-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 340

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 340 - Shivaye bertanya mengapa kamu melakukan ini? Anika bertanya apakah aku melakukan ini atau kamu? Dia bilang aku melakukan apa yang kamu mau, masih ada waktu, katakan yang sebenarnya. Dia mengatakan jika Anda ingin melakukan ini, saya baik-baik saja dengan itu. Gauri melempar permen dan memberi makan Om dengan gaya tanda tangannya. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan Anika akan datang dan mengatakan yang sebenarnya. Anika mendatanginya dan bertanya apa semua ini, kamu ingin membuatku menikah dengan Vikram. Dia mengatakan koreksi, Anda ingin menikahi Vikram. Dia bilang ya tapi Anda bilang setelah dua minggu, apakah Anda terburu-buru. Dia bilang Anda harus bahagia, saya melakukan semua pengaturan, Anda hanya harus bersiap-siap dan datang. Dia bilang Anda pikir itu lelucon, pernikahan, perceraian dan menikah lagi. Dia bilang, Anda pikir leluconnya, saya tahu saya menikahi Anda dengan paksa, saya memperbaiki kesalahan saya, jika Anda tidak melakukannya, kami pasti akan menikah dengan bahagia, Anda bertemu saya setelah tiga bulan dan mengatakan bahwa Anda bertunangan, saya bertanya kepada Anda Alasannya, Anda menolak mengatakan, Anda melakukan semua ini, Anda ingin menikah, saya hanya melakukan pengaturan, mengatakannya jika ini adalah lelucon.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 340
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 340


Dia mengatakan bahwa hidup saya, mengapa Anda memiliki masalah, apakah Anda peduli? Dia bilang kalau kamu tidak peduli, kenapa aku peduli? Dia bertanya apakah Anda tidak peduli jika saya menikah dalam dua minggu. Dia bilang apa yang ingin kamu dengar, siapa aku datang di antara jika kamu ingin menikahi Vikram. Dia bertanya lagi padanya. Dia mengatakan jika Anda memiliki keberanian untuk memegang tangan orang lain, saya ingin melihatnya, saya telah melihat bagaimana Anda meninggalkan tangan, saya ingin melihat bagaimana Anda memegang tangan seseorang, Anda memulainya, sekarang menyelesaikannya. Dia bilang baik, ini akan terjadi, saya akan melakukan pernikahan. Dia bertanya apakah kamu yakin Dia bertanya mengapa kamu bertanya lagi? Dia bilang kita akan membatalkannya, jika Anda mengatakan alasan mengapa Anda melakukan semua itu tiga bulan sebelumnya. Dia bilang Anda akan baik-baik saja jika saya katakan, hubungan tidak sesuai kondisi. Dia mengatakan bahwa hubungan tidak bekerja bahkan pada kegilaan. Dia bilang baik-baik saja, kita akan meninggalkan semua ini, kamu ingin membuatku menikah, mulailah saat itu, perkawinan saya dalam dua minggu. Dia pergi. Shivaye mengatakan bahwa dia benar-benar siap untuk menikah.

Gauri memikirkan kata-kata Om. Dia berpikir untuk meneleponnya. Om menyelesaikan karyanya. Dia mengatakan mengapa Gauri tidak menelepon saya, rencana Rudra seperti dia, bodoh. Rudra memanggilnya. Om bilang akhirnya kamu panggil Rudra bilang aku senang. Om bilang itu kamu Rudra bilang begitu menurutmu Gauri menelepon, itu berarti dia tidak menelepon sampai sekarang. Om bilang diamkan Rudra. Rudra mengakhiri panggilan. Om dan Shivaye bertemu dan bertanya di mana dia? Mereka pergi ke Rudra dan memukulinya. Rudra bilang tunggu, apa yang saya lakukan. Shivaye dan Om mengalahkannya karena gagasan bodohnya. Rudra mengatakan Shivaye sedang berbicara dalam bahasa Anika. Shivaye mengatakan Anika menikahi Vikram. Om bilang kau bilang abaikan dia, sekarang dia mengabaikanku. Rudra bilang jangan membuat hidupmu menegang pada diriku.

Anika bertanya kepada Shivaye apa yang terjadi, apa negaranya. Dia bertanya apa yang terjadi, aku baik-baik saja. Dia bertanya apakah ini baik, Anda melihat rambut Anda, saya akan memperbaikinya. Dia menghentikannya dan mengatakan bahwa Anda tidak memiliki hak, semua hak Anda adalah untuk tunangan Anda. Dia memegang tangannya dan mengatakan bahwa saya belum selesai. Dia bertanya dengan benar apa kau memegang tanganku? Dia meninggalkan tangannya dan bertanya mengapa Anda melakukan ini? Anika bertanya apakah aku melakukan ini atau kamu? Dia bilang aku melakukan apa yang kamu mau, masih ada waktu, katakan yang sebenarnya. Dia bilang saya bisa mengatakan hal yang sama, hentikan drama dan katakan apa yang ingin Anda katakan. Dia bilang itu berarti Anda tidak akan setuju, saya pernah bertanya kepada Anda sebelum memulai persiapan nikah, Anda baik-baik saja dengan itu. Dia mengatakan jika Anda ingin melakukan ini, saya baik-baik saja dengan itu.

Dia datang ke Bhavya dan mengatakan sebuah kebohongan kecil menghancurkan segalanya, Shivaye seharusnya mengerti, bagaimana dia bisa percaya bahwa saya bisa menikahi seseorang, dia percaya kebohongan pertunangan saya. Bhavya bilang dia tidak bisa berpikir begitu, saya yakin dia tidak akan mempercayai pertunangan Anda, saya pikir dia juga sangat kesal dan cemburu sehingga dia bereaksi seperti ini, dia tidak melakukan ini dengan hati, drama ini tidak bisa pergi. Dia akan menghentikan drama ini. Shivaye mengatakan apa yang dia pikirkan, semua tentang ego, dia ingin membuktikan bahwa dia tidak peduli, saya juga akan menunjukkan bahwa saya tidak peduli, saya akan mendorongnya ke titik bahwa dia mendatangi saya dan mengatakan yang sebenarnya, dia akan bilang dia tidak mau melakukan pernikahan ini Anika mengatakan itu tidak mudah, saya tidak bisa menyembunyikan kebenaran dan tidak bisa berbohong, Shivaye harus segera melakukannya, saya tidak bisa memainkan drama ini. Om mengatakan keduanya sama, saya jelaskan untuk mengakhiri masalah ini, tadi juga imp. Rudra bilang saya pikir mereka tidak tahu apa yang benar dan apa yang salah. Om bilang kita harus melakukan sesuatu Rudy. Rudra bilang aku punya ide, jangan menolaknya tanpa mendengarnya, tunggu dan perhatikan bagaimana misi Shivaye tentang janji pernikahan Anika. Dia memanggil Gauri dan memintanya untuk menghentikan pernikahan Anika, pulang ke rumah, tentang keluarga. Dia bertanya apa yang bisa saya lakukan. Rudra mengatakan Shivaye akan mendengarkan Anda, Anika akan berbagi sesuatu dengan Anda, Om dan saya dibebani dengan janji. Dia bilang baik-baik saja, saya akan datang.

Bhavya memeriksa foto dan karya. Rudra datang. Dia bertanya apa yang kamu lihat? Dia meminta saya untuk membantu. Dia bilang tidak, terima kasih. Dia memegang tangannya. Dia bilang aku ingin membantu kamu sebagai teman. Dia bilang aku tidak mau teman, masalah saya saya akan mengatasinya. Dia bilang aku tidak takut kalau tidak aku tidak meneleponmu. Dia bilang Sultan ada di Mumbai, saya tidak ingin membuatmu dalam bahaya. Dia bilang aku berusaha melakukan sesuatu untuk orang lain. Dia bilang baik-baik saja, tapi aku tidak mau bantuanmu Dia bertanya apakah Anda memiliki masalah dengan bantuan saya atau saya? Dia bilang aku tidak bisa menjelaskannya padamu. Dia bilang aku mengerti kamu Dia mengatakan mudah mengatakan ini tapi tidak ada yang mengerti, jadi saya suka berjalan sendiri daripada mencari dukungan. Dia mengatakan terima kasih telah mencoba membantu, tapi bantuan terbesarnya adalah jika Anda menjauh. Dia pergi.

Rudra mendapat kopi untuknya. Dia berterima kasih padanya. Dia bertanya apa yang bisa kita bicarakan. Dia bertanya sedang berbicara perlu. Katanya kopi tanpa omongan tidak akan terlihat bagus. Dia bilang baik-baik saja, kamu ceritakan tentang pacarmu. Dia bertanya mengapa, kita bisa membicarakan pacar Anda. Dia bilang pasti, tanya. Dia bertanya berapa banyak pacar yang kamu punya. Dia bertanya berapa banyak pacar yang kamu punya. Dia mengatakan sekitar 50. Dia bertanya apakah Anda serius, Anda memiliki 50 pacar, apakah Anda tidak serius dengan siapa pun. Dia bilang iya, saat saya berumur 5 tahun, lalu dia meninggalkan saya. Dia bilang kamu kalah terlalu dini. Dia bilang saya belajar banyak dalam 24 tahun. Dia mengatakan bahwa saya belajar lebih banyak dalam 27 tahun. Dia memanggil dia warga senior. Dia memegang jarinya. Jeena laga hoon diputar. Mereka punya kopi.

Anika memikirkan kata-kata Bhavya dan mengatakan mungkin Shivaye mengakhiri dramanya. Seseorang mengetuk pintu. Dia bilang Shivaye dan buka pintunya. Ragini bilang aku punya hadiah untukmu, itu gaun untuk fungsi dan perhiasan, pertunanganmu hari ini. Anika bertanya apa. Ragini mengatakan pertunanganmu dan Vikram, Shivaye memberitahuku dan memberiku tugas ini, Shivaye memerintahkan semua ini, aku memungutnya dan mencarimu, memilikinya. Anika berpikir bahwa kupikir Shivaye akan mengakhiri ini, tapi, Ragini mengatakan bahwa dia sangat keren untuk melakukan pengaturan pernikahan untuk mantan istrinya, aku sangat terkesan, kalian berdua menangani perceraian dengan baik, kita semua harus pergi kencan dua kali, aku tidak bisa Tunggu, setelah pernikahanmu, Shivaye dan aku akan menikah, aku tidak sabar untuk menjadi Mrs. Shivaye Singh Oberoi, akankah aku membantumu untuk bersiap-siap. Anika mengatakan tidak perlu dan menutup pintu.

Dadi meminta Pinky untuk menjelaskan Shivaye, dia menjadi marah. Pinky mengatakan kejadiannya benar, aku bahagia. Dadi bilang mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, kamu bodoh, kamu tidak bisa mengerti apa yang akan terjadi pada Billu jika Anika pergi. Pinky bilang itu akan baik, dia akan keluar, Ragini akan masuk. Dadi bilang kamu sudah melihat negaranya saat Anika pergi, dia lupa dirinya sendiri, dia tidak berbicara dengan siapapun, dia kembali dengan dia kembali, pergi dan bicara ke mereka. Pinky bilang tidak ada gunanya menjelaskannya, dia tidak mau mendengarkan, saya tidak akan menjelaskan Anika. Om datang dan bertanya apa yang terjadi. Dadi mengatakan semua orang marah, Anika sedang menikah lagi, Billu sedang melakukan pernikahannya, menjelaskan kepadanya untuk tidak melakukan kegilaan ini, saya pikir mereka melakukan drama ini untuk membuat satu sama lain cemburu, tapi dia mengajaknya bertunangan, dia bercerita tentang Anika dan pertunangan Vikram. Om berpikir Shivaye marah, aku harus melakukan sesuatu. Dia meminta Dadi untuk tidak khawatir, dan pergi. Rudra tanya Om apakah ada masalah, katakan padaku, Om bilang kamu bertambah masalah, Shivaye sudah mengajak Anika bertunangan. Rudra mengatakan bahwa Shivaye melakukan itu, apa yang saya lakukan, menyerahkan semuanya kepada saya. Om bilang aku menyerahkannya padamu, jadi ini yang terjadi, ikut aku, kita harus berterus terang kepada Shivaye, Anika membuat kita berjanji untuk kebaikannya, tapi tidak baik. Rudra bilang aku menelepon fixer untuk memperbaiki masalah ini, pertunangan tidak akan terjadi. Om bertanya siapa

Anika mengingat kata-kata dan tangisan Shivaye. Dia memintanya untuk mendengarkan hatinya. Dia melihat Pinky. Pinky mengucapkan selamat padanya untuk pernikahan dan mengecek pakaian. Dia mengejeknya. Dia bilang Anda membuktikan pendapat saya tentang Anda benar, Anda bisa menikahi sepuluh kali dengan uang, Anda bilang Shivaye akan membawa Anda kembali ke sini sebagai istri Anda, tapi dia mengirim Anda sebagai istri orang lain, dia membuktikan bahwa dia adalah anak saya, jalannya Anda menikah lagi setelah tiga bulan bercerai, Anda membuktikan bahwa Anda tidak pernah mencintai Shivaye, Anda mencintai uangnya, benarkah? Anika mengatakan bahwa hal itu jarang terjadi sehingga saya melakukan kesalahan dalam mengetahui seseorang, tapi Anda tahu saya telah melakukan kesalahan besar untuk mengenal Anda. Saya akan selalu menyesal, saya merasa Anda mencintai Shivaye dan melakukan apa yang Anda katakan, saya tahu bahwa Anda mencintai diri sendiri, Anda tidak peduli dengan kebahagiaannya, Anda ingin menceritakan kebenaran kelahirannya, saya menghormati Anda, tapi Anda sedang nilai cinta keibuanmu Pinky bilang kau menikahi orang lain dan mengambil namanya. Anika bilang aku akan selalu mencintai Shivaye, biarpun aku pergi, bahkan cintanya akan bersamaku, sebelum aku melupakanmu adalah ibu Shivaye. Dia menunjukkan pintu. Pinky pergi.

Komisaris meminta Bhavya untuk bersiap-siap, Anda tidak akan mendapatkan kesempatan lebih baik untuk menangkap Sultan. Dia bilang kali ini, aku tidak akan merindukannya. Om mengatakan Shivaye marah, Rudra mengatakan tidak melakukan apapun dan kemudian Gauri tidak menelepon sekali. Dia melihat potli dan mendapat permen. Dia mengingat Gauri. Dia berbalik dan melempar permen ke cermin. Dia membuka mulut untuk menangkapnya. Dia melihat Gauri dan tersenyum. Saathiya plays. Dia bilang kau kembali. Dia mengambil permen dan melempar cermin. Om menangkap permen itu. Dia mengatakan hal itu dilakukan dengan cara ini. Dia tersenyum dan mengatakan kebaikannya Anda datang, Anda tahu apa yang terjadi di rumah. Dia bilang aku tahu, Rudra memberitahuku dan aku kembali pada ucapannya. Dia bilang bagus. Dia bilang aku kembali menjadi pembantu rumah ini, kamu tidak punya alasan untuk berhenti atau memanggilku kembali, tapi Rudra memberiku alasan untuk kembali. Dia bertanya hanya bahu. Dia bilang hanya bahu. Dia bertanya kemana kamu pergi Dia bilang ada fungsi di rumah, ada banyak pekerjaan. Dia pergi. Om mengira dia tidak memaafkan saya, saya akan meyakinkannya.

Bhavya mendapat telepon dan bilang aku akan pergi. Komisaris mengatakan bahwa Anda berhenti di situ, Sultan mengejar Anda, dia akan mencoba membunuh Anda terlebih dahulu. Pria itu bilang mobil sudah siap. Dia bilang ini bukan kunci mobilku. Dia mengatakan Shivaye membawa mobil Anda, ban mobilnya tertusuk, Anda bisa mengambil mobil lain. Dia bilang oke, aku tidak pergi sekarang. Rudra mengucapkan terima kasih kepada Gauri karena telah datang dan mengatakan bahwa kita harus menghentikan rencana pernikahan Anida oleh Shivaye. Dia bilang jangan khawatir, saya akan menendang semua masalah mereka, kita harus menghentikan pertunangan ini. Dia bertanya bagaimana caranya. Dia mengatakan menyerahkannya padaku. Goon mengatakan ini adalah mobil Bhavya. Sultan menandatanganinya. Pria itu mengarahkan mobilnya. Shivaye sedang dalam perjalanan.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 340 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 340

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film