-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 345

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 345 - Vikram memegang tangan Anika. Dia berbalik dan melihat Shivaye. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye melihat Anika. Ragini mengatakan bahwa Anika terlihat sangat cantik, mereka terlihat saling berpakaian, bahkan kita terlihat baik bersama, ayo kita berfoto, senyum Shivaye. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan, hentikan drama ini. Dia bertanya apa drama. Dia mengatakan apa yang Anda mulai dalam konferensi pers. Dia bilang saya menelepon konferensi pers karena saya khawatir dengan Anda. Dia bertanya apakah Anda keluarga saya, apakah Anda lebih khawatir dari mereka, saya pikir kita adalah teman baik, sampai Anda mengatakan bahwa Anda adalah tunangan saya, Anda berperilaku buruk dengan Anika dan menghina dia memanggilnya mantan istri saya, bersyukur saya berbicara dengan Anda, Saya tidak tahan ada orang yang menyakiti keluarga saya, Anda melakukan itu. Dia bertanya mengapa Anda kesal, bahwa saya mengatakan bahwa saya adalah tunangan Anda, atau bahwa saya memanggil Anika tunangan Anda, Anda tidak dapat menangani Anika telah bergerak maju dan membuat saya marah. Dia bilang kita tidak bisa memiliki sesuatu di antara kita, ingat bisnismu sendiri. Dia pergi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 345
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 345


Rudra bilang aku harus melakukan sesuatu untuk menghentikan pertunangan ini. Bhavya bertanya apa yang kamu temukan? Dia bilang aku harus melakukan sesuatu, Om harus pergi ke Jerman untuk workshop saat ini, aku tidak bisa berbicara dengan Shivaye. Dia bilang hanya dingin seperti saya. Dia bilang aku mengalami serangan panik. Dia bilang Anda tidak akan menemukan solusinya jika Anda panik. Katanya tidak menerapkan peraturan polisi Anda di sini, saya ingin bantuan Anda. Dia bilang itu berarti Anda meminta pertolongan saya, saya harus menggunakan akal kepolisian saya, apakah itu akan berhasil. Dia bilang iya, hentikan pertunangan ini. Dia bilang keren kalau begitu. Dia mendapat jus. Dia bilang aku tidak mau jus. Dia menambahkan beberapa bubuk di gelas jus. Dia bilang omg, kamu adalah sesuatu. Dia bilang aku tahu, biarkan pergi.

Gauri meminta Anika untuk tidak khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Rudra memberi jus ke Anika. Anika bilang aku tidak mau memilikinya. Gauri mengira Rudra akan menambahkan sesuatu dalam jus, mereka datang dengan rencana ini, saya harus melakukan sesuatu. Dia mengambil jus. Rudra mengatakan tidak, saya membuat ini khusus untuk Anika, rencana kami. Gauri mengatakan rencanaku akan berhasil. Bhavya mengatakan mungkin dia memikirkan sesuatu yang lebih baik, percayalah padanya. Ragini memuji Anika dan mengklik fotonya. Dia mengatakan jika saya meletakkan foto ini di media sosial, virus itu akan menjadi virus, judul apa yang harus ditambahkan, Nyonya Shivaye Singh Oberoi pindah ke kehidupan baru. Dia meminta Vikram untuk datang untuk pasangan pic. Pinky bilang iya, ambil picenya. Ragini bilang kenapa kalian berdiri seolah tidak saling mengenal, tunjukkan roman, letakkan lenganmu di bahunya. Shivaye datang dan memegang tangan Vikram. Dia bilang sebaiknya kamu mulai pertunangan.

Gauri memberi jus itu pada Ragini. Ragini bilang aku tidak mau. Gauri bilang baik, aku akan memberikannya pada Anika. Ragini minum jus. Vikram bertanya pada Anika untuk tangannya. Shivaye melihat Anika dan bertanya apakah kamu harus mengatakan apapun. Ragini bertanya pada Vikram mengapa dia bertanya? Pinky memintanya untuk memegang tangan. Vikram memegang tangan Anika. Gauri bilang Anika, kamu memakai cincin Shivaye sampai sekarang. Shivaye melihat cincin itu dan mengingat saat itu. Nazdeek hai dil ke plays. Gauri bilang kamu harus menghapusnya, kamu harus mengakhiri hubungan lama untuk membuat yang baru. Rudra mengatakan Vikram berubah dan kemudian Gauri bergabung dengan tim Vikram. Vikram bilang saya pikir kita harus melepasnya. Anika mencoba untuk menghapus. Rudra mengatakan cincin ini tidak akan keluar, kita akan menunda pertunangan. Vikram mengatakan tidak, pertunangan akan terjadi hari ini. Rudra meminta Bhavya membawa Anika ke kamar. Vikram mengatakan tidak. Ragini mengatakan omong kosong apa, pertunangan tidak akan terjadi, Anda sedang memanjakan momen indah Anika, dia bisa membuatnya memakai cincin di sisi lain. Gauri dan Vikram sependapat dengannya. Vikram memegang tangan Anika yang lain dan bertanya apa yang terjadi sekarang?

Shivaye dan semua orang melihatnya. Rudra bilang kau tidak bisa membuatnya memakai cincin di sisi lain juga, kau tersinggung. Bhavya mengatakan bahwa dia terluka. Ragini bertanya bagaimana caranya. Bhavya mengatakan saat mengenakan gelang. Ragini mengatakan hal seperti itu terjadi di film saja. Rudra bilang kita mendapat ide dari film ini, Bhavya mengajak Anika ke kamar. Gauri bilang tidak, saya akan minum air sabun, cincinnya akan keluar. Gauri mencoba mengeluarkan cincin itu. Anika melihat Shivaye. Momen mereka ditunjukkan Saluran bermain dan bermain. Mereka saling melihat. Gauri bilang aku sudah bilang, ring keluar. Anika menyeka air matanya. Rudra mengatakan bahwa Gauri marah. Gauri memberi cincin pada Anika. Anika melihat Shivaye. Cincin itu jatuh, dan mendekati kaki Shivaye. Gauri bilang cincinmu kembali padamu. Shivaye memilih cincin itu. Ragini meminta Vikram untuk membuat Anika memakai ring. Anika melihat Shivaye. Ragini berpikir mengapa kepalanya sakit. Gauri menanda tangani Sahil. Ragini melihat ini dan mengira mereka sedang melakukan sesuatu. Vikram memegang tangan Anika. Ragini mengikuti Sahil.

Lampu dimatikan. Anika mengatakan bagaimana gelapnya. Dia bergerak mundur. Shivaye memeluknya. Dia bilang aku di sini, aku tahu kamu takut kegelapan. Dia bilang kau membuatku pergi Dia menangis. Dia memegang tangannya. Lampu datang. Ragini bilang saya pikir seseorang mematikan stopkontak, semuanya baik-baik saja sekarang. Pinky mengatakan mulai bertunangan sekarang. Gauri mengatakan hal itu dilakukan. Vikram bertanya apa Gauri bilang maksudku, Anika ada cincin di tangannya, lihat. Anika mengingat Shivaye memegangi tangannya dan membuatnya memakai cincin itu. Ishq hai aansun plays. Dia berbalik dan melihat Shivaye. Gauri mengatakan Vikram melakukan pertunangan dalam kegelapan, menakjubkan. Ragini mengatakan Anika tidak membuat cincin Vikram, giliran Anika sekarang.

Hamba mendapat cincin itu. Anika mengambilnya dan melihat Shivaye. Gauri berharap Ragini jatuh. Anika akan membuat cincin Vikram. Ragini jatuh. Vikram dan Pinky khawatir untuknya. Teriakan Vikram mendapat air. Rudra mengatakan apapun yang terjadi itu bagus. Rudra bertanya pada Gauri apa semua ini? Gauri bilang aku sudah selesai melakukan pertunangan. Rudra bilang kamu masuk tim Vikram. Dia bilang itu sangat menyenangkan. Dia bilang Anika bertunangan dengan Vikram, kamu semakin asyik. Dia bilang Shivaye membuatnya mengenakan cincin dalam kegelapan, aku tahu Anika akan takut kegelapan dan mematikan listrik. Rudra bilang kamu jenius. Dia bilang maksudmu lampu Aladin satu. Dia bilang itu jin. Dia bilang kita harus meminta Shivaye dan pernikahan Anika juga dilakukan.

Anika bertanya kepada Shivaye apa ini? Dia bertanya apa. Dia menunjukkan cincin itu. Dia bilang cincin pertunanganmu bagus. Dia bertanya apa ini? Dia menunjukkan cincinnya. Dia bertanya apakah ini yang itu? Dia mengatakan hal yang sama yang kami tukar pada pertunangan kami. Dia bilang kamu ingat Dia bertanya bagaimana saya bisa lupa. Dia bertanya apa yang Anda katakan? Dia mengatakan menghentikan drama Anda. Dia mengatakan koreksi, saya tidak melakukan apapun, Anda melakukan ini. Dia mengatakan bahwa Anda telah mengajukan pertunangan ini pada saya. Dia bilang kamu sudah bertunangan. Dia bertanya mengapa Anda membuat saya memakai cincin lagi. Dia bertanya apakah aku? Dia bilang saat lampu menyala. Dia bilang aku masih ingat kamu takut kegelapan. Dia bilang dia menggunakan kegelapan itu. Dia bilang kamu pasti sudah memakai cincin ini, kamu tidak mau menikahi Vikram.

Dia melihat cincin itu dan berkata jika Anda mengatakannya sekali. Katanya bilang begitu. Dia pergi. Mereka melihat cincin dan sedih. Dia menangis. Jhanvi melihat Naren. Dia bilang kalian datang kesini. Dia bilang aku tidak akan datang jika aku tahu kau akan menemuiku di sini. Dia bilang Anda masih menghindari saya, ada banyak kesenangan dalam penyangkalan Anda. Dia mengatakan pembicaraan Anda masih murah. Dia bilang kau tidak menganggapku serius sampai sekarang. Dia bertanya mengapa Anda masih di sini, Anda seharusnya memberi kunci dan pergi. Dia bilang aku tidak tahu aku akan menemuimu. Dia mengatakan bahwa Tej dan saya datang ke sini untuk privasi, saya harap Anda akan pergi.

Komisaris berbicara dengan Bhavya. Dia bilang kamu harus pergi, semua pengaturan sudah selesai. Dia melihat Rudra. Dia bilang Anda tahu misi ini berbahaya, Anda harus segera pergi. Dia bilang baik-baik saja. Dia menjadi sedih dan bilang aku harus pergi Rudra, kali ini fokus pada misi, tidak emosional.

Tej bilang aku akan mendapatkan diesel, jika generator berhenti, pemanas akan berakhir, kamu akan terluka, pom bensin di dekatnya, aku akan segera kembali. Dia memintanya untuk mendengarkan. Tej pergi Dia terkejut melihat Naren. Dia pergi. Dia bertanya apakah Anda datang Tej. Naren memeluknya. Dia bilang hentikan omong kosong ini. Dia mengatakan kegilaan saya, saya tahu takdir akan membuat saya bertemu lagi, mengapa Anda menolak saya dan cintaku, Anda tahu betapa saya menyukaiku, saya bahkan menyukaimu hari ini. Dia bilang menghentikannya, sudah 30 tahun, saya punya tiga anak. Dia bilang kita sendirian di sini.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 345 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 345

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film