-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 349

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 349 - Anika bertanya apakah kamu mengatakan apapun Shivaye mengatakan tidak, apakah Anda mengatakan sesuatu. Dia bilang tidak. Shivaye melihat Ragini melepaskan panggilan dan berpikir mengapa dia mengakhiri panggilan untuk menemui saya. Dia memeriksa dan mengatakan paket bulan madu, dia tahu pernikahan tidak akan terjadi, apakah dia marah, itu berarti Anika melakukan semua itu .... Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye memegang cincin itu dan berpikiran sedih tentang kata-kata Ragini. Ragini datang ke sana dan mengucapkan terima kasih banyak, Anda mengejutkan saya, saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi, Anda membuat hidup saya, serius, menikah dalam dua hari, rasanya seperti mimpi. Shivaye bilang aku berutang maaf padamu, aku tidak bermaksud begitu, aku hanya reaksi dalam kemarahan, itu Anika. Dia mendapat kejutan dan mengatakan Anika. Dia mengatakan bahwa kesalahan saya, saya salah dengan Anda, saya minta maaf, Anda tahu tidak ada sesuatu di antara kita, saya harus memprovokasi Anika, Anda tahu Anika, maaf Ragini, Anika dan saya adalah orang seperti itu. Dia bilang aku mengerti. Dia mengucapkan terima kasih, maaf saya melibatkan Anda dalam kehidupan pribadi saya lagi. Dia bilang tidak masalah.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 349
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 349


Dia bertanya apakah Anda akan membantu saya? Dia bilang yakin, apa yang bisa lebih baik, saya siap membantu. Dia bertanya apakah Anda akan bertindak sebagai tunangan saya di depan Anika, saya ingin menunjukkan kepada Anika bahwa kita benar-benar akan menikah. Dia bilang datang pada Shivaye, Anda adalah teman saya, pesan saya, jangan meminta, saya akan membantumu. Dia bilang itu sangat manis dari Anda, terima kasih dan peluk dia. Dia pergi. Dia menampar dirinya sendiri dalam kemarahan dan teriakan bodoh. Dia menangis dan melempar kemarahan. Vikram mengatakan maaf untuk itu. Dia bilang kamu sudah mendengar semuanya Dia bilang iya, Anda akan merasa tidak enak, saya bisa mengerti, Anda marah setelah Shivaye, dia tidak merasakan apa-apa untuk Anda, itu sangat menyedihkan, dia ingin Anda bertindak sebagai tunangannya, itu tidak adil. Dia bilang saya tidak butuh simpati Anda, simpanlah itu untuk diri sendiri, Shivaye akan menikah dengan saya, saya akan mengubah drama ini menjadi kenyataan, tidak ada yang bisa menghentikan saya menjadi Mrs. Shivaye Singh Oberoi, bahkan Shivaye sekalipun.

Paginya, Om dan Gauri mendengar suara dhol dan pergi keluar untuk melihat. Gauri bilang kenapa semua hiasan ini. Pinky mengatakan untuk mehendi. Gauri tanya mehendi hari ini? Pinky bilang iya, apakah Shivaye tidak memberitahumu, dia menikahi Ragini dalam dua hari, dia tidak pernah memberiku waktu untuk mengatur, pergi dan bersiap-siap, aku memanggil Ragini di sini, aku telah mengiriminya baju mehendi. Shakti dan Dadi datang. Shakti bertanya apa yang terjadi. Pinky mengatakan selamat, pengaturan mehendi, Shivaye dan Anika's mehendi sedang terjadi. Dadi mengucapkan terima kasih Tuhan, mereka mengerti, mereka akan menikah dan bersatu. Pinky mengatakan tidak, mereka menikah secara terpisah dengan Vikram dan Ragini. Dia pergi untuk memeriksa lampu. Gauri mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Dadi bilang aku tidak berpikir begitu. Shakti mengatakan bahwa Shivaye sudah gila, apa kebutuhan untuk menyeret drama ini, dia membuat lelucon pernikahan.

Gauri bilang dia melakukan ini karena dia sangat mencintai Anika, mereka akan bersatu, jangan khawatir, kita harus mencoba agar mereka saling menikahi. Om pergi ke Shivaye. Shivaye bertanya apa yang ingin kamu katakan? Om bilang kamu salah, soal sampai mehendi, kamu harus mengakhiri ini. Shivaye mengatakan bahwa saya membatalkan pernikahan tapi. Dia mengingat kata-kata Ragini dan mengatakan jika Anika keras kepala, saya tidak kurang keras kepala, ini akan berhenti saat dia mengatakan kebenaran kepada saya. Om bilang baik-baik saja, tapi kenapa baru ini, menikah dengan Ragini, itu bukan lelucon. Shivaye bertanya apakah Anda akan memberikan ceramah tentang pernikahan, Anda bingung dengan pernikahan, Anda menjelaskan maksud saya.

Om bilang iya, Gauri dan aku tidak bisa saling mengerti dan hubungan kita, tapi kamu tahu apa, aku mengerti satu hal dengan baik, kamu dan Anika masih sempurna satu sama lain, kalian tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, hentikan itu , jangan terlalu memaksa Anika pergi, kali ini jika kalian berhasil lolos, kamu tidak akan pernah bisa kembali, aku yakin kamu tidak ingin kehilangan Anika. Shivaye mengatakan bahwa saya setuju, tapi sampai saya tahu seluruh kebenaran, mengapa hubungan kita gagal, hubungan ini tidak dapat terbentuk lagi, dia belum siap untuk mengatakan kebenaran. Om bilang dia akan bilang kalau bisa. Shivaye mengatakan bahwa Anda mengatakan kepada saya, saya akan menghentikan semua ini. Om mengingat Anika yang menjanjikan. Shivaye mengatakan bahwa saya mendapat jawaban Anda, tanpa pilihan lain, lalu berdiri dan perhatikan ini. Om bertanya bisakah kamu melakukan ini? Shivaye mengatakan bahkan Anika berpikir begitu, kali ini dia akan mundur dan menceritakan seluruh kebenaran. Om ingat kebenaran dan mengatakan dia tidak akan mundur. Shivaye mengatakan mengapa saya harus mundur. Dia pergi.

Anika berjalan ke lantai bawah dan berhenti melihat Shivaye. Shivaye juga berjalan di sana. Anika bertanya apakah kamu mengatakan apapun Shivaye mengatakan tidak, apakah Anda mengatakan sesuatu. Dia bilang tidak. Mereka berjalan ke bawah. Dia bilang Anda terlihat hebat, maksud saya Anda siap untuk mehendi. Dia bilang Gauri membuat saya siap, bahkan Anda terlihat bagus. Dia mengucapkan terima kasih. Mereka berjalan beberapa langkah ke bawah. Dia mengatakan pernikahan itu dalam dua hari. Dia bilang ya, pernikahannya dua hari lagi. Mereka turun dan mencoba bicara. Pinky memanggilnya untuk segera datang, Ragini sedang menunggu. Shivaye menandatangani Anika untuk pergi. Dia melihatnya.

Anika duduk untuk mehendi. Shivaye melihatnya. Pinky bilang gadis mehendi akan datang, kukatakan padanya untuk menulis nama Vikram di tangan Anika dan nama Shivaye di tangan Ragini sedemikian rupa sehingga malam berlalu untuk menemukan nama itu, lelucon yang bagus. Dia menepuk-nepuk Vikram. Shivaye mengingat momen lama. Om bertanya pada Gauri apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa, mengapa ini terjadi sehingga orang-orang yang dibuat satu sama lain harus melalui banyak hal untuk dipersatukan, kekasih selalu bersatu, Tuhan selalu memiliki rencana yang lebih baik, saya yakin Tuhan tidak akan membiarkan mereka berpisah. Gadis mehendi datang. Pinky memintanya untuk mengaplikasikan mehendi ke bahnya terlebih dahulu, berlaku untuk Ragini terlebih dahulu. Ragini bilang baik-baik saja, Anika harus segera menggunakan mehendi, dia akan merasa canggung melakukan rasam di depan mantan suaminya, biarkan dia selesai maka aku bisa melakukan ini. Dadi mengatakan jika Anda khawatir dengan ini, Anda tidak akan menyuruh mezendi Shivaye duduk di sampingnya.

Pinky meminta Dadi untuk tidak mengejek Ragini. Gauri bertabrakan dengan gadis itu dan membuat mehendi jatuh. Mereka semua kaget melihat mehendi jatuh di wajah Ragini. Gadis itu pergi. Ragini bertanya apa sih Gauri bilang maaf. Ragini bertanya tidak bisakah kamu lihat dan jalan. Gauri bilang aku melakukan kesalahan, ada yang bisa melakukan kesalahan, kamu juga pernah melakukan make up ke Anika. Anika dan Om tersenyum. Ragini mengira aku tahu kau melakukan ini dengan sengaja, aku mau. Gauri mengira aku tahu apa yang ingin kamu lakukan, katakan saja atau lakukan sesuatu, maka aku akan menamparmu ke dinding. Pinky meminta Ragin untuk pergi dan membersihkan wajah, Anika akan meminta mehendi sampai saat itu. Gadis itu bilang aku harus mencampur mehendi lagi. Gauri berkata baik-baik saja, luangkan waktumu. Pinky bilang aku terburu-buru, pergi dan campurkan dengan cepat. Anika melihat Shivaye. Ragini menatap Gauri. Gauri menunjukkan sikap dan pergi. Om bilang masih ada waktu, hentikan kegilaan ini.

Gauri bilang rencanaku berhasil, rasam ditunda, aku akan memberitahu Rudra. Anika datang dan mengatakan bahwa Anda melakukannya dengan sengaja. Gauri bertanya apa lagi yang bisa saya lakukan. Anika mengatakan jika Shivaye bermasalah, dia pasti akan melakukan sesuatu, dia diam-diam menonton. Gauri bilang tidak, dia melanggar di dalam, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Anika bilang dia harus melakukan sesuatu, tapi kalian berusaha, cara dia berdiri dan melihat mehendi diam, pernikahan akan terjadi. Gauri bertanya apakah kamu tidak mempercayai cintamu Anika bilang aku percaya jadi aku datang jauh melakukan drama ini. Gauri mengatakan Ragini yang malang, tapi seharusnya kotoran sapi itu bukan mehendi. Anika bertanya padanya agar tidak terlalu tertawa. Gauri mengatakan bahasa Sanskari bahus. Mereka tertawa. Om datang Anika melihatnya dan pergi. Om bertanya kepada Gauri mengapa dia melakukan ini, dapatkah dia mengubah keputusan siapa pun? Gauri bilang aku bisa mencoba memperbaiki keadaan, aku berusaha membantu mereka. Dia bilang Anda mungkin merasa tidak enak, kita tidak bisa berbuat apa-apa, hanya Shivaye dan Anika yang bisa mengubah situasi ini karena harus menjaga relasinya. Gauri mengatakan bahwa hubungan terjaga saat dua orang menginginkannya, satu sisi hubungan tidak pernah disimpan. Saathiya plays. Gauri mengatakan bahwa hubungan Shivaye dan Anika tidak satu sisi, mereka saling mencintai, saya hanya menunjukkan jalannya kepada mereka. Dia pergi.

Ragini memeriksa tempat berbulan madu. Dia memanggil seseorang dan memesan paket bulan madu dengan nama Mrs Ragini Shivaye Singh Oberoi. Dia melihat Shivaye datang dan akhirnya menelepon. Dia menyembunyikan tabnya. Dia berpikir mengapa dia akhirnya meneleponku? Dia bertanya apa yang kamu lakukan disini di kamarku. Dia bilang aku mencintai kamarmu, aku suka tempat tidurmu, aku hanya bercanda, Pinky bilang aku bisa menggunakan kamarmu, kuharap kau tidak keberatan. Dia bilang tidak apa-apa, saya datang untuk membantu jika anda baik-baik saja, maaf anda harus menanggung semua ini karena saya, fungsi mehendi. Dia mengatakan bahwa rasams ini bukan apa-apa, saya bisa melakukan apapun untuk Anda. Dia bertanya mengapa, kita hanya berteman. Dia bilang tidak, kami lebih dari sekedar teman, kamu adalah teman istimewa saya. Dia bilang itu sangat manis dari Anda, saya jamin ini tidak akan terjadi lama, pernikahan tidak akan terjadi, saya akan mengakhiri drama hari ini. Dia bertanya hari ini? Dia bilang ya hari ini, ibu memanggilmu, kamu harus pergi dan menemuinya. Dia pergi. Dia mendapat tab dan cek. Dia bilang paket bulan madu, dia tahu pernikahan tidak akan terjadi, apakah dia marah. Dia mengingat kata-kata Anika tentang Ragini dan mengatakan itu berarti Anika.

Rudra dan Bhavya melihat Sultan. Dia memberi tanda pada Rudra. Bajrangi menyambut Sultan. Dia meminta gadis-gadis itu untuk menyapa dan menerima berkat Sultan. Anak perempuan mengambil berkah. Sultan memberi mereka hadiah. Pria itu bertanya tentang pengantin keempat. Bajrangi memanggil Lachi untuk datang dan mengambil berkah. Bhavya pergi ke Sultan dan menatap. Chini bilang Lachi ku pemalu. Sultan memegang tangannya dan memberinya hadiah. Chini membawanya.

Jhanvi menangis dan bilang saya pikir kita harus memberi tahu polisi. Tej bertanya apakah Anda marah, kita adalah tersangka utama. Dia pergi keluar dan mengatakan badai di luar, kesempatan untuk membuang mayat itu. Dia terkejut melihat seorang wanita di pintu. Rudra bertanya pada Bhavya apa yang sedang kamu lakukan? Dia bertanya apakah saya akan memberkati Sultan, saya telah menyembunyikan wajah saya, dan mengendalikan kemarahan saya, Anda memegang tangan Bajrangi, Anda berhasil diselamatkan saat Sultan datang, yang baik tidak ada yang melihat kami. Dia mengatakan keajaibannya. Dia mengingat kematian orang tuanya dan mengatakan orang yang sama, saya lupa misi dan tugas saya dan tidak dapat mengendalikan kemarahan saya, ini tidak akan terjadi lagi, saya harus kuat, saya harus menemukan tentang orang-orang dan senjata Sultan, kali ini dia seharusnya tidak diselamatkan Dia pergi. Dia bilang cewek tipe apa dia, anyways dia imut.

Tej menghentikan Jhanvi. Wanita itu ternyata buta dan memanggil Naren. Dia pergi ke ruang bawah tanah dan memegang Naren. Dia memeriksa dan memegang pisau. Dia berteriak. Tej pergi bersama Jhanvi. Bhavya melihat Rudra tertidur. Dia pergi dan melihat Sultan sedang tidur. Dia pikir hanya ada satu penjaga di sini, kopernya mungkin memiliki senjata, saya harus memeriksanya.

Dia menyembunyikan dan mencoba untuk memeriksa. Rudra datang dan memintanya untuk datang, jangan khawatir, itu aku. Dia bertanya apakah Anda marah, apa yang Anda lakukan di sini? Dia bilang saya seorang polisi, saya melakukan tugas saya, pergi, saya akan check box dan datang. Dia bilang aku tidak akan pergi. Dia bilang kenapa, saya harus bekerja. Dia menolak. Dia mendorongnya. Dia jatuh di tempat tidur Sultan. Sultan terus menggandeng Rudra. Rudra dan Bhavya jadi kaget.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 349 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 349

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film