-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 346

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 346 - Shivaye meminta Anika untuk melakukan pernikahan dengan gaya agung. Gauri bertemu dengan aktor Bareilly ki barfi. Beberapa waktu sebelumnya, Ragini bertanya bagaimana Anika memakai cincin itu. Vikram bilang mungkin dia sudah memakainya sendiri, itu benar-benar gelap di luar sana, tidak ada yang terlihat. Dia bilang baik-baik saja, semuanya harus sempurna sekarang, tidak ada kebodohan yang akan berhasil. Dia bilang permisi, saya melakukan bantuan, berbicara dengan saya dengan baik. Dia bilang permisi, jika keluarga saya tidak mensponsori pendidikan Anda dan tidak memberi Anda pekerjaan pertama, Anda akan berada di jalan. Dia bilang saya tidak melupakan nikmat itu, jadi saya meninggalkan semuanya dan datang ke sini untuk membantu Anda. Dia bilang jika saudaraku membantuku, aku tidak membutuhkanmu. Dia hanya mengatakan jika dia mampu melakukannya. Katanya sih, Anda harus memisahkan Shivaye dan Anika, pastikan kali ini tidak ada kesalahan yang terjadi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 346
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 346


Shivaye mengatakan sangat menyesal Vikram, pertengkarannya yang benar-benar menyedihkan tidak bisa terjadi karena Ragini. Dia datang dan bertanya siapa bilang Anika tidak membuat Vikram memakai cincin itu. Shivaye mengatakan bahwa saya ada di sana, pertunangan dibatalkan. Ragini membuat Vikram memakai cincin itu dan mengatakan Shivaye Anda sangat polos, kekasih tidak peduli dengan kerumunan orang, lihat dia telah membuat Vikram memakai cincinnya nanti. Shivaye meminta Vikram melakukan Anika membuatnya memakai cincin itu. Vikram bilang iya, Anika mendatangi saya dan membuat saya memakai cincin ini. Shivaye mengatakan itu berarti Anika dan kamu bertunangan. Dia mengatakan pertunangan rahasia, betapa romantisnya, apa selanjutnya, mehendi atau sangeet, atau hal lainnya. Shivaye marah.

Rudra datang ke kamar dan bertanya kepada Bhavya mengapa dia mematikan lampu, apakah dia kesal dengan pertunangan, semuanya beres, Shivaye membuat Anika memakai cincin itu, mengapa Anda tidak menjawabnya? Dia menyalakan lampu. Dia mendapat catatan dan membaca, kali ini saya menginformasikan dan melakukan misi berbahaya, jangan ikuti saya, saya tidak ingin ada masalah untuk menimpa Anda dan keluarga Anda. Dia bilang dia bisa atleast bertemu saya dan pergi.

Bhavya sedang dalam perjalanan. Dia mengingat kata-kata komisaris tentang perdagangan anak perempuan yang dilakukan oleh Sultan. Dia mengatakan Sultan akan datang ke desa itu, kami telah mengatur cerita yang menyamar, Anda akan mendapatkan foto pasangan desa, Dhansuk dan Chini, Anda akan tinggal di sana seperti anak perempuan mereka, Lachi. Dia mendapat foto dan pakaiannya. Dia berpakaian seperti avatar desa.

Gauri bilang tenang. Rudra bilang dia tahu aku tidak suka ini, meski begitu dia melakukan ini, aku tidak akan mengejarnya. Dia bilang baik-baik saja. Dia bilang kalau dia mencemaskan kita, dia pasti sudah tinggal, saya tidak mau pergi, saya akan keluar untuk pekerjaan saya sekarang. Menurutnya ketiga saudara laki-laki ini serupa, mereka pikir salah. Dia bilang pertama-tama kita akan berurusan dengan masalah Shivaye dan Anika. Dia pergi. Dia bilang Shivaye ingin Anika menikah, ketika semua orang bisa melihat Anika tidak senang, dan cerita Om berawal dengan kesalahpahaman, dan Rudra tidak tahu dia kehilangan Bhavya.

Bhavya datang ke desa dan menyapa pasangan tersebut. Dia bilang aku pada Lachi, anak perempuanmu. Chini menutupi kepalanya dengan dupatta. Dhansuk memperkenalkan Lachi. Gauri mengatakan Bhavya dan Rudra telah pergi, saya harus melakukan segalanya, saya akan membuat rencana, tapi bagaimana cara melakukannya. Rudra datang dan mengatakan apa yang harus kulakukan tentang Shivaye dan Anika. Dia bilang kau marah, kupikir aku tidak pergi dari sini. Dia bilang aku marah dengan Bhavya tapi aku tidak bisa kembali dari tanggung jawab. Dia bilang semua saudara sama. Dia bertanya apa. Dia bilang maksudku Shivaye membuat Anika memakai cincin, bagaimana dia bisa melihat pernikahan jika dia tidak bisa melihat pertunangan. Dia bilang itu berarti kita tidak perlu melakukan apapun. Dia bilang iya, kita harus membuatnya lebih cemburu. Dia bertanya bagaimana caranya. Dia bilang aku sudah memikirkannya.

Gauri berbicara dengan Anika. Anika bilang kau ingin berhenti menikah, aku percaya padamu, tapi apa kebutuhan semua ini? Shivaye mengatakan bahwa dibutuhkan, Anda harus melakukan pernikahan dengan semua fungsi, saya perencana pernikahan Anda, saya tidak akan membiarkan apapun mendapatkan lebih sedikit, apakah Anda ingin melakukan fungsi ini secara diam-diam. Anika bertanya apa maksudmu Dia mengatakan fungsi pernikahan tidak terjadi secara diam-diam. Dia bilang kau tahu lebih banyak apa yang kuinginkan. Dia bilang iya suami, wedding planner. O jaana plays. Dia bilang aku harus berbicara dengan Vikram. Dia bilang iya, dia adalah segalanya untukmu, tentang aku, bukan kamu dan Vikram, aku berjanji akan melakukan pernikahanmu dengan baik, seharusnya Raatjaggah yang cantik dalam kehidupan Anika. Dia pergi. Gauri mengatakan bahwa Shivaye cemburu, saya merasakan darahnya mendidih, Anda tidak mengalami ketegangan, semuanya akan baik-baik saja. Rudra mengatakan bahwa Anda harus menemukan Bhavya, menggunakan kontak Khanna, melakukan apapun. Gauri mendengarnya.

Vikram bersiap-siap. Shivaye bertanya kemana kamu pergi Vikram mengatakan Raatjagga hari ini. Shivaye mengatakan fungsinya sebagai wanita. Vikram mengatakan bahwa pernikahan saya, Anda dapat bergabung dengan saya jika Anda mau. Shivaye mengatakan membuat kerah Anda baik-baik saja. Dia memegang kerah dengan marah dan berkata maaf. Vikram mengatakan Anika akan menungguku. Shivaye menghentikannya dan mengatakan bahwa Anda menyetujui Anika, Anda merusak kebiasaannya, tuntutannya akan menjadi tinggi, jadilah pria. Dia bilang aku benar-benar ingin dia membuat tuntutan, dia tidak pernah meminta saya untuk mawar. Shivaye mengatakan mengapa dia bertanya kepada saya, dia akan bertanya kepada saya, saya perencana pernikahan, dia akan bertanya kepada saya. Vikram mengatakan secara mutlak, saya pikir saya harus pergi, fungsi dimulai. Shivaye mengatakan duduk di sini, kita akan membuatnya menunggu, kita akan minum dan merayakannya, ayo, berhenti satu detik, untuk Anika. Dia memberi minuman. Mereka minum.

Bitti / Kriti Sanon datang dan bertanya apakah Gauri tinggal di sini? Gauri dan Anika terkejut. Gauri mengenalkan Anika. Dia bilang Bitti melakukan breakdance hebat di Bareilly, bagaimana Anda datang ke sini? Bitti bilang aku mencarikan pengantin laki-laki untuk diriku sendiri. Anika bilang kau bisa menemukan bahkan Tuhan. Bitti bertanya bagaimana rasanya setelah menikah. Gauri tersenyum. Chirag / Ayushman Khurana dan Vidrohi / Rajkumar Rao masuk. Mereka menanyakan pengalaman pernikahannya. Chirag mengatakan bahwa kami datang untuk mencari pengantin wanita. Gauri mengatakan bahwa perkawinan berarti segalanya ganda, keluarga, orang tua, saya beruntung mendapatkan suami yang baik dan inlaws yang baik, A Jethani seperti Anika, dia adalah sahabat terbaik saya.

Anikaa mengatakan bahwa Anda menemukan pasangan hidup Anda, Anda harus mengungkapkan perasaan, terkadang kita mengatakan apa yang seharusnya tidak kita lakukan, dan terkadang kita tidak mengatakan apa yang seharusnya. Vidrohi melakukan shayari. Gauri bertanya pada Bitti bagaimana dia bisa mempelai pria. Rudra bertanya apa, Bhavya di Gujarat. Khanna bilang iya Rudra mengatakan apa yang dia lakukan di desa. Gauri memintanya untuk pergi ke Bhavya. Dia bertanya mengapa saya pergi ke desa, saya tidak akan mengejarnya seperti biasanya. Dia bilang baik-baik saja, maksud saya Anda bisa pergi jika mau. Dia bilang Anda dibutuhkan di sini, seseorang harus pergi, dia tahu saya akan dengan mudah menemukannya, akan Anda kelola di sini. Gauri bilang iya, akan sedikit sulit. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan permen bukan untuk Anda. Dia bilang baik-baik saja, saya sedang diet. Dia melihat laddoos dan tersenyum.

Anika meminta Shivaye untuk memasak sesuai keinginannya. Dia mengatakan semua hal terjadi dengan cara Anda. Dia bilang ya, bahkan nikah. Dia bilang Anda mengejek saya, Anda sedang menikah, saya hanya mengatur. Dia bilang kita akan melupakan semuanya selama min, kemarahan kita, tadi, kebenaran, kebohongan. Dia bertanya menurut Anda apa yang Anda lakukan benar. Dia bertanya apa yang saya lakukan? Dia bertanya apakah menurut Anda pernikahan ini harus terjadi, bukankah itu akan mempengaruhi Anda jika saya melakukan pernikahan kedua. Dia bilang aku tidak ingin kau menikah dengan seseorang. Dia membakar piring itu. Dia mendapat gelas air. Dia kembali. Dia bilang aku tidak melemparmu. Dia menuangkan air ke piring. Dia bilang tidak ada yang bisa memberimu kecuali aku. Dia bilang tidak ada yang bisa memberimu kecuali aku. Mereka saling melihat dan tersenyum. Dia bertanya apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan jika semuanya terjadi sesuai keinginan Anda. Dia bilang kita akan menghentikan ini, kita tidak bahagia, bahkan keluarga pun tidak senang. Dia bertanya dan menikah. Dia bilang kita akan membatalkannya. Mereka saling memandang.

Dia bilang mari kita batalkan ini. Dia bertanya sekarang juga. Dia bilang iya Mereka lari. Dhansuk meminta Bhavya untuk tidak khawatir, tidak ada yang tahu mereka. Dia menunjukkan si Bajaj mudik datang. Bajrangi bertanya siapa gadis ini? Dhansuk mengatakan bahwa dia adalah anak perempuan saya, Lachi, dia tinggal dengan saudara perempuan saya, dia datang ke sini untuk melihat pernikahan. Bajrangi mengatakan kalau dia menikah juga. Chini bilang tidak, dia masih muda. Bajrangi mengatakan kebaikannya agar gadis muda segera menikah. Dia pergi. Dia meminta orangnya untuk meyakinkan Dhansuk, gadis itu cantik, kita akan mendapatkan tingkat yang baik. Bhavya mengatakan kepada komisaris bahwa dia telah bertemu dengan Bajrangi, tiga pernikahan terjadi di sini. Bajrangi datang dan bertanya apa yang kamu lakukan? Dia bilang aku sedang berbicara via telepon. Dia mengatakan seperti telepon mahal, orang tua Anda miskin. Dia bilang paman saya memberikannya padaku. Dia memegang pistolnya. Orang tersebut mengatakan bahwa aliansi datang untuk Anda, haruskah saya berbicara dengan orang tua atau paman dan bibi Anda? Dia bertanya mengapa. Pria itu mengatakan Bajrangi adalah pria itu. Dia kaget dan melihat Bajrangi. Bajrangi bertanya apakah Anda tidak percaya nasib Anda atau melihat Anda akan menjadi suami dengan baik.

Jhanvi meminta Naren untuk menghentikannya. Naren bilang aku bisa melakukan apapun denganmu Jhanvi, aku bisa membunuhmu. Dia memegangi lehernya. Tej menyentuh sebuah tombol di kepalanya. Naren jatuh. Tej menyeret Naren. Katanya jangan khawatir, dia tidak sadar, kami akan memanggil polisi di pagi hari dan membuatnya ditangkap. Jhanvi menatap Naren. Paginya, Dhansuk mengatakan bahwa kita tidak memikirkan pernikahan Lachi. Bajrangi mengatakan kemudian berpikir. Chini mengatakan putriku belum siap untuk menikah. Pria itu memintanya untuk meyakinkan Lachi, dia akan memerintah, Bajrangi kaya, akankah menurut kami aliansi diterima? Rudra datang dan mengatakan tapi dia bertunangan. Bhavya kaget melihat Rudra di desa getup. Dia bilang kamu di sini Bajrangi bertanya siapa kamu Rudra mengira nama apa yang akan diceritakan, nama desa adalah desi, saya telah memperhatikan Lagaan, siapa nama Aamir Khan di dalamnya? Dia berpikir dan mengatakan namaku Bhuvan, aku adalah tunangannya. Bajrangi bertanya pada Lachi? Rudra bilang tidak, miliknya, apakah kamu memanggilnya Lachi dengan cinta, aku memanggilnya cutie. Pria itu bertanya apa nama ini? Rudra mengatakan itu berarti cantik imut. Dia bertanya kepada Dhansuk apakah dia tidak memberitahunya. Dhansuk bilang aku tidak mendapat kesempatan. Rudra bilang aku akan memberitahunya, Bajrangi ji kita bertunangan, kamu membatalkan aliansi. Bajrangi dan orangnya pergi. Bhavya menatap Rudra.

Jhanvi bangun dan mencari Tej. Tej bertanya apa yang terjadi, aku pergi memeriksa pintu dan jendelanya. Dia bilang aku hanya khawatir, adalah Naren disana. Dia bilang iya Dia bertanya mengapa tangan Anda basah. Dia bilang saya baru saja mencuci tangan dengan sabun, beberapa minyak tidak hilang, kami akan memberi tahu polisi dan menyuruh Naren ditangkap.

Pagi harinya, Jhanvi mengingat kembali Naren. Tej memberi kopi. Dia bertanya apakah Anda memeriksa Naren. Dia bilang tidak, saya tidak bisa berbicara dengan polisi, kita akan berbicara dengan Naren sekali, dia adalah saudara teman saya, ayo. Mereka pergi untuk berbicara. Jhanvi mengatakan bahwa kami akan memberi Anda polisi, tapi kami memutuskan untuk memberi Anda kesempatan lagi, hanya bersikap baik. Tej bilang kau salah, kuharap kau mengerti, aku sedang berbicara denganmu Naren. Naren tidak bergerak. Jhanvi memegang Naren. Naren jatuh. Mereka kaget melihat pisau ditikam di punggungnya. Tej bilang dia terbunuh.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 346 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 346

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film