-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 344

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 344 - Anika meminta maaf kepada Vikram dan bilang aku pikir kita harus mengakhiri drama ini, kamu mundur. Vikram mengatakan bahwa saya datang ke sini untuk membantu Anda, tapi Anda tidak memerlukan pertolongan saya, saya akan segera keluar lagi. Anika mengatakan bahwa masalah pertunangan ini berakhir. Vikram datang dan bertanya apakah kalian tidak bersiap-siap. Mereka kaget. Vikram bertemu seseorang dan mengatakan bahwa saya telah melakukan ini untuk Anda. Beberapa waktu sebelumnya, Rudra datang ke Bhavya dan merasa khawatir. Dia memanggilnya keluar dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku baik-baik saja. Dia bilang saya telah melihat Anda melakukan penyadapan kaki, Anda melakukannya saat Anda merasa tegang. Dia bertanya apakah Shivaye baik-baik saja. Dia bilang dia baik-baik saja. Dia bilang dia beruntung kali ini, kalian semua dalam bahaya karena saya. Katanya rileks, Anda banyak berpikir. Dia bilang Anda tidak mengerti, ini bukan hal kecil, saya harus menyelesaikan ini, kehidupan seseorang bisa masuk dalam bahaya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 344
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 344


Dia bilang santai. Gauri datang dan mengatakan apapun yang terjadi adalah masa lalu, dan apapun yang harus terjadi akan terjadi, mengapa harus memiliki ketegangan, kita harus membuat yang terbaik, Shivaye dan Anika sedang berjuang, kita harus mengakhiri perang mereka, kita harus menghentikan pertunangan ini, saya punya rencana Bhavya memintanya untuk mengatakannya dengan cepat. Gauri menceritakan rencananya. Mereka tersenyum.

Bhavya berbicara dengan seseorang dan mengatakan bagaimana Anda tidak dapat menemukan apapun, dia adalah orang besar. Dia memeriksa rincian Vikram dan mengatakan tidak ada apa-apa, rencana kami akan gagal. Gauri bilang dia manusia, dia akan melakukan kesalahan, bagaimana dia setuju untuk membantu Anika. Rudra mengatakan bahwa dia tahu Shivaye dan Anika saling mencintai, bahkan saat itu dia setuju untuk bertunangan, dia tidak mengira dia bisa kehilangan nama. Bhavya mengatakan ya, tidak ada sesuatu di masa lalunya. Dia bilang saya harus melakukan sesuatu sekarang, Anda memiliki awal yang buruk, bertaruh pada hal yang ada di depan. Bhavya memintanya untuk menjelaskan dengan baik. Rudra bilang Main Dil me aata hoom, samaj saya nahi. Gauri tersenyum dan berkata pada Salman. Bhavya mengatakan menjelaskan dengan jelas. Rudra mengatakan bahwa kita memiliki miliarder muda dan kaya dengan rekam jejak yang baik, kita harus menyerang ini. Gauri bilang kau bicara seperti Om hari ini. Dia mengatakan menyerahkannya pada saya, logika saya tidak pernah gagal, saya akan memecahkan masalah ini, saya akan merusak Taal dari Vikram Betaal itu. H pergi Gauri mengatakan ada sesuatu yang terjadi dalam pikirannya, aku harus pergi bersamanya. Bhavya bilang iya, pergi setelah dia, saya akan mencari petunjuk imp apapun. Gauri pergi.

Rudra datang ke Vikram. Gauri mendatanginya. Vikam memeriksa beberapa jas. Rudra bilang jangan khawatir, saya akan tangani. Gauri bertanya mengapa Anda menelepon saya, Anda mungkin membutuhkan saya, saya akan berada di sini. Rudra mengatakan menonton dan belajar, bagaimana saya memecahkan masalah. Vikram mengucapkan terima kasih Tuhan kamu di sini, aku bingung, apa yang harus dipakai, bantu aku keluar. Rudra bilang, tinggalkan mantel ini, tolong beritahu saya apa agenda Anda, mengapa Anda menjadi gila dalam pernikahan orang lain, mengapa Anda menjadi Woh di antara suami dan istri, Anika tidak mengenal Anda dan Anda siap untuk bertunangan dan Bantu dia, Anda tahu semua orang bertindak, Anda bersiap-siap seolah-olah pernikahan Anda, katakan padaku apa masalahnya? Vikram tersenyum.

Rudra bilang kamu takut dengan otot saya, saya tidak akan melakukan apapun jika anda mengatakan dengan jelas. Tanya Vikram apakah kamu sudah selesai, harus saya katakan sekarang, saya tidak punya agenda, drama ini sedang meregang, kayaknya drama ini harus segera berakhir. Rudra bilang kamu segera menghentikannya, kenapa kamu melakukan ini? Vikram mengatakan bahwa saya berusaha membantu Anika, karena dia telah membantu saya, Shivaye datang dan menempatkan saya dalam situasi yang canggung, saya tidak tahu tentang pertunangan ini, jika saya mengatakan ini tidak benar, Anika berbohong, bayangkan saja, dia akan melakukannya. tersinggung. Rudra bilang itu sangat manis darimu. Gauri tanda apa. Vikram bilang aku tahu situasi sedang keluar dari tangan, saya tidak tahu harus berbuat apa, kalian benar-benar hebat, bagaimana Anda mendukung Anika setelah bercerai, saya benar-benar terkesan, hubungan seperti itu tidak terlihat pada keluarga bisnis, saya Benar-benar menyukai cara Anda datang untuknya, seperti saudara ipar, Anda adalah pria gemuk. Rudra bilang tidak, kamu orang gemuk, kamu benar-benar bagus. Vikram mengatakan tidak, orang baik menemukan orang lain baik. Rudra bilang tidak, kamu juga sangat baik. Gauri menganggap Rudy sedang berubah, saya harus melakukan sesuatu. Dia memegang Rudra dan meminta saya untuk berbicara.

Dia mengatakan apa pun yang Anda katakan, saya merasa puas karena Anda baik hati, Anda melakukan ini untuk membantu Anika, tapi jarak antara Shivaye dan Anika semakin meningkat, bukan kesalahan Anda, cinta mereka demikian, mereka akan membuat Anda marah jika Anda Tolong, coba, Rudra, kami mengerti masalah mereka tidak akan bisa terpecahkan jika kami membantu, saya meminta Anda untuk mundur, Anika dan Shivaye adalah Tadibaaz, semuanya akan baik jika Anda kembali. Vikram bilang aku mengerti, jangan khawatir, aku akan mundur, apakah kalian baik-baik saja sekarang? Gauri berterima kasih padanya.

Perundingan Vikram di telepon dan mengatakan membatalkan pengiriman, saya tidak peduli dengan kerugian. Anika mendatanginya dan berkata pada Tuan Thapar. Dia bilang saya pikir Vikram itu bagus. Dia mengatakan bahwa saya tahu Anda membantu saya, Anda terjebak, saatnya untuk mengakhiri drama ini, kita tidak dapat melakukan pertunangan secara nyata, tidak ada yang bisa datang dalam hidup saya kecuali Shivaye, kita terpisah dan berkelahi, tapi cinta akan selalu Di sana, Vikram maaf kau terjebak oleh kebohonganku, sebelum keadaan menjadi lebih buruk, kupikir kita harus mengakhiri drama ini, kau mundur, aku harus mundur tapi aku tidak bisa, jadi aku bertanya kepadamu, jika kau tidak Kembali, Shivaye akan mendorong kita, kita punya program lain. Dia bilang tadi, saya sudah melihat ini. Dia meminta dia untuk membantunya untuk yang terakhir kalinya. Dia bilang saya tidak melihat pasangan seperti Anda dan Shivaye, saya tidak melihat cinta dan intensitas seperti itu, seperti yang Anda berdua lihat satu sama lain, siapapun akan tahu yang spesial, dan sangat jarang, jangan khawatir, saya datang ke sini untuk tolonglah, tapi kamu tidak butuh bantuanku, aku akan mundur. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang kamu diterima Dia tersenyum.

Rudra mengatakan orang itu baik, jika saya seorang gadis, saya pasti sudah menikahinya. Bhavya bilang kau pergi memarahi dia dan menjadi penggemarnya. Rudra dan Gauri mengatakan dia sangat baik. Anika mengatakan bahwa masalah pertunangan ini berakhir. Bhavya mengatakan luar biasa, dia adalah pengusaha besar dan track record yang bersih. Rudra bilang itu sebabnya aku terkesan olehnya. Vikram datang dan bertanya apakah kalian tidak bersiap-siap. Mereka kaget. Gauri bilang aku merasa kamu pergi, apakah kamu akan pergi sekarang? Rudra mengatakan bahwa Anda siap seolah-olah Anda akan melakukan pertunangan. Vikram mengatakan dengan jelas, saya siap untuk pertunangan, apakah Anda tidak siap. Gauri bilang kau pergi. Vikram bilang iya, saya akan pergi, tapi setelah pertunangan, Anda bersiap-siap Anika, saya akan melihat Anda di acara tersebut. Dia pergi. Anika khawatir.

Vikram bertemu seseorang dan mengatakan bahwa saya telah melakukan ini untuk Anda. Ragini nya. Dia tersenyum dan mengucapkan terima kasih, saya berutang banyak waktu. Gauri mengatakan bahwa kami memuji dia, dia berubah, saya ingin menamparnya di dinding. Rudra bilang aku tidak percaya aku salah dalam mengenalnya, aku hampir jatuh cinta dengan pria itu. Bhavya bertanya apa. Dia bilang aku berarti cinta persaudaraan. Bhavya bilang aku pikir dia akan pergi dari fungsi. Shivaye dan Vikram datang. Shivaye mengatakan bahwa Vikram akan menghadiri pertemuan imp, tapi saya telah menghentikannya, kerja dan pertemuan tidak dapat dilakukan daripada pertunangan, benar Anika, jika Vikram meninggalkan pertunangan dan pergi ke Delhi, hati Anika akan hancur, Anda harus bersyukur kepada saya. Ragini datang dan mengatakan Anika akan senang. Dia memegang lengan Shivaye. Shivaye pergi dan mengatakan sekarang semuanya beres, kita harus turun, Anika kamu bertunangan, pakaian ini tidak akan terlihat bagus. Gauri bilang ya, dia harus bersiap-siap, aku akan mendapatkannya. Shivaye mengatakan bersiap-siap. Dia meminta Vikram untuk datang. Tanda Vikram Anika dia tidak melakukan ini dan pergi.

Ragini bertanya pada Anika apakah saya bisa membantu Anda dalam bersiap-siap. Rudra mengatakan Shivaye mengatakan bahwa dia memanggil anggota keluarga dekat, yang mengundang Anda. Ragini mengatakan keluarga Rudy tidak diundang. Dia bilang nama saya Rudra Singh Oberoi, orang yang saya suka memanggil saya Rudy. Dia bilang Aw, kamu sangat lucu dan lucu juga, Anika aku sangat senang kamu bertunangan, karena Shivaye dan pertunanganku akan terjadi setelah itu, aku tidak sabar untuk menjadi Mrs. Shivaye Singh Oberoi. Bhavya memintanya untuk pergi. Ragini mengatakan baik-baik saja, saya ingin melihat Anda dalam pakaian pertunangan Anda. Dia pergi.

Rudra bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang, waktunya telah tiba sekarang, saya harus menunjukkan kekuatan otot kepada Vikram, Gauri menghentikan saya. Bhavya bilang kamu jatuh cinta padanya. Gauri mengatakan Rudra akan membuat kuil atas namanya, tapi bukan kesalahan Vikram, dia akan pergi dan Shivaye mendapatkannya. Gauri dan Rudra mengatakan kesalahan Shivaye-nya, dia melakukan ini untuk membuat Anika mengatakan kebenaran, Anika tidak akan mengatakan dan menanggung semua ini, apa yang harus dilakukan. Mereka pikir. Gauri bilang aku punya ide. Mereka bertanya apa. Gauri mengatakan saat ini, saya akan melakukan segalanya.

Gauri membawa gaun itu untuk Anika. Dia bertanya apakah kamu mempercayaiku? Anika bilang iya tapi ... Gauri bilang hanya melakukan apa yang saya katakan. Anika bertanya tapi menurutmu ini akan berhasil. Rudra dan Bhavya bersembunyi dan berbicara. Bhavya mengatakan bahwa kita tidak mengetahui rencana ini. Rudra mengatakan bahwa rencana Gauri selalu berhasil. Dia bilang kita butuh keajaiban, hanya Gauri yang bisa melakukan ini. Shivaye mencari Anika dan bilang aku berharap Anika menyadari dan dia mundur, ayo ajak aku mengatakan yang sebenarnya, aku akan baik-baik saja. Vikram bertanya apakah kamu yakin Shivaye? Shivaye mengatakan ya.

Gauri bilang aku yakin, jadi aku memintamu melakukan ini. Anika setuju. Vikram mengatakan Anika tidak keluar, Anda pikir pertunangan ini akan terjadi. Shivaye bilang aku melihat hal yang sama, Anika tidak keluar. Pintu terbuka. Gauri keluar. Shivaye, Rudra dan Bhavya melihatnya. Anika datang setelah Gauri. Shivaye mendapat kejutan.

Vikram bilang aku pikir kita harus pergi sekarang, datanglah Shivaye. Dia pergi. Gauri membawa Anika. Shivaye dan Anika saling melihat. Gauri mengatakan bahwa pria dan cewek tidak melakukannya bersama, Anda ikut dengan saya. Dia mengambil Vikram dan pergi. Bhavya membawa Rudra. Shivaye bilang kamu sudah siap Dia berjalan ke depan. Dia memanggil Anika. O jaana plays. Dia berbalik padanya. Dia pergi.

Jhanvi mengatakan bahwa pria itu seharusnya berada di sini. Tej bilang aku membawa Anda ke sini untuk menghabiskan waktu, Anda memikirkan teman itu, sepertinya Anda tidak menikmati perusahaan saya. Dia bilang Anda benar, kita tidak terbiasa tinggal sendiri. Dia bilang Anda akan terbiasa dan kemudian mengatakan bahwa Anda tidak akan kembali ke rumah Oberoi. Dia bilang aku tidak akan mengatakan itu sebelumnya, cari saklar pemanas, aku merasa kedinginan. Dia melihat barang-barang yang ada di dapur dan terlihat lebih ringan. Dia memanggil Tej. Dia melihat seorang pria dan bertanya apakah Anda pemilik bungalow ini saudara laki-laki. Dia berbalik. Dia kaget melihat pahat di tangannya. Dia bilang maaf, saya tidak mendengarmu. Dia bilang Naren. Dia bilang Jhanvi kamu banyak berubah. Tej mengatakan sepertinya Anda berdua saling mengenal. Naren bilang ini hobi saya, kesepian menyakiti saya, saya melakukan ini untuk tetap diduduki. Tej menyukai seninya. Dia bilang kamu membuat kami takut, kamu sudah pahat. Naren bilang aku benar-benar minta maaf, aku lupa segalanya saat aku bekerja, aku membuka pintu dan pergi, kalau-kalau kalau ternyata ternyata. Tej mengatakan untuk setiap misteri, ada alasan logis, datanglah Jhanvi.

Mereka makan malam. Tej menyukai makanan dan bilang kalian berdua kuliah. Jhanvi mengatakan bahwa kita belajar bersama hanya dalam satu atau dua tahun. Naren menceritakan secara akurat. Tej bilang Jhanvi mungkin naksir kampusmu. Naren bilang tidak ada gunanya, tidak ada yang bisa menyentuhnya. Tej bilang aku setuju, dia tidak peduli pada siapa pun. Naren mengatakan bahwa pecinta tidak boleh dibuat gelisah, cinta berubah menjadi kegilaan. Tej bilang aku beruntung, dia tidak membuatku menunggu. Naren mengatakan semua orang beruntung, nasib memberi kesempatan kedua untuk sedikit. Dia menyentuh kaki Jhanvi, di bawah meja. Dia mendapat kejutan.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 344 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 344

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film