-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 341

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 341 - Anika mengatakan kapan pun kita mencoba mendekat, nasib kita tidak mendukung kita. Dia menangis. Dadi mengatakan ini adalah permainan takdir. Sahil bertanya dimana SSO, aku akan menemuinya dan datang. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye sedang dalam perjalanan. Seekor tunas di mobil. Ledakan mobil. Anika berbalik dan khawatir. Dia memanggil Shivaye dan kehabisan. Om bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya di mana Shivaye, cari tahu, aku merasa dia dalam beberapa masalah. Dia bilang dia mungkin dalam pertemuan, saya akan memanggilnya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang tidak terjangkau. Dia bilang coba lagi. Dia bilang rileks, mungkin masalah jaringan, kita akan coba setelah kapan. Dia bilang di mana kau Shivaye?


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 341
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 341


Dadi meminta Rudra untuk menelepon lagi, dia tidak mengatakan sebelum pergi, biarkan dia datang, saya akan menarik telinganya. Pinky bilang aku sangat senang karena pernikahan Anika. Gauri bilang aku punya rencana bagus. Om bertanya apakah Anda berbicara dengan Shivaye. Rudra mengatakan tidak. Pelayan bertanya di mana untuk memperbaiki lampu. Om bertanya mengapa Pinky mengatakan ada fungsinya di rumah. Om bilang tidak akan ada fungsi apapun, pergi. Ragini mengatakan bagaimana mungkin, Shivaye menginstruksikan semua orang. Om bilang ini masalah keluarga kita, tolong tetap di luar situ. Pinky bilang Ragini juga anggota keluarga kita, dia akan menjadi bahu kita, Anika akan pergi. Dadi meminta Pinky untuk berbicara sebanyak yang dibutuhkan. Om bilang kita tidak akan membiarkan ini terjadi. Pinky bertanya kepada siapa Anda untuk ikut campur dalam kehidupan anak laki-laki saya? Om bilang kau tahu apa kita dan apa Shivaye untuk kita? Mereka melihat Anika.

Mereka melihat berita tentang kecelakaan mobil. Bhavya mengatakan itu mobil saya. Rudra bilang tapi kamu di sini, siapa yang menyetir. Dia mengatakan Shivaye Bhaiya, dia membawa mobil saya. Mereka semua kaget. Anika menangis dan berkata tidak, ini tidak mungkin terjadi. Dia berlari. Omru menghentikannya. Anika mengatakan Shivaye baik-baik saja. Om memanggil keamanan dan bertanya apakah Shivaye membawa mobil Bhavya. Pria itu bilang iya, ban mobilnya tertusuk, jadi dia mengambil mobil Bhavya, dia tampak khawatir, dia sedang terburu-buru.

Pinky menegur Anika. Semua orang menangis. Pinky bilang aku akan membuatmu meninggalkan rumah ini. Om memegang tangannya dan menghentikannya. Teriak Pinky padanya. Dia meminta Omru untuk tidak masuk. Anika mengatakan tidak akan terjadi pada Shivaye-ku. Pinky memintanya untuk tidak mengambil nama Shivaye. Shakti mengatakan menghentikannya, kita harus tahu bagaimana Shivaye kita, kamu berdua menghubungi Khanna. Rudra mengatakan telepon tidak bisa dijangkau. Kekhawatiran Pinky Shakti bilang aku akan memanggil komisaris. Anika menangis. Rudra memintanya untuk menjadi kuat. Bhavya melihat dan menangis. Anika mengatakan mengatakan tidak akan terjadi pada Shivaye, dia mengatakan hidupnya tidak bisa berjalan begitu mudah. Om mengatakan tidak akan terjadi pada Shivaye, kita akan menemukannya. Bhavya mengira serangan terhadap mobil saya bisa berarti hanya satu hal, serangan itu menyerang saya, dan Shivaye menjadi sasaran, hal yang sama terjadi pada keluarga saya. Dia mengingat kematian keluarganya dalam ledakan tersebut. Dia bilang tidak, semua itu tidak bisa terjadi lagi, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, saya tidak akan membiarkan keluarga lain hancur. Dia menangis.

Dadi pelukan Anika dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Anika bilang aku takut. Dadi bilang Omru akan menemukan Shivaye, jangan takut. Anika mengatakan Pinky mengatakan benar, kapan pun aku datang dalam kehidupan Shivaye, ada masalah. Dadi bilang kau kembali dan senyumannya kembali, Anda tahu keadaannya saat Anda pergi, Billu kami kembali saat Anda kembali, Anda berdua saling membuat satu sama lain. Anika mengatakan kapan ini terjadi, ketika kita mencoba mendekat, nasib kita tidak mendukung saya, ketika kita berpikir semuanya baik-baik saja, ada sesuatu yang manja. Dadi mengatakan permainan nasibnya. Omru datang Anika bertanya apakah kamu menemukan sesuatu? Om mengatakan Shivaye tidak berada di dalam mobil pada saat kecelakaan, hanya ada sopir. Dadi bilang aku bilang tidak akan terjadi apa-apa pada Shivaye. Anika bertanya dimana dia? Om memberinya telepon Shivaye. Anika memeluk telepon. Rudra mengatakan polisi menemukannya, Shivaye menjatuhkan mobilnya sebelum kecelakaan. Dia bilang kenapa dia tidak menelepon, tahu kami khawatir padanya.

Om bilang kita coba menghubungi Khanna, dia bersama Shivaye. Sahil datang dan memanggil Anika. Anika memeluknya. Dia bertanya kenapa kamu semua kesal Rudra bilang tidak, kami kaget melihat kamu. Sahil bertanya pada Anika kenapa kamu menangis? Anika bilang aku sangat merindukanmu. Dia bilang kau tahu aku akan datang. Dia kadang-kadang mengatakan, melihat seseorang tidak percaya. Dia memeluknya. Dia bertanya di mana SSO, dia akan berada di kamarnya, aku akan menemuinya dan datang. Dia pergi dan mencari Shivaye. Anika mengatakan karena Sahil kehilangan keluarganya, dia takut kehilangan kekasihnya, dia dekat dengan Shivaye, dia tidak tahan menanggungnya. Rudra memintanya untuk tidak memberi tahu Sahil, kami akan mengalihkan perhatiannya, Shivaye akan kembali. Dia bilang Sahil akan tahu, dia terlihat sedikit tapi menangkap banyak hal, dia akan menanyakan banyak hal. Rudra bilang aku akan mengaturnya. Sahil bertanya apa yang akan Anda kelola. Rudra bilang kamu Sahil bilang aku bukan anak kecil. Rudra mengatakan Shivaye pergi ke kantor, kami akan memberimu perusahaan.

Sahil bertanya apa, dia pergi kantor hari ini, saya katakan kepadanya bahwa saya akan datang, apa yang terjadi, Anda tahu Rakshabandhan hari ini. Anika menyadari. Rudra mengatakan sejak Priyanka pergi, kami tidak ingat kapan Rakhi datang, saya dalam tekanan. Sahil bertanya mengapa Om bilang berat badannya naik. Sahil bilang aku ingat kamu semua mengikat rakhi ke SSO. Mereka ingat. Sahil bertanya apakah kamu mengikat rakhi ke SSO. Rudra pergi. Om bilang dia stres, kamu duduk, aku akan menelepon dan datang. Dia juga pergi. Sahil bilang kenapa aku merasa kalian semua menyembunyikan sesuatu dariku? Anika bilang aku merasa punya jiwa spionase ku. Dia bilang kau tahu Rakshabandhan-nya benar. Dia mengangguk. Dia bilang saya pikir bagaimana anda bisa melupakan festival imp. Dia bilang aku akan mendapatkan makanan untukmu dan pergi. Rudra mengatakan apakah Shivaye. Om bilang berhenti, jangan katakan apa-apa, dia adalah Shivaye kita, dia baik-baik saja, kita pasti akan merasakan di dalam hati ini jika terjadi sesuatu padanya, apa yang Shivaye katakan, satu untuk semua, semua untuk satu, kita tiga akan melakukan ini Segera, kita harus menjalani banyak momen Obro. Rudra bilang kau benar, Shivaye selalu berkata, Om bukan tanpa Shiv, dan Ru bukan tanpa Om, bagaimana dia bisa meninggalkan Omru. Om bilang dia akan kembali dan memeluk Rudra. Lafzon ka yeh plays.

Jhanvi bertanya kepada Shwetlana mengapa dia sangat ketakutan. Dia membuka lemari. Jerit Shwetlana Dia bilang aku bisa melihat Tej, bukan kamu. Jhanvi mengatakan bahwa rohnya menginginkan balas dendam. Shwetlana bilang kenapa aku, kamu membunuhnya. Jhanvi mengatakan apa yang dia inginkan darimu. Gauri melihat Sahil dan bertanya mengapa Anda duduk seperti anak laki-laki yang sedih. Dia bilang saya pikir semua orang menyembunyikan sesuatu dari saya, saya sangat bersemangat untuk rakhi, saya merasa tidak ada yang bersemangat, saya tidak menemukan persiapan di sini, SSO tidak ada disini. Gauri mengatakan bahwa mereka memberi Anda kejutan. Dia bertanya benar-benar. Katanya iya, semoga SSO akan datang. Dia bilang iya, saya akan datang saja, kamu main.

Om mengatakan komisaris telah mengirim tim pencari, kita akan tahu dalam beberapa jam. Dia bilang Sahil sedang menunggu, dia datang untuk mendapatkan rakhi terikat. Dia meminta Rudra dimana Bhavya, mungkin dia akan membantu kita. Rudra bilang aku tidak melihatmu Anika mengatakan bahwa saya melakukan drama ini, karena kesalahan saya, jika saya mengatakan yang sebenarnya, dia pasti ada di sini.

Gauri datang dan meminta Anika untuk memiliki kepercayaan, Shivaye akan baik-baik saja, Sahil menunggumu, kita harus normal untuk kebahagiaannya, kita seharusnya tidak merebut kebahagiaannya, bahkan Shivaye pasti menginginkan ini. Om setuju Rudra bilang aku akan menemukan Bhavya, kalian semua bersiap untuk rakhi. Anika mengatakan Shivaye menginginkan ini, saya akan melakukan ini. Jhanvi menunjukkan ruangan itu untuk tantra dan mengatakan seseorang meninggal di ruangan ini. Tantra mengatakan pembunuhan terjadi di sini. Jhanvi mengatakan tolong bantu kami, semangat itu mengganggu kita. Tantric bilang dia tidak mendapatkan mukti, dia ada di sini. Shwetlana mengatakan bahwa kita tahu dia adalah roh, jadi kami membawa Anda ke sini untuk membebaskan kita darinya. Tantric mengatakan ia ingin menyelesaikan karyanya. Shwetlana bertanya apa yang tersisa tidak lengkap. Tantric mengatakan akan memberi tanda dan ungkapan. Shwetlana mengatakan mengapa dia mengganggu saya, dia lah yang. Jhanvi menghentikannya. Tantric mengatakan akan menyelesaikan pekerjaannya dan pergi. Dia tersenyum melihat Jhanvi dan pergi.

Rudra mencari Bhavya dan memanggilnya. Dia menemukan teleponnya. Om meminta Rudra untuk datang. Shwetlana bangun dan mendengar Tej. Dia berteriak apa yang kau inginkan dariku. Lampu berkedip. Anika mendapat rakhi. Sahil mengatakan bagaimana kita bisa memulai tanpa SSO. Om bilang dia sedang rapat. Sahil bilang aku akan menunggu. Rudra mengatakan mengapa, dia tidak peduli dengan kita, kita akan mulai. Om bilang dia tidak melihat kita di depan kerja. Om berpikir tentang Shivaye. Rudra bilang mungkin dia lupa untuk mendapatkan hadiah dan pergi, biar dia datang, saya akan mengambil hadiah ganda, dia harus membayar untuk ini. Dia mengingat Shivaye. Anika bilang kita menunggunya, dia tidak peduli dengan kita. Dia memikirkan Shivaye. Dia mengatakan kapan Shivaye datang, Omru akan menghadapinya, kita akan merayakannya. Sahil mengatakan SSO akan dihukum, saya akan memintanya untuk membuat chow mein khusus untuk saya. Anika melakukan tilak, aarti dan ikatan rakhi. Sahil memberi makan permennya. Om tanda Gauri. Gauri pergi dan mendapat hadiah untuk Sahil. Dia mengatakan Shivaye akan memberikan hadiah dari pihaknya. Dia meminta Rudra untuk mengklik foto. Rudra mengambil foto dan pergi. Shwetlana berteriak pada Tej, mengapa kamu mengganggu saya, saya tidak membunuhmu, Jhanvi membunuhmu, apa yang kamu inginkan dariku? Dia membaca Sab Kuch / semuanya ditulis oleh kabel cahaya / umbi. Jhanvi melihat dan tersenyum.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 341 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 341

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film