-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 350

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 350 - Pinky mengatakan melihat S yang begitu indah, S untuk. Shivaye mengatakan Siddharth, masuk. Mereka semua kaget melihat Siddharth. Pinky bilang kau tahu apa yang pria ini lakukan dengan Ragini, dia berbahaya. Shivaye mengatakan tidak, berbahaya adalah orang yang bersama kita, benar Ragini.

Beberapa waktu sebelumnya, Vikram mendatangi Anika dan mengatakan bahwa Gauri mengatakan bahwa Anda ingin berbicara dengan saya. Dia bilang iya, saya ingin minta maaf. Dia bertanya mengapa. Dia bilang Anda tidak akan melihat banyak drama seperti ini, Anda pasti tidak berpikir ini akan sangat ketat, Anda benar-benar membantu saya, saya ingin berterima kasih kepada Anda dari hati, saya merasa buruk bahwa Anda harus terjebak dalam hal ini.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 350
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 350


Dia bertanya apakah Anda ingin meminta maaf, saya pikir Anda memberi tahu saya maaf berkali-kali. Dia bilang aku tahu, drama ini tidak akan meregang sampai menikah. Dia khawatir dan berkata jika saya katakan, saya tidak ingin pernikahan ini berakhir, dan jika saya mengatakan bahwa saya benar-benar ingin menikahi Anda saat itu juga. Dia mendapat kejutan dan bertanya apa. Dia tertawa dan berkata hanya bercanda bahwa aku sangat menyesal, ekspresimu tak ternilai harganya. Dia bilang tinggalkan semua ini, saya harus mengembalikan ini, tidak tahu bagaimana saya mendapatkan cincin Anda. Dia bertanya mengapa Anda memberikannya kepada saya? Dia bilang itu bukan milikku, aku tidak berhak melakukannya. Dia bertanya mengapa. Dia bilang kita tidak bertunangan, hanya Shivaye di dalam hati dan hidupku, aku hanya akan memakai cincinnya. Dia bilang kenapa kamu selalu menjelaskan saya, saya tahu itu, berikan itu. Dia mengambil cincin itu. Dia menatapnya dan pergi.

Shivaye melihat Anika. Dia bilang Pinky bilang kita harus turun tangga di 15mins, mehendi akan mulai lagi. Dia bilang iya Dia meminta semua fungsi ini diperlukan. Dia mengatakan mengatakannya jika Anda tidak menginginkan ini. Dia bertanya apakah perlu untuk mengatakannya. Dia bilang saya pikir Anda mendapatkan pemikiran kedua, katakan yang sebenarnya, saya akan menghentikan ini. Dia bilang aku tidak punya pikiran, mungkin kamu sudah mulai. Dia bilang tidak, aku baik-baik saja. Dia bilang aku juga baik-baik saja. Dia bilang, kita akan membiarkan ini terjadi. Dia bilang pasti. Dia bilang yakin dan memegangi wajahnya. Musik diputar. Dia bilang rambutmu akan masuk ke matamu. Dia bilang Shivaye. Teriakan Pinky Shivaye, ayo, Ragini sudah siap. Dia bilang permisi, tunangan saya sudah siap. Dia pergi.

Bhavya bilang aku sudah bilang jangan mengejarku, kamu tidak pernah mendengarkannya. Rudra memintanya untuk menyelamatkannya. Dia bilang rileks, jangan panik. Rudra meminta Sultan untuk diam. Bhavya bilang aku akan mengangkat tangannya, kamu pergi dengan cepat. Dia mengangkat tangan Sultan. Rudra dibebaskan. Mereka bersembunyi di bawah tempat tidur. Rudra bilang aku takut, dapatkah aku memelukmu? Dia bertanya mengapa. Dia bilang saya stres, saudara-saudaraku tidak di sini untuk memeluknya. Dia tersenyum. Dia bilang Anda tertawa, kita mati di bawah kematian. Dia mengatakan kata-katanya, di mulut kematian, atau kematian berdiri di atas kepala kita. Dia bilang kematian sedang tidur di atas kepala kita. Dia bilang baik-baik saja, Anda bisa memeluk saya saat Anda stres. Dia memeluknya. Mereka saling memandang. Mereka mendengar dengkuran Sultan. Dia bilang kita akan pergi dengan cepat. Mereka pergi.

Anika turun. Pinky bilang hati-hati, pertama kali abshagun terjadi. Anika berbicara dengan Gauri. Gauri mengatakan Shivaye akan melakukan apapun yang dimilikinya, dia sangat marah. Dia akan menghentikan fungsi ini, jangan khawatir. Anika bilang aku berharap kata-katamu benar, aku tidak bisa mendapatkan nama siapa pun di tanganku. Ragini datang. Shivaye memuji dia. Dia berterima kasih padanya. Dia memegang tangannya. Dia bilang ibu kali ini istri saya akan mendapatkan mehendi diaplikasikan terlebih dahulu. Anika bilang lihat, dia terlihat sangat senang dengan Ragini, Gauri kurasa dia tidak akan melakukan apapun sekarang. Gauri bertanya bagaimana ini bisa terjadi? Om bilang dia marah. Dadi bilang aku punya banyak harapan, Billu mematahkan harga diriku. Shivaye mengatakan mari mulai rasam. Pinky bertanya mengapa kamu begitu cemas, Ragini duduk. Shivaye meminta Anika untuk duduk juga. Dia bertanya mengapa dia begitu diam, dengan mehendi saya, mari kita punya musik. Pinky meminta gadis itu menulis S untuk Shivaye.

Shivaye mengatakan bahwa saya akan menerapkan mehendi dengan tangan saya. Pinky bilang aku tidak tahu anakku begitu romantis. Ragini menggenggam tangannya. Shivaye menulis S. Anika melihatnya. Kaisi teri khudgarzi plays. Shivaye menatapnya. Gadis meminta Anika yang namanya tertulis di tanganmu. Anika mengatakan Shivaye. Pinky mengatakan melihat S yang begitu indah, S untuk. Shivaye mengatakan Siddharth, masuklah. Siddharth masuk. Mereka semua terkejut melihat Siddharth. Pinky bilang kau tahu apa yang pria ini lakukan dengan Ragini, dia berbahaya.

Shivaye mengatakan tidak, berbahaya adalah orang yang bersama kami, benar Ragini, apakah Anda tidak senang melihat Siddharth, dia adalah tunangan Anda, Anda seharusnya bahagia, saya hanya mengungkapkan apa yang Ragini lakukan, saya bertemu Ragini saat dia datang di depan saya. mobil, saya pikir itu kecelakaan, saya mengalami fase yang buruk, dia menjadi teman baik saya, perlahan dia mulai bercerita tentang tunangan Siddharth, dia mengatakan tentang hubungannya yang tersiksa, saya menyuruhnya untuk mengeluh di polisi, tapi dia tidak Untuk melakukan itu, Anika kembali dalam kehidupan kita, tidak tahu bagaimana, dia tahu ini dan memperingatkan saya terhadap Ragini, saya tidak setuju dengannya, saya merasa Ragini adalah korban, dia harus berurusan dengan begitu banyak, Anika Kukatakan kepadaku berkali-kali, aku tidak percaya, maka kusadari Anika benar, lalu aku memanggil Bhavya. Flashback menunjukkan Bhavya mengatakan kepadanya bahwa Ragini melakukan semua ini, setelah kejadian di kedai kopi itu, kami telah mengkloning teleponnya, semua nomor telepon yang mengancam terdaftar atas namanya, Siddharth menetap di AS dua tahun yang lalu. Dia bilang itu artinya. Dia bilang iya Dia dengan marah melempar teleponnya. Flashback berakhir.

Shivaye mengatakan bahwa pada dasarnya ini berarti Siddharth tidak menyerang Ragini, dia sendiri merencanakan serangan, pertengkaran, ancaman dan pelecehan, bahwa kedai kopi dan saat dia terluka di rumah kami, dia melakukan ini, saya memutuskan untuk melacak Siddharth dan harus tahu Dia tidak berada di India, luar biasa, dia berada di AS dan ketika saya meneleponnya, Siddharth berkunjung. Dia mengucapkan terima kasih kepada Siddharth untuk datang dan memintanya untuk menceritakan kisah yang tersisa. Siddharth mengatakan bahwa saya bertemu Ragini tiga tahun yang lalu, ketika saya menikah, obsesinya dimulai, dia memutuskan pernikahan saya dengan telepon dan surat-surat palsu, saya tahu dia telah memecahkan dua perkawinan lagi, saya pergi ke AS untuk menyingkirkannya, ketika Saya mendapat telepon Shivaye, saya tahu bahwa dia adalah target terakhirnya, jadi saya datang untuk membantunya, dia dirawat di rumah sakit jiwa selama beberapa bulan, dia adalah seorang psiko. Semua orang kaget.

Shivaye mengatakan bahwa Samar menceritakan hal ini kepada saya, Anda menggunakan kakak laki-laki Anda juga, dia membantu Anda khawatir terhadap Anda, dia terdengar bersalah di telepon, saya dapat mengirim Anda penjara untuk ini, tapi tidak berguna, Anda memerlukan pertolongan medis, pergilah. Ragini bilang aku tahu aku melakukan kesalahan, tapi aku berubah, kau berbeda, kukatakan bahwa kau spesial, aku mencintaimu, aku ingin menikah denganmu dan menjadi Mrs. Shivaye Singh Oberoi. Dia bilang Anda tidak mencintai seseorang, bahkan bukan dirimu sendiri, apakah Anda tahu arti cinta, membuat seseorang dengan paksa bukan cinta, cinta berarti menjadi seseorang. Dia bilang aku sangat mencintaimu. Dia bilang pergi saja, aku benar-benar selesai dengan ini. Ragini melihat Pinky. Pinky berpaling. Ragini tanda-tanda Vikram. Dia juga berubah. Dia berpikir mengapa dia tidak mengerti pertanda saya, jika permainan saya usai, permainannya juga berakhir, permainan apa yang dia mainkan. Shivaye dan Gauri memintanya untuk pergi. Pergilah Ragini Pinky mengatakan yang baik kita bisa diselamatkan.

Dadi mengatakan pertama Tia dan Ragini, Anda ditipu dua kali saat mendapatkan rumah besar, menerima bahu Anda dengan sepenuh hati. Pinky mengatakan Shivaye memberikan cerai kepada Anika, dia bukan istrinya, dia bukan pundakku, dia menjadi istri Vikram, dia mehendi dan pernikahan dengan Vikram akan terjadi. Gauri mengatakan Anika memiliki nama Shivaye mehendi di tangannya. Shivaye dan Anika saling melihat.

Pinky bertanya siapa yang menulis nama di tangannya. Dia menegur Anika. Dia bilang kau ingin menjebak anakku lagi, tapi aku tidak akan membiarkanmu menjebaknya. Anika pergi. Dadi meminta Pinky untuk berpikir sebelum berbicara. Pinky mengatakan tentang kehidupan anak laki-laki saya, Anda akan selalu mengutuk saya. Dadi bilang kau akan selalu mengutuk Anika. Pinky bilang maaf Vikram, gadis ini tidak akan pernah berubah, dia marah. Shivaye mengatakan menghentikannya ibu, fungsinya sudah berakhir. Dia pergi.

Rudra bertanya apa yang terjadi. Dhansuk mengatakan bahwa tradisi desa, pengantin pria dan pengantin wanita dibuat untuk bermain game untuk saling mengenal, Anda juga bisa bermain. Rudra setuju. Bhavya mengatakan permainan adalah untuk pasangan sejati. Rudra bilang kalau begitu kita harus bermain, agar orang tidak meragukan kita, kita akan enjoy, come. Katanya permainannya sederhana, kita harus menghitung rotis dan menang. Dhansuk bilang tidak, kamu harus makan rotis, orang yang finish pertama akan menang. Rudra mengatakan apa yang akan terjadi dengan diet saya. Bhavya memintanya untuk bermain. Dhansuk mengatakan rotis pedas. Rudra mengatakan tidak lebih dari dia, saya bisa mengatasinya. Bhavya memintanya untuk mencicipi roti sekali. Rudra bercanda. Permainan dimulai. Semua pasangan makan roti. Rudra makan roti. Bhavya meminta air? Dhansuk bertanya bagaimana, kami menambahkan cabai pedas di dalamnya. Rudra meminta Bhavya untuk memulai. Dia bertanya apakah Anda yakin ingin bermain? Dia mengatakan Oberois tidak pernah berhenti. Bhavya menyelesaikan semua rotis dan senyuman. Dia melihat piringnya yang kosong. Dia mengatakan bahwa pelatihan saya di Rajasthan juga, saya memiliki banyak makanan pedas, ini bukan apa-apa. Dhansuk mengatakan bahwa dia telah menang kali ini. Rudra mengatakan siapa yang bisa membuatnya kalah dalam permainan makan, beritahu saya pertandingan berikutnya. Dhansuk mengatakan pakaian. Rudra mengatakan sederhana, itu akan berdandan. Dhansuk mengatakan tidak. Bhavya mengatakan apa kebutuhannya. Rudra bilang aku harus main.

Dhansuk menjelaskan permainan dan meminta mereka untuk saling melihat. Dia bilang aku akan mengikatmu, persaingan antara pasangan. Dia mengikat semua pasangan dengan dupatta. Dia bilang kalian semua harus melakukan Shringhaar dari pengantin wanita dengan perhiasan ini, lalu buka chunri dan larilah di sana sambil mengangkatnya. Bhavya bertanya senang. Rudra bilang super bahagia. Permainan dimulai. Rudra menghiasi Bhavya. Dia memintanya untuk bergegas, kalau tidak mereka akan kalah.

Rudra mengangkatnya dalam pelukan dan berlari. Mereka menang. Pria itu mengatakan Bajrangi bahwa Lachi dan Bhuvan telah menang, apa yang harus dilakukan sekarang. Dia melihat Sultan datang dan meminta Rudra untuk bersembunyi di suatu tempat. Sultan datang kesana. Dia menatap mereka. Dia memberi uang kepada Bhavya dan mengucapkan selamat kepadanya karena telah menang. Sultan pergi Rudra mengatakan bahwa dia tidak mengidentifikasi Anda. Dia mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, dia mengenal saya. Dia mengatakan tidak mengambil hati jika dia tidak mengidentifikasi Anda. Dia bilang bagaimana dia bisa membiarkan kita pergi? Dia pikir ada yang salah.

Rudra mengatakan bahwa Anda hanya khawatir, bagaimana dia bisa mengenali Anda, saya mengerti, dia kehilangan ingatan dalam kecelakaan, saya telah melihat ini dalam sabun sehari-hari, atau mungkin dia bertindak agar kita tidak waspada. Dia bilang kalau dia berakting, matanya pasti marah, tidak ada apa-apa. Dia mengatakan dengan baik bahwa dia tidak mengidentifikasi kita, jika tidak, akan ada karangan bunga pada foto kita, saya tidak punya pic yang bagus, saya memiliki foto tubuh dan pout, tapi karangan bunga tidak sesuai dengan itu. Dia bilang ayo, masalah seriusnya. Dia bilang begitu, apakah kita serius? Dia mengatakan ada sesuatu yang aneh, kita harus mencari tahu. Dia setuju dengannya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 350 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 350

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film