika tidak terhubung. Gauri bilang aku bilang pada Bhavya, dia sedang menelusuri lokasi Anika. Shivaye berhenti dan melihat Sahil. Dia bilang aku tidak akan membiarkan apapun terjadi pada adikmu. Dia melakukan janji pinky dan memeluk Sahil. Dia bilang aku datang Anika. Bhavya meminta orang tersebut untuk menembak, kalau tidak dia akan menembak. Orang itu juga mendapat pistol dan menunjuk pada Bhavya. Bhavya menegur Sultan yang sebenarnya karena telah menyambar seluruh keluarganya. Dia meminta orang tersebut untuk menurunkan pistolnya.

Tej pergi ke bungalo dan meminta bantuan. Dia melihat seseorang dan minta maaf datang tanpa izin, saya butuh bantuan, ban mobil saya tertusuk. Shwetlana turun. Dia mendapat kejutan. Dia mengatakan aneh, Anda terkejut seolah-olah Anda melihat hantu, Anda benar, saya menunggumu, Anda memainkan permainan yang bagus dan melupakan pemain sisi lainnya adalah Shwetlana, saya tidak akan membiarkan Anda melupakan relasi lama kami. Dia bilang aku sudah melupakannya, aku keluar dari hidupmu selamanya. Orang itu menembak Bhavya. Rudra mendorong Bhavya turun. Mereka diselamatkan. Orang itu menghilangkan kumis dan janggut palsu. Dia mengendurkan rambutnya dan mengatakan bahwa Anda akan menangkap Sultan saat Anda mengenal siapa Sultan, yang mengira Sultan adalah seorang pria, tapi Sultan sejati adalah saya. Dia tertawa. Dia berpakaian feminin dan mengira kita akan segera bertemu Bhavya, Anda tidak bisa mengenali saya. Dia melakukan make up. Bhavya bilang aku harus menemukannya. Rudra bilang saya pikir dia sudah kabur.

Shwetlana mengatakan bahwa saya tahu mengapa Anda terburu-buru, polisi akan mendapatkan mayat itu, polisi akan mendapatkan bukti itu. Tej bertanya di belakang masalah ini. Dia bilang aku selalu terlibat dalam hidupmu. Dia bilang itu berarti Anda melakukan pembunuhan ini, saya akan membuat Anda ditangkap. Dia bertanya apa yang akan Anda katakan kepada polisi, mengapa Anda lari jika Anda tidak bersalah, Anda tidak punya bukti, saya punya bukti, Anda ingin melihatnya. Dia menunjukkan ibu Naren memberi pernyataan dan menunjukkan bukti. Shwetlana bilang saya pikir cukup untuk mengirim kalian berdua ke penjara. Tej marah.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 352 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 352

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film